3

6.6K 546 120
                                    

Sebelumnya aku mau kasih tau, tau kan NC dan Mature berbeda. Kalau NC sudah pasti ada part yang not child, kalau mature itu gak selalu NC. Mature itu lebih ke kekerasan, dan disini tuh genrenya NC bukan Mature kaya di book secretary Choi.

•••

Taehyun kini sedang latihan gitar untuk pensi yang akan diadakan beberapa minggu lagi, ia telah meresmikan akan menyanyikan lagu ' Papa burung papa diam saja'.

Eh enggak, maksudnya 'menyimpan rasa' sembari memainkan gitar. Naasnya kali ini Taehyun latihan sendiri tanpa ada satupun teman yang menemaninya, anjing emang.

Taehyun sedang latihan diruangan studio yang ada disekolahnya, suara vokalnya menggema diiringi dengan irama gitarnya.

Dirasa sudah cukup lelah karena berlatih selama dua jam, akhirnya Taehyun memilih untuk pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dirasa sudah cukup lelah karena berlatih selama dua jam, akhirnya Taehyun memilih untuk pulang. Sebenarnya ia latihan saat hari libur, dan kini masih senja pukul empat sore.

Setelah membenahi barangnya, Taehyun pun berjalan meninggalkan studio dan berjalan menuju kosannya.

Suasana terik meski sudah sore, "Haus anjir mending minum daripada obesitas."

Taehyun berpikir sejenak saat baru saja memasuki minimarket dekat sekolahnya, "Eh anjir depresi bukan obesitas."

Saat sudah masuk ke dalam minimarket ia kembali berpikir dengan wajah dongonya dan garukan ditengkuknya, "Dehidrasi apa depresi sih?"

"Dehidrasi kali."

Sontak suara yang tak asing baginya membuat Taehyun menoleh ke sumber suara, dimana ada Beomgyu yang tengah memilih camilan dan minuman.

"Loh kak? Ngapain disini?"

Beomgyu yang mendengar pertanyaan Taehyun, "Aku? Beli snack dong, emang kamu kira aku beli apalagi Taehyun? Lagian kamu juga ngapain disini? Lagi mikirin dehidrasi atau depresi?"

Taehyun hanya terkekeh malu, dia malu. Ya jelas lah woy, dia ketauan bego didepan gebetan gara-gara mikir dehidrasi apa depresi banget, kan ketauan begonya dia.

Ya gak perlu ditanya sih, otaknya Taehyun kan 20% cerdas 80% ngewe doang.

Taehyun mengambil satu botol sprite yang nyatanya gak senyegerin iklannya, lalu ia melirik Beomgyu yang masih memilih camilan.

"Banyak amat camilannya, emangnya mau kemana kak?"

"Iya nih, soalnya besok mau pergi dulu ke puncak buat ngerjain tugas kampus, kemungkinan dua hari."

HORNHYUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang