11. Festival kembang api

754 96 72
                                    


Play lagu diatas sambil bacaa yaa

Eine kleine - Kenshi yonezu | Covered by : KOBASOLO & Harutya






.

.

.







Tinggal dua hari lagi konser besar-besaran yang diadakan di halaman utama perusahaan Survey Corps akan dimulai. Bahkan kerangka-kerangka panggung pun sudah di bangun, semua pegawai yang lewat bisa menebak jika panggung akan sangat megah mengingat luasnya kerangka panggung yang dibuat. Dan selama itu pun kedekatan Eren dan Levi pun semakin melekat seperti lem kayu yang sulit dilepaskan. Bagaimana tidak, setiap Eren akan melakukan latihan untuk konser minggu depan di rumah Jean, Levi akan menemaninya dan itu berlangsung hampir setiap hari. Eren sampai merasa tidak enak jika hal itu mengganggu produktivitas kerja Levi. Namun bagaimana lagi, saat Eren menyuruh Levi untuk tidak ikut sebaliknya melakukan istirahat Levi malah memarahinya.

Latihan pun berjalan dengan lancar walaupun awalnya terjadi kericuhan karena Hannes yang tak sengaja terjatuh, dan sialnya bokongnya menduduki gitar listrik yang dibawa Connie sampai rusak menjadi dua bagian. Tapi hal itu bisa di atasi dengan membeli gitar listrik baru, tentu saja dengan cara iuran bersama.

Dan di malam Minggu yang ramai ini, terdapat festival kembang api yang di adakan di pasar malam Tokyo. Beberapa konbini atau minimarket yang terletak di dekat lokasi telah di padati para penduduk mereka menjual beberapa manisan dan makanan tradisional, pertunjukan seni tari juga di tampilkan di tengah-tengah pasar malam membuat keramaian di sekitarnya. Musik-musik yang mengiringi pun terkadang menimbulkan nostalgia di masa lalu dan juga menenangkan. Di keramaian itu Eren berjalan bersama Armin, Annie, Sasha, Jean, Connie, Petra, Hanji dan Moblit. Mereka membeli jajanan tradisional sambil menunggu kedatangan Hannes, Pixis dan Keith yang katanya juga ingin bergabung. Tapi sudah hampir satu jam hingga kembang apinya hampir dinyalakan mereka bertiga masih belum juga datang.

" Eren, kau mau makan dango?" tawar Armin, sebelah tangannya setia di pegang oleh Annie.

" Aku sudah kenyang." balas Eren datar, merapikan yukata hitamnya bermotif garis-garis vertikal yang sedikit kusut.

" Kau kelihatan lesu sekali hari ini, ada apa?" tanya Sasha.

" Mungkin menunggu Hannes." sahut Hanji seraya tertawa lebar.

Eren hanya melirik malas mereka berdua. Sedaritadi ia hanya menunggu Levi yang belum datang, katanya dia ingin ikut Eren menonton festival kembang api. Tapi sekarang sudah lewat dari jam yang telah di janjikan, membuat hati Eren merasa jengkel. Bahkan pikiran buruk memenuhi kepalanya seperti, Levi tidak datang karena pergi kencan bersama Erwin dan hal buruk lainnya . Ayolah hilangkan pikiran negatif mu itu Eren, lihat di sebelah kirimu pria yang dinantikan telah datang.

" Eren.." panggil Levi pelan. Yang dipanggil pun reflek menoleh ke kirinya dan terkejut dengan kedatangan pria mungil berwajah datar namun tampan.

" Kau darimana saja." suara Eren tanpa sadar meninggi.

" Ban mobilku bocor..." Levi terpaksa berbohong, sebenarnya Levi telah bersiap lebih awal untuk berangkat. Namun tiba-tiba Erwin datang dan mencurigai Levi yang telah memakai yukata...kecurigaan itu bertambah karena hari ini bertepatan dengan festival kembang api, membuat Erwin harus menahan Levi agar tidak pergi dan menginterogasinya cukup lama.

" Lain kali telepon aku kalau kau dalam masalah Levi-san." ucap Eren lembut, lalu tertawa setelahnya.

" Aa.."

Fall In Love Again? [ ERERI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang