Taehyun baru saja pulang dari sekolahnya, ia langsung menidurkan dirinya diranjang kosnya. Ya, Taehyun sudah tinggal di kosan.
Karena rumahnya yang jauh, dan dia juga ingin belajar mandiri. Setelah menidurkan dirinya dikasur, seketika telinganya mendengar suara percikan air yang bisa dibilang dari kamar mandi.
Tapi Taehyun hanya sendiri, lalu siapa yang mandi?
"Pasti kamar sebelah."
Saat Taehyun ingin membenamkan wajahnya di bantal sembari memejamkan matanya, namun setelah ia mendengarkan lagi suara percikan airnya yang merdu, membuat si adik bangun perlahan.
Taehyun mengerjapkan matanya tidak percaya, ia melirik ke bawahnya dimana penisnya mulai mengacung tegak.
"ANJIR, KOK LO BANGUN?!"
Dengan segera Taehyun langsung ke kamar mandi dan membuka celananya, ia mulai mengelus penisnya bersamaan dengan percikan air yang masih terdengar.
"Duh gue jadi ngebayangin kan body orang yang mandi gimana."
Taehyun mendesah pelan saat ia mulai mengocok penisnya, kemudian ia menggigit bibirnya seraya mengumpat karena percikan airnya tidak berhenti.
"Si anjir, nih orang mandi lama amat siapa sih?"
Setelah melepaskan pelepasannya, Taehyun membersihkan kejantanannya sebelum mengecheck ke kamar sebelah.
Diketuknya pintu tersebut, dan dijawab oleh pemilik kamar. "Iya sebentar."
Taehyun meneguk salivanya, ia mulai membatin karena suaranya yang cukup merdu.
"Gimana yak kalau desahin nama gue nanti?"
Taehyun tersadar dari lamunannya, dan ia dapat melihat seorang laki-laki manis yang memakai jaket berwarna hitam dengan campuran abu-abu.
"Ah iya, ada apa ya?"
Taehyun menatap lelaki tersebut dari atas hingga bawah, "Oh engga papa sih, cuman tadi habis mandi ya?"
"Iya hehe, kedengeran kah?"
"Iya, merdu banget padahal cuman suara airnya doang."
Lelaki manis itu nampak mengernyitkan keningnya heran, namun dengan cepat Taehyun mengganti topiknya.
"Ah iya, gue Taehyun kelas 12 IPS. Salam kenal ya."
"Oh iya, aku Beomgyu semester 5 jurusan keperawatan."
Taehyun menganggukkan kepalanya, gajadi deh dia marah kalau yang dikamar sebelahnya cakep gini njir.
tbc.
dont forget vomment gais, masi anget!Kang Taehyun (17 tahun)
Anak SMA yang kelebihan hormonChoi Beomgyu (20 tahun)
Anak kuliahan yang menggoda iman
KAMU SEDANG MEMBACA
HORNHYUN ✔️
Teen Fiction"Bisa-bisanya sabun gue habis cuma gara-gara denger percikan air dari kamar sebelah, sialan emang." ft. taegyu ( romance - bucin - NC ) start [27/10/2021] finish [29/5/2023}