CHAPTER 5 (Tahap Awal Mengejar Malviano)

24 2 1
                                    

Marina Diandra Putri,Mahasiswi FT UI angkatan 2020 lolos jalur SNMPTN dengan rata-rata 93,35. Prodi impian nya sejak dahulu adalah Teknik Komputer karena dia science dan technology addict. Cantik,tinggi,dan pintar nya impian semua pria. Ia terlihat tidak pernah mengejar Malviano walau ia sekelas dengannya. Namun dibalik semua itu,ada sebuah rahasia dan rencana.

Latar berubah ke hari dimana Marina menjadi Mahasiswa Baru UI 2020.
Auditorium FT UI.

Marina berlari masuk ke Auditorium,ia terlalu senang dan tidak pokus dan alhasil ia tak sengaja menabrak Malviano yang ada di hadapannya.

"Aduh!"

Malviano menahan Marina agar tidak jatuh,dengan secepat mungkin ia melepas Marina. Marina terpana melihat Malviano yang begitu tampan.

"Ah maaf!Maaf ya!"

Malviano pergi tanpa menghiraukan perkataan Marina,ia tampak dingin dan Marina jatuh cinta ketika ia melihat Malviano,apalagi Malviano berjalan dengan damage-nya yang wah.

"Apa itu tadi?Dia terlalu tampan dan sempurna!Apa dia yang..Ahh sepertinya iya!Dia siswa perancang teknologi yang terkenal se Indonesia kan?Aku lupa namanya tapi sepertinya wajahnya familiar!" gumam Marina sambil mencari tempat duduk.

Marina membuntuti Malviano. Terlihat Jou mendadahi Malviano untuk duduk disampingnya. Marina melihat Malviano dan Jou duduk bersampingan dan ia ingin duduk disamping Ino.

"Permisii!" ucap Marina sambil duduk di samping kursi Ino. Jou menganga dan terpana melihat Marina yang sangat cantik,berbeda dengan Malviano yang pindah tempat duduk agar tidak bersebelahan dengan Marina.

"Hai!Prodi mana?" tanya Jou sambil pindah ke kursi di sebelah Marina.

Marina kecewa Malviano menghindarinya. "Oh hai!Aku dari Teknik Komputer,kamu?" jawab Marina sambil memerhatikan Ino.

"Tekkom?Beneran?Aku juga!!Kami juga dari Tekkom!Oh iya..Namaku Jou dan ini saudaraku Malviano!Salam kenal ya..Dan maaf..Malviano tidak suka beradaptasi dengan wanita..Mohon dimaafkan ya!" ucap Jou dengan semangat.

"Wah kita barengan ya!Tidak apa apa..Aku mengerti kok..Oh ya..Salam kenal ya aku Marina!(Senyum)" jawab Ma dengan semangat,ia senang sekelas dengan Malviano.

Jou dan Marina terlihat sangat akrab,Jou menyukai Marina namun Marina tampak tertarik pada Malviano.
Malviano tidak menyapa Marina selama di auditorium.

--
Latar berubah di FEB UI.
PPKMB UI 2020.

Marina berjalan menghampiri seseorang,dia adalah Hera yang merupakan sepupu Marina.

"Marinaaa!Apa kau bertemu Malviano selama ospek?" sapa Hera menghampiri Marina dengan sangat bersemangat.

"Malviano?Oh iya,dia Malviano.." jawab Ma tak mood.

Sejak 2 hari lalu,Marina memang tidak mood. Ia berharap Malviano menyapanya namun sama sekali tidak pernah.

"Mengapa?Mengapa?Kamu kenapa?Ada apa bilang sama aku!Ada masalah?" tanya Hera khawatir.

Marina melihati sekitar,ia mendengar setiap orang mendengar kata Malviano disana. "Apa semua orang disini juga..menyukai Malviano?"

"Iya!Kau tahu!Aku juga menyukainya namun..Aku pernah bercita-cita menjadi istri dokter jadi..Aku suka Helmi!Tau kan?" jawab Hera semangat.

Marina masih cemberut dan tidak bersemangat,ia duduk di kursi yang ada di depannya. "Aku menyukai Malviano!" ucap Marina tegas.

Hera kaget,ia senang mendengarnya.
"Kau juga?Aaaahh sudah kuduga!Tapi tanpa effort juga pasti kamu udah dilirik Ino kan?Kalian sudah dekat kan?Apalagi kalian satu prodi!"

Love, Lie and Life.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang