ཹ • Jujitsu

2.3K 393 98
                                    

👆🏻

Berhubung dengan kejadian ayah yunwoo yang diserang oleh orang. Ibu Hobin sudah mempunyai pekerjaan baru entah dari mana hal baik ini tiba-tiba saja terjadi dan kami juga sudah mempunyai tempat perusahaan untuk Yo Hobin company.

Tanpa hobin sadari ternyata pekerjaan ibunya adalah streaming bersama pak go, pak go kembali streaming di sebuah website dan terlihat di sana bahwa ibu hobin menjadi tamu di siarannya.

Di sela-sela itu berita tersebut diketahui karena Sung Joon yang menelpon hobin, dia menceritakan bahwa ia menawarkan tiga juta won kepada ibunya dan ibunya menerima apapun konsekuensi yang ada di kontrak perjanjian mereka. Bagaimana reaksi Hobin?

Dia marah besar.

(Name) berusaha menenangkan bocah satu ini, mulutnya Hobin habis berdarah karena dia gigit saking kesalnya.

"Hei sadar, nanti mulut mu bisa hilang semua kalau begini." Perempuan itu menampar pelan kedua pipi hobin.

"Sekarang,"

"Apa kau akan diam saja?" Tanya (Name).

Benar saja Hobin masih dilema, apa dirinya akan mengecewakan ibunya kalau dia ketahuan saat melabrak pakgo lagi nanti, Pakgo yang dibiarkan pun makin hari makin menjadi-jadi.

"Jjiksae kau mau kerumah hobin ya?" tanya (Name) yang sedang membantu Taehoon di halaman kantor.

"Iya, dia ga bisa dihubungi dari kemarin soalnya." jawab jjiksae.

"Aku ikut, taehoon kau mau ikut juga ga?" tawar (Name).

"Ngga, aku mau ngurusin ini." tolak taehoon yang mengangkat barang ke halaman kantor.

"Ah, oke nanti aku bantu lagi."

Mereka bergegas pergi ke rumah hobin, saat sampai di depan rumah belum sempat mereka mengetuk pintu, ibu hobin dengan topinya itu membuka pintu.

"Siapa ya?"

"Selamat siang, tante!/ Se-selamat siang tante" Ucap (Name) dan jjiksae disaat yang bersamaan.

'topinya untuk menutupi bekas cukur-an' batin (Name).

"Oh, si cantik sama jihyuk ya~"

"Kami mau ketemu hobin." Ucap Jjiksae.

"Bagaimana ya? Hobin lagi keluar katanya dia punya janji." Ibu hobin mempersilahkan mereka masuk ke dalam rumah.

"Oh, begitu ya tante." Jjiksae menganalisa isi dalam rumah.

"Ini, katanya lagi trend makan sup pakai *dashima, mungkin tante mau coba." (Name) memberikan sekantong plastik dashima kepada ibu hobin.

Dashima: rumput laut kering berbentuk lembaran.

"Iya itu bagus buat pertumbuhan rambut." celoteh jjiksae.

Bugh
[(Name) menyenggol Jjiksae.]

"Maksudku buat dibikin kuah sup." ucap jjiksae memperbaiki perkataannya.

"Tante terlihat sehat ya, apa sekarang ada yang membaik?" tanya (Name).

"Hoho, tante baru saja dapat perkerjaan."

"Wah, wah. Aku harus traktir tante kalo begitu." ucap (Name).

"Kok kamu yang traktir, tante dong yang traktir kamu."

"Gapapa, apa yang ngga buat tante." gurau-nya.

"Ah, kamu nih. Eh? Hobin bilang jangan masuk ke kamarnya." Tante itu menegur Jjiksae yang sudah membuka pintu kamar hobin.

"Saya memang aslinya ga sopan.." jjiksae mengajak (Name) masuk ke dalam kamar hobin.

𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐌𝐞 || How To Fight ft. ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang