Cie yang habis dighosting 😏
Sudah terlampau 3 bulan lamanya tanpa kehadiran Taehyun, dan bagi Beomgyu ini adalah kehampaan yang ia alami. Makin hari makin uring-uringan kalau ngeliat kamar Taehyun yang kini sudah ditempati.
Beomgyu menghela nafasnya, sebentar lagi akan liburan akhir semester. Ia masih memikirkan apakah ia akan pulang kerumah atau tidak, secara keluarganya tidak begitu dekat dengannya.
Belum lagi Soobin yang biasa mengajaknya ngobrol sekarang jauh lebih sering menghabiskan waktu dengan kekasihnya, dan ya dia menjadi submissive sekarang.
Beomgyu menyalakan lagu dari radionya, namun yang terputar malah membuat dirinya semakin rindu pada sosok yang bernama Taehyun.
"Semua kata rindumu semakin membuatku, tak berdaya."
Ya benar, Beomgyu ingin sekali bertemu dengan Taehyun dan mengatakan seberapa rindunya dia.
Masalah via chat? Bagaimana bisa, Taehyun saja mengganti nomornya, dan akun instagramnya di non-aktifkan. Seolah-olah memang Taehyun menghindar darinya.
Drrt
Ponselnya berdering, saat ia mengambil ponselnya dapat dilihat nama "Mama" tertera disana. Dengan malas ia mengangkat panggilan tersebut.
"Halo?"
"..."
"Iya sebentar lagi liburan, tunggu aku saja."
"..."
"Dengan mama berkata seperti itu membuat Gyu tidak ingin pulang."
Sejujurnya Beomgyu malas sekali, karena baru saja mama nya bertanya "apa kau yakin kau ingin pulang?"
Benar sih, Beomgyu memang jarang sekali pulang terlebih saat liburan panjang. Lelaki manis itu lebih suka menghabiskan liburannya dengan menjelajahi negara-negara luar.
"Memang ada apa dirumah? Apakah sangat penting?"
"..."
"Baiklah, aku tutup."
Beomgyu menghela nafasnya pelan sembari merebahkan dirinya dikasur, "Semoga liburan semester ini menenangkan diriku."
•••
Liburan semester tiba, Beomgyu sudah menyiapkan barang-barangnya. Ia pergi menaiki kereta, jarak antara daerah kampus dengan rumahnya cukup jauh.
"Permisi?"
Beomgyu mengadahkan kepalanya, kemudian ia dapat melihat ada sosok lelaki bertubuh jangkung didepannya.
"Iya?"
"Kau anak UNIV TEEXTE ya?"
"Iya, bagaimana kau bisa tau?"
"Aku pernah melihat fotomu di posting di ig temanku."
"Oh ya? Siapa temanmu?" Beomgyu mulai penasaran dengan orang ini, karena biasanya memang jarang ada yang memosting dirinya.
"Ada, seseorang yang bukan dari kampusmu. Ah iya, aku Hyunjin dari kampus SEKIJEU." Jelas Hyunjin sembari mengulurkan tangannya.
"Salam kenal, aku Beomgyu."
Dan mereka pun melanjutkan perbincangannya sembari membuat perjalanan pulang tidak terlalu membosankan.
•••
Begitu tiba di kotanya, Beomgyu terkejut bila Hyunjin juga turun dikota yang sama dengannya. "Loh, kamu anak sini juga?"
"Iya haha, tapi sepertinya kita beda perumahan. Kau dijemput? Atau pulang dengan angkutan umum?"
Beomgyu menoleh sekitar, dan ia menemukan ada mobil mamanya disana. "Aku dijemput oleh mamaku, kalau begitu aku duluan ya Jin."
"Iya, hati-hati."
Beomgyu hanya tersenyum sembari berjalan melewati Hyunjin, begitu tiba di mobil mama nya. Sang ibu pun menyambut anaknya yang baru saja pulang.
"Maafkan mama ya Gyu."
Ucapan sang mama membuat Beomgyu bingung, "Maaf? Untuk apa?"
Sang mama hanya tersenyum, "tidak apa. Ayo kita pulang, nanti mama akan kenalkan kamu dengan seseorang."
Firasat Beomgyu pun tidak enak, apakah ini akan terjadi acara perjodohan seperti jaman dulu kala?
Saat mobilnya mulai melaju, sekilas Beomgyu melihat Hyunjin yang menghampiri lelaki yang tidak asing baginya, Taehyun.
"Huh benarkah?"
tbc.
Ramein dlu baru aku update lagi ygy, mana readers setia aku?
KAMU SEDANG MEMBACA
HORNHYUN ✔️
Teen Fiction"Bisa-bisanya sabun gue habis cuma gara-gara denger percikan air dari kamar sebelah, sialan emang." ft. taegyu ( romance - bucin - NC ) start [27/10/2021] finish [29/5/2023}