Author POV
Hari ini adalah hari dimana Taehyun dan Beomgyu akan melaksanakan pernikahan, setelah 2 bulan lamanya menunggu untuk resmi menjadi sepasang kekasih ya walaupun dari sebelum nikah juga udah bolak balik celap celup berapa kali si ya :)
But finally, Taehyun dan Beomgyu hari ini akan resmi menjadi sepasang pasusu, apalagi kalau bukan pasangan suami-suami.
Dibalik Beomgyu yang ricuh karena dirinya yang susah sekali untuk didandani, karena Beomgyu tidak bisa diam. Dirinya tidak pernah betah bila disentuh menggunakan alat-alat make up.
Sementara Taehyun sendiri sudah siap karena dirinya telah didandani, dan sekarang dirinya sibuk potrat-potret sendiri sebelum berlangsungnya acara.
Gimana? Ganteng kan? Bocah sangean ini juga ganteng lah.
"Sayang."
Taehyun yang sedang melihat foto hasil jepretannya di layar ponsel pun mengadah, melihat kearah pria manis yang sebentar lagi akan menjadi pasangan sehidup sematinya.
"You look so gergous, Gyu."
(Kalau kaya gini keliatan Taehyunnya yang boti deh:) )
"Kamu hari ini undang siapa aja?" Tanya Beomgyu seraya mendekatkan dirinya pada Taehyun, Taehyun merengkuh pinggang Beomgyu seraya menjawab pertanyaan tunangan mungilnya itu, "Aku gak ngundang banyak orang. Soalnya aku gamau ada yang ganggu pernikahan kita, jadi cuma orang terdekat kita aja."
Beomgyu menganggukkan kepalanya paham, tak lama kemudian saat dirinya dan Taehyun baru saja ingin memagut bibir satu sama lain, ada sebuah interupsi dari petugas pernikahan ini meminta untuk keduanya bersiap-siap karena acara akan segera dimulai.
(time skip)
Hari pernikahan telah berlangsung, dan kini Taehyun beserta Beomgyu sudah tiba disebuah apartemen yang dihadiahi oleh teman-teman dekat Taehyun.
Beomgyu merebahkan tubuhnya di kadur yang sangat empuk bagi tubuhnya yang sudah lelah karena seharian berdiri dan menyalami tamu yang datang.
Taehyun melepas jas toxedo miliknya, kemudian ikut membaringkan tubuhnya disamping tubuh Beomgyu. "Kak, nyangka gak kita bakalan sampai di titik sini?"
Beomgyu menggerakan kepalanya ke kiri dan kanan alias lelaki manis itu juga tidak menyangka bahwa dirinya sudah menjadi suami buat seorang pria dominan kelebihan hormon yang berada dibawah tingkatannya.
"Kira-kira kalau kamu udah wisuda, lulus kuliahnya mau punya anak berapa?"
Pertanyaan dari Taehyun membuat Beomgyu menempeleng kepala Taehyun dengan pelan, "Hyunn kayanya ini juga kecebong kamu udah jadi deh, jangan aneh-aneh ah."
Taehyun membelalak kaget, "HAH?! JADI?! Seriusan sayang?"
Beomgyu mengelus telinganya yang mendengar teriakan nyaring dari suaminya, "Coba aja kamu liat tuh di meja. Aku udah USG beberapa hari lalu sebelum pernikahan tiba."
Dengan cepat Taehyun melangkahkan kakinya menuju meja, dan mengambil sebuah kertas yang telah ditutupi oleh suatu kertas lainnya yang bertuliskan, "Gift from me to you, hope you like it dear."
"Oh god."
Taehyun menutup mulutnya tak percaya, sementara Beomgyu melihat reaksi suaminya sambil tersenyum.
"Seneng gak?"
"Ya seneng lah sayang, aaaa kakak manis, thank you for this gift. Daddy mau cium-cium si dedek dong."
Taehyun udah merangkak mendekati Beomgyu sembari memanyunkan bibirnya sedangkan Beomgyu hanya tertawa, "Ini sejak kapan kamu berubah jadi pelawak sih?"
Beomgyu menundukkan wajahnya, melihat suaminya menciumi perutnya yang memang sudah terlihat sedikit buncit. "Seneng banget ya, padahal hasil diluar nikah loh ini."
"Gapapa, yang penting sekarang udah halal hehe."
Setelah puas menciumi perut Beomgyu, Taehyun menatap wajah Beomgyu dengan intens yang ditatap kembali oleh sang empu.
"Makasih banyak karena udah milih untuk nunggu gue ya kak? I can't believe right now if i'm be your husband. I love you sayang."
"Makasih kembali karena udah nepatin janji, setelah banyaknya lika-liku yang telah kita lewati dan akhirnya aku berhasil jadi pasangan sehidup semati kamu. I love you more suamiku."
Keduanya tersenyum satu sama lain sebelum mempertemukan kedua belah bibir mereka, menikmati malam pertama sebagai suami-suami.
End.
Selamat pagi semuanya, sebelumnya aku mau minta maaf karena gak konsisten dengan apa yang aku bilang kemarin, aku bilangnya bakalan ada beberapa part lagi menuju ending, nyatanya sekarang haha..
Okay, sebenarnya aku udah ngerasa tulisan aku makin kesini makin berkurang feelnya and i guess you all feel the same thing right? Dan aku juga udah capek yang secapek banget buat bikin karya :) So i'll stop writing for a while, maybe aku juga buat AU sih di twitter but not for BXB hehe. Itu juga gak sering update atau yang aku buat itu cuman few tweets au gitu, sebentar aja intinya mah gitu.
HAHAHAHA maaf endingnya gajelas, seperti hidupku yang sedang serabutan, gatau arahnya mau kemana. Karena aku masih membangun visi dan misi kehidupan untuk aku sendiri kedepannya supaya jauh lebih baik, and yaa..
Makasih udah dukung aku selalu dari awal cerita ini dibuat sampai sekarang ending, Hopefully you guys enjoying your day, and have a nice day.
Jangan lupa vommentnya ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
HORNHYUN ✔️
Teen Fiction"Bisa-bisanya sabun gue habis cuma gara-gara denger percikan air dari kamar sebelah, sialan emang." ft. taegyu ( romance - bucin - NC ) start [27/10/2021] finish [29/5/2023}