Swim to your heart, avv.
"Mangi kau sedang mencari apa?" Tanya (Name).
"Mencari gurita untuk adinda ku." Jawab laki-laki jumbo itu.
"Wah, wah, begitu ya. Jangan menyelam terlalu dalam, nanti tenggelam aku tak tahu." (Name) menenggelamkan seluruh badannya kecuali kepalanya di air.
"Iya, aku tak akan tenggelam di lautan tapi tenggelam dihatimu."
"Ughh, mangi chan bisa saja." Ucapan perempuan itu hanya di balas senyuman manis dari mangi, lalu sibuk dengan urusan nya tadi.
"Gaeul!! Mari kita adu-"
"Eh?"
(Name) yang tadinya menyebur ke air laut pun naik ke daratan melihat dua temannya sedang sujud dan menempelkan muka mereka di pasir.
"Te-teman, disini juga ada dedemit ya? Jan bilang kalian kerasukan. Apakah server nyai selatan sampai ke sini?!!" (Name) mendekati gaeul dan jjiksae, sambil menoel-noel badan mereka.
"Hati-hati nanti kalian kehabisan napas, karena separuh napas kalian ada di aku." Ujar (Name).
Tubuh teman-teman nya begetar-getar.
"Eh,eh?!"
'kok aku sesak napas beneran ya?' Gaeul.
'aku juga gauel.' Jjiksae.
"(Name)!" Panggil seseorang dari kejauhan dan ternyata itu taehoon yang sedang memegangi minuman kaleng.
"Taehoon!! Sok keren banget." (Name) berlari menghampirinya.
"Memang keren kok." Jawabnya dengan percaya diri.
"Hilih, y sj."
"Sudah selesai berenang nya? Jangan lama-lama." Ucap Taehoon.
"Ck, kau ini tidak a6 hayo berenang juga."
"Tidak mau."
"Hayolahh." rengek (Name).
"Ih, kalo ada mau baru kau begini." Ucap Taehoon.
"Yasudah kalau tidak mau, aku ajak yang lain."
"Siapa?"
"Cowok tampan dengan abs dan kaya raya."
". . ."
"Ayo berenang." Taehoon melepaskan jaket dan menyisakan baju kaos dan celana hawai.
~♪~
"Kata guru, kami berdua harus bersama mumpung keluar dari rumah sakit." Ucap yunwoo yang menjadi nyamuk diantara hobin dan bomi, baju berbahan kain satinnya setipis iman pembaca.
Suasana laut yang tenang dengan angin sepoi-sepoi, diantara hal menarik yang ia lihat. Hanya satu yang mencuri perhatiannya, perempuan dengan baju renang biru dongker.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐌𝐞 || How To Fight ft. Reader
Fanfic└─────── description! ──➤ ♡ᵎ 🎲; Menjaga seseorang yang kita sayang bukanlah sebuah dosa,kan? Tapi ketika kau gagal melakukannya kenapa kita merasa begitu bersalah. Setelah dirinya, aku akan menjaga siapapun itu. "Dasar orang bodoh yang ga punya te...