"Jjiksae aku mau lawan Hwang ma-ngi!!" Teriak Hobin yang mengayuh kencang sepedanya, ditemani dengan (Name) yang memegang kamera sambil naik sepeda menemaninya.
"Ngomong apaan sih? Kan masalahnya sudah beres!!" Balas Jjiksae dari sebrang.
"Biarin memang aku orang aneh, kau cepat saja datang ke Majang!"
"Hei Hwang ma-ngi, si babi ngok ngok"
"Hum... Angle begini sudah bagus kah?" (Name) masih sibuk dengan handphonenya.
Yu: tumben banget angle nya bagus
H: adrenalin bikin sakit ga terasa.
Chang: tahu nggak? meski adrenalin nya tinggi orang tetap bisa mati, haha
Op: keknya yang megang kamera beda"How to fight?" Akhirnya mangi ternotis dengan hobin.
"Memancing lawan!" tangan hobin memegang bagian dada mangi.
"...."
"Tidak perlu ku sensor kan?"
"Kenapa semua orang minta diremuk sih"
"How to fight chapter 4. Cara orang biasa, mengalahkan ssireum!" Ucap hobin.
~♦~
Jjiksae datang dan menghampiri (Name).
"Hai, jjiksae" sapa (Name).
"Hai (Name), ternyata kau yang megang kamera ya"
"Tentu saja, ini." Dia memberi handphonenya kepada Jjiksae.
"Kalau di pegang oleh ahlinya pasti beda, kan?" Ucapnya sambil tersenyum.
'oejwlznakshsksb hati ku doki-doki' batin Jjiksae.
Yu: oalah... Si asisten toh
Op: ganti aja kerjaan Jjiksae"Wah, gede!!" Mata hobin terkagum-kagum dengan tangannya masih setia memegang dada mangi.
"Hwang ma-ngi" lanjut Hobin.
Ter: oh.. badannya yang gede
Ti: Bikin kaget aja sial
Pu: kukira ini jadi konten bl haha."Daritadi aku berusaha menahan tertawa, ughh" (Name) berkeringat dingin, muka nya merah. Ekspresi wajahnya dijaga ketat agar tidak menjadi salah paham untuk Hwang mangi.
'Hayolah (Name) kau bisa... Ga.. ga bisa...'
"Huft... Oke aku akan tahan"
"Calf Kick!" Seru Hobin.
"Sudah ya?"
"Calf kick sukses, nice yo hobin" Ucap Jjiksae
"Badan setebal itu ga bakal ada rasanya" (Name) masih menyimak pertarungan.
"Nggak kerasa tuh" Mangi.
"Calf kick, Calf kick.." hobin melakukan Calf kick berulang kali tapi tidak ada damage yang diberikan.
"Ssireum adalah olahraga yang mengadu kekuatan untuk tidak jatuh di arena pasir. Orang menyebutnya monster, yang melatih tubuh, sampai ujung kaki agar tidak terjatuh." Jelas (Name) kepada penonton siaran.
"Kick apa?"
"Lebih baik kabur jika sudah merasa menendang truck satu ton kan" lanjut (Name)
"Wah kau jago ya berlari mundur" ucap Mangi.
"Dia ga akan bisa berlari kenca-"
"Sst.. atlet ssireum bukan levelnya lari tempat rata begini, mereka latihan lari di arena pasir" (Name) menutup mulut Jjiksae agar tidak menyesatkan penonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐌𝐞 || How To Fight ft. Reader
Fanfiction└─────── description! ──➤ ♡ᵎ 🎲; Menjaga seseorang yang kita sayang bukanlah sebuah dosa,kan? Tapi ketika kau gagal melakukannya kenapa kita merasa begitu bersalah. Setelah dirinya, aku akan menjaga siapapun itu. "Dasar orang bodoh yang ga punya te...