7

5.2K 442 97
                                    

Update yang ini dulu gapapa, kan?

•••

Taehyun hanya diam terpaku dikamarnya, pasalnya lelaki bertubuh tinggi itu mengaku bahwa dirinya adalah kekasihnya Beomgyu.

Pupus sudah.. kau sakiti aku lagi, batin Taehyun merana.

"Tapi gak mungkin ah, kakak manis aja deketnya cuman sama gue. Dia siapa anjir, ngaku-ngaku aja etdah." Monolog Taehyun menenangkan dirinya.

Detik selanjutnya ia kembali berpikir, "Ah jangan percaya dulu. Mending lihat aja besoknya bakalan kaya gimana, kata gue sih gak jadian, secara kakak manis kan sukanya sama gue."

Taehyun tersenyum lebar membayangkan bagaimana ekspresi wajah Beomgyu saat bersamanya, jelas bahagia.

Taehyun memeluk gulingnya sembari mengecup guling itu, dan tak lupa ia berbicara asal lagi, "Oh kakak manis, i love you."

Sebelum akhirnya benar-benar terpulas dalam tidurnya, Taehyun pun mengintip sebentar ke kamar sebelah, dimana kamarnya dudah gelap, bisa dipastikan jika Beomgyu sudah tidur.

"Nice dream cantik."

•••

Keesokan harinya, Taehyun terbangun dan segera menghampiri Beomgyu. Mumpung hari ini dia tidak ada kegiatan apa-apa, dan karena dia sedang libur, apa salahnya bila dia mengunjungi gebetannya kan?

Tak lama dibukalah pintu tersebut menampakkan sosok Beomgyu yang baru saja terbangun dari tidurnya, "Eoh? Taehyunnie, sedang apa disini?"

Taehyun mengerjapkan matanya berkali-kali, sungguh walaupun masih terlihat kucel namun Beomgyu sangatlah menggemaskan, dan dia tidak bohong akan hal itu!

"Hm, ada acara gak kak hari ini?" Tanya Taehyun sambil berbasa-basi, nampak berpikir sebentar namu setelahnya Beomgyu menggeleng.

"Tidak ada Hyunnie, aku sedang menunggumu." Ujar Beomgyu sembari mengerjapkan matanya lucu dan tersenyum menampilkan senyum indah dan manisnya.

Taehyun yang mendengar panggilan 'hyunnie' dari Beomgyu lantas menetralkan jantungnya, serasa lemas seketika mendengar panggilan gemas seperti itu.

"Kak.. lo hari ini, gemes banget sih?" Karena tak tahan menahan gemas, akhirnya Taehyun mengusak surai rambut Beomgyu. Beomgyu yang mendapag usapan tersebut pun semakin mengusalkan kepalanya dileher Taehyun yang mampu membuat sang empu terkejut.

Taehyun tak kuasa menahan badan Beomgyu yang terus mengusalkan kepalanya dipermukaan leher Taehyun, akhirnya Taehyun pun masuk kedalam kamar Beomgyu tak lupa mengunci pintunya.

Taehyun memeluk pinggang Beomgyu dengan satu tangan, sedangkan tangan satunya ia gunakan untuk mengelus pipi chubby Beomgyu.

Beomgyu mendongakkan kepalanya, kemudian dengan keberanian yang sudah ia kumpulkan sejak tadi akhirnya ia mencium bibir Taehyun dengan ganas.

Merasa terpancing, akhirnya Taehyun membalas ciuman tersebut, tangannya tak tinggal diam, ia meremas-remas kedua bongkahan pantat sintal milik Beomgyu yang mampu membuat si manis melenguh nikmat.

Taehyun menggendong badan Beomgyu ke arah sofa, dan mendudukkan tubuh Beomgyu dipangkuannya.

Dengan sekali gerakan, Taehyun mampu membuka celana Beomgyu yang memperlihat pantat sintal Beomgyu, berkali-kali Taehyun menampar pantat putih nan mulus itu hingga kemerahan.

Bahkan kini, Beomgyu sudah full naked. Layaknya anak nakal yang haus akan sentuhan, terlebih memang Taehyun lah yang mampu membuatnya puas.

"Uhh Hyunnie..? Eungg, Hyunnie mau main sama Gyu eung?" Tanya Beomgyu sembari mengerjapkan matanya gemas, dan tak lupa terus menaik turunkan pinggulnya menggoda kejantanan Taehyun yang sudah mulai menegang.

Taehyun menggeram sembari mendongakkan kepalanya, "Shh jelas sayang, gimana kalau kita bermain hm?"

Taehyun pun juga ikut menyentakkan kejantanannya yang masih dibaluti celana ke hole Beomgyu, yang mampu membuat Beomgyu menggeliat bukan main.

"Touch me mhh."

Desahan merdu Beomgyu membuat Taehyun ingin semakin menghujam hole si manis, akhirnya Taehyun membuka celana miliknya mengeluarkan ular piton yang sudah siap untuk memasukki hole si manis.

"Sebelum itu gue mau nanya sayang, cowok yang kemarin itu siapa hm?"

Beomgyu nampak berpikir sesaat dirinya sedang melenguh nikmat karena Taehyun menyentuh tubuhnya dengan sensual membuat dirinya melayang.

"Uhh, kemarin hanya temanku. Dia memang menyukaiku, tapi aku hanya menyukaimu Taehyun aahh."

Jelas Beomgyu sembari mendesah diakhir karena Taehyun menyentakkan penisnya dengan sekali hentak, jelas membuat Beomgyu terkejut.

"Say you just love me babe."

"Yes, i love you!"

Beomgyu terus mendesah dikala Taehyun yang terus menerus menggenjot penis besarnya, dia berani sumpah hole Beomgyu tidak ada duanya!

•••

Satu sisi, Soobin diam mematung didepan pintu kamar Beomgyu. Niatnya ia hanya ingin, mengajak Beomgyu jalan-jalan.

Namun niatnya pupus saat mendengar suara aneh yang bisa diyakini bahwa itu adalah desahan, menundukkan kepalanya.

"Ah, sudah telat ya?"

Soobin tersenyum tipis, kemudian melangkah pelan menjauh dari kalangan kosan Beomgyu dengan langkah berat.






tbc

Hehe maaf tak sensor dulu yooo, nanti lagi dah ahahaha, gimana part kali ini? Cung yang kangen aku kkkk, gimana dighosting sama aku? 😁😁😁

HORNHYUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang