4

5.8K 461 108
                                    

Wassap gais, kembali dengan aku dalam chapter ini ahay anjay, hahaha aku baru sembuh bismillah, sakit sehari sakit apakah itu? Jengjengjeng, semoga kalian selalu sehat, dan jadilah kaum produktif bukan kaum rebahan ye! Enjoy reading.

•••

Taehyun sudah masuk lagi ke sekolah, hari ini ia memasuki sekolah dengan tampang gusar karena tidak ada senyuman Beomgyu yang menyapanya pagi hari.

Hmz, bucin.

JIAKHH, EMANG UDAH JADIAN?!

"Woy lo ngapa? Sengit amat muka lo kaya gorengan dingin." Ujar Haechan saat melihat wajah Taehyun yang murung.

"Tau nih, ada apa sama pangeran kita kawan?" Sambung Jeno, kini ketiganya sedang berjalan menuju kelas.

Bertanya dimana Jaemin dan Eric? Jaemin sedang sakit, sedangkan Eric lagi proses pendekatan dengan anak kelas sebelah, Siyeon.

Usut demi usut, Siyeon dan Jeno sebenarnya adalah sahabat. Sempat pula Siyeon menyukai Jeno, namun setelah mengetahui bila seksual Jeno yang menyimpang membuat Siyeon memendam perasaannya.

Untung saja, Siyeon masih bersahabat dengan Jeno. Namun kini ia belum tahu harus beralih ke siapa, karena menurutnya tidak ada yang benar selain Jeno.

"Mumet gue, si kakak manis pergi dua hari gua sama siapa." Dumel Taehyun sembari menendang bebatuan kecil yang tergeletak dilantai, siapa juga yang bisa-bisanya mengotori lantai seperti ini?

Jeno merotasikan bola matanya malas, "Najis! Bucin amat sih, gue aja yang gak ada Jaemin masih semangat!"

Haechan menoyor kepala Jeno, "Semangat apaan bambang! Bahu lo aja lemes gak ada tegap-tegapnya, udah ah gak ada bedanya lo bedua!"

Jeno hanya menyipitkan matanya dengan cengiran andalannya, sedangkan Taehyun menggelengkan kepalanya.

"Udahlah, mending sekarang kita belajar dan belajar sampe mampus!"

"Sok rajin lo!"

•••

Di sisi lain, Jaemin sedang mengulat dikasurnya sembari meringis karena kepalanya yang sakit.

"Aduh pusing amat kepala gue etdahh!"

Jaemin membenarkan posisi tidurnya, kemudian ia menyerogoh ponselnya dan melihat bila kakak sepupunya memberi pesan.

Soobin

Jaemin?
Maafin kakak ya, gak bisa jengukin
kamu

Iya kak gapapa
Lagian aku sehat

Apaan? Orang kata om
kamu sakit

Hehehe
Di puncak gimana kak? Seru?

Seru hehehe
Apalagi se-team sama gebetan

Bucin lo
Kapan-kapan kenalin ke gue ya

Iya siap
Nanti bantu juga dong buat jadian

Hahahaha iya siap

Jaemin kembali menaruh ponselnya dinakas, sebelum ia mendapat notifikasi dari kekasihnya.

HORNHYUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang