21. The Wedding 💐

791 75 48
                                    

Besok hari pernikahan telah tiba...

Memikirkan hari kebahagiaan itu membuat Levi tidak bisa tidur. Bagaimana bisa, karena Levi sangat gugup akan menyandang marga baru dan menjalani kehidupan bersama Eren. Levi bersumpah, ia dulu tidak pernah berpikir untuk menikah tetapi mengapa sekarang ia malah menikah? Sungguh lelucon.

Ini semua adalah salah sang cupid yang seenaknya menembakkan panah asmara kepada keduanya.

Levi menutupi tubuhnya menggunakan selimutnya, ia mengambil ponsel bermereknya. Tatapannya menatap kosong ke layar.

" Bukankah jika pasangan menikah, mereka akan melakukan malam pertama...lalu, apa yang harus aku lakukan."

Ternyata sedaritadi Levi juga sibuk memikirkan hal seperti ini. Karena malu bertanya kepada rekannya atau lebih buruknya Hanji, ia lebih memilih searching di internet.

' Cara membuat suami puas saat malam pertama '

Dengan wajah malu, Levi mulai membaca setiap huruf yang tertulis di artikel tersebut. Levi itu sangat polos, ia sama sekali tidak tahu menahu tentang seks atau sebagainya. Dari dulu ayahnya terlalu protektif terhadapnya, dia akan selalu mengawasi setiap detik apa yang dilakukan Levi.

Ting

Bunyi notifikasi mengkagetkannya, artikel segera di hapus. Jari telunjuknya menekan notifikasi yang mengambang, pesan dari kontak bernama Eren terlihat.

Jangan terlalu gugup untuk besok, santai saja okay?

Mn, aku tidak gugup

Baguslah! Aku tidak sabar melihatmu besok memakai gaun pengantin! Pasti kau sangat cantik!

Eren, tidak lucu

Hehe, jangan begadang Levi. Sekarang tidur😣

Tidak bisa tidur

Mau aku temani??

No, thanks

[Cry] Yasudah, aku akan membantumu tidur dengan menyanyikan sebuah lagu. Kau mau mendengarnya?

Levi menatap layarnya cukup lama sebelum jarinya mengetik tombol keyboard.

Baiklah, angkat teleponku dan dengarkan suaraku

Ponselnya tiba-tiba berdering tentu saja Levi langsung mengangkatnya. Wajah Eren terpampang jelas di layarnya, Levi mengubur wajahnya semakin dalam di selimut karena malu.

Eren menaruh ponselnya di meja, kemudian ia menyeret kursi dan mendudukinya. Di tangannya terdapat sebuah gitar.

" Ma-maaf kalau suaraku jelek."

" Tidak apa..."

Petikan gitar terdengar. Eren menyanyikan lirik lagunya sembari diiringi oleh gitar. Jujur, Levi sangat menikmatinya...suara Eren begitu menenangkan, berat tapi juga halus. Jika seseorang wanita yang mendengarnya pasti mereka akan berteriak histeris.

Levi memejamkan matanya seraya menikmati alunan lagunya...hingga tanpa sadar ia tertidur. Eren menghentikan nyanyiannya, bibirnya tersenyum melihat wajah tidur Levi. Sangat imut!

" Oyasumi little kitten..."

🐒🐒🐒

Petra dan Hanji berjanjian untuk ke rumah Levi. Tentu saja tugasnya membantu persiapan pernikahan Levi, terutama membangun kepercayaan diri sang pengantin.

Fall In Love Again? [ ERERI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang