"MMH!! MHHMHMHNMM!!!!" Ini ceritanya si Gyeoul masih di bekap ama (Name).
"Kukira siapa ternyata kau ya, yang dari tadi siang mengintai kami" tidak ada balasan dari lawab bicara.
". . ." Tiba-tiba saja perempuan yang ia bekap tidak bergerak. 'apa aku menahan terlalu keras?'
"Hei, bangun." (Name) mencubit pelan pipi Gyeol.
"Pergi sana kau!!" Tiba-tiba mata gyeol terbuka lebar dan ia jungkir balik lalu berlari sampai ujung gang.
'kenapa kabur sih' (Name) mengejarnya tapi sesampainya di ujung gang, ia kehilangan jejak.
"Perempuan memang paling sulit di mengerti... bahkan sesama perempuan."
"Oiya Taehoon!"
Seingat nya sebelum si Gyeol melarikan diri tidak ada lagi Taehoon dan Yunwoo di dekat pembuangan sampah. Sepertinya diantara mereka ada kesalah pahaman.
"Huh.. si Taehoon kemana sih? Dichat ngga dibales, kamarnya juga tidak ada siapa-siapa" ia sudah menelusuri penginapan hingga langkahnya sampai ke bibir pantai. 'mereka ribut sebesar apa ya? Atau ku tanya Yunwoo saja..'
"Taehoon sialan! Minat ga sih di ajarin jadi newtubers"
"(Name)@!!" Panggil seseorang dari samping telinganya.
"Astaga!!!"
Bomi, Gaeul dan Rumi ternyata mereka melihat (Name) dari tadi.
"Ahahaha kau terus mengumpat di belakang kami"
"Oh"
'aku tidak sadar ternyata mereka duduk persis di depanku, ngga keliatan'
. . .
"Kalian mendengar nya?"
"Semua laki-laki memang begitu, kok." Celetuk Rumi.
Akhirnya (Name) ikut duduk bersantai bersama mereka berbicara ini itu, ya seperti wanita pada umumnya dan berusaha mengikis perlahan emosinya. Setelah banyaknya topik yang mereka bicarakan (Name) mengetahui satu hal 'mereka semua suka dengan orang yang sama'
"Aku tahu segalanya" ucap (Name) tiba-tiba.
"?!!" Semua orang disana menoleh padanya.
"Kalian pas-"
"!!"
"Sudah diam-diam" Wajah Bomi terlihat panik dan spontan menaruh jari telunjuk di bibir (Name).
"Jangan langsung bocorkan rahasia begitu dong@!"
"Hayolah nanti ku belikan ayam goreng" Rayu Rumi.
'pfftt, kok pada panik'
(Name) menjauhkan jari telunjuk bomi dari depan bibirnya.
"Tepati janji kalian"
"Ck, dasar"
"Hahahahah"
"Tumben sekali kau mau pakai croptop?"
Pakaian (Name) sekarang Hoodie lengan panjang dengan celana jeans panjang, walaupun dia pernah kenal dengan angin korea tetap saja itu terlalu dingin.
"Oh kau notis ya, ga croptop kok, ini hoodie yang ngepas panjangnya cuman kalau aku banyak mengangkat tangan jadi ikutan naik"
"Tenang aku pake kaos di dalam" Ucap (Name) sambil mengacungkan jempol.
"Kau pakai pakaian apa saja masih terlihat cantik, aku iri" ucap Bomi.
"Hei, hei. lihat orang cantik ini iri padaku" Pamer (Name) kepedean.
"Aku juga sih, tubuh (Name) sangat ideal"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐌𝐞 || How To Fight ft. Reader
Fanfic└─────── description! ──➤ ♡ᵎ 🎲; Menjaga seseorang yang kita sayang bukanlah sebuah dosa,kan? Tapi ketika kau gagal melakukannya kenapa kita merasa begitu bersalah. Setelah dirinya, aku akan menjaga siapapun itu. "Dasar orang bodoh yang ga punya te...