5

5.6K 421 154
                                    

lil NC, just ngocok ular cobra jiakhhh.

•••

Taehyun sudah berdiri dibilik kamar mandi sembari mengeluarkan ular cobranya yang benar-benar sudah mengacung tegak.

Untungnya kamar mandi ini sedang sepi, jadi hanya ada Taehyun seorang diri yang akan memulai ritualnya untuk mengocok ular cobra.

Tangan kirinya yang mengocok penisnya sedangkan tangan kanannya menggenggam ponselnya, dimana Beomgyu si manis mengirimkan foto tak beradab padanya.

Kakak manis

Taehyun aahh ~
Terus lakukan seperti itu
Aku menyukainya
Bahkan bila aku harus mendesahkan namamu sepanjang hari, dengan senang hati akan aku lakukan supaya mendapat genjotan nikmatmu hyunn eumhh ~

Taehyun mengumpat disela aktivitasnya, bagaimana bisa si manis ini sangat menggoda imannya. "Sialan, lihat nanti kak. Gue bakal bikin lo susah jalan." Monolognya sembari terus mengocok kejantanannya.

Lihat nanti kak.
Gue bakalan bikin lo terus ngedesah nama gue tanpa henti

Umhh terdengar menarik!
Aku akan terus mengangkang dibawahmu
Seperti ini ~

Umhh terdengar menarik! Aku akan terus mengangkang dibawahmu Seperti ini ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sialan, sialan, sialan!

Taehyun terus mendesah dikala aktivitasnya mengocoknya, Beomgyu selalu menggoda Taehyun. Masalahnya ular cobranya kan jadi makin liarr :(

Shit.
Babe, gue gasabar lihat lo pake baju sexy

Bisa kamu lihat nanti saat aku
pulang hyunhh ~
Aku akan terus menjepit penis besarmu itu dikala kau menggenjotku anghh

Shit babe..
Gue udah keluar dua kali.

Taehyun masih terus saja mengocok kejantannya meski dia sudah keluar dua kali, itu tak membuat penisnya melemas. Sialan sekali makhluk manis bernama Beomgyu ini, ingin sekali digenjot kayanya.

Aku akan bermain dengan bola kembarmu hyun, bukankah kau suka saat aku terus memohon tanpa henti?

Crott

Shit tiga kali babee shhh

Anghh aku suka sekali spermamu
Aku ingin menelannya
Dimulutku, serta diholeku
Pasti rasanya akan sangat hangat

Taehyun menggelengkan kepalanya, ia merasa dirinya akan gila karena manusia bernama Beomgyu ini. Lihat saja nanti, Taehyun bakalan genjot Beomgyu tanpa henti.

HORNHYUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang