[Jangan lupa kasih vote & comment ya]
Happy reading!
-
Cara memasuki apartemen yang udah sering dia datangi. Sangat mudah untuknya karena Cara sendiri pun mengetahui password-nya.
Melihat sekeliling, Cara tidak mendapati adanya si pemilik kamar. Cara melangkahkan kaki jenjangnya menuju kamar. Mungkin di sini, pikirnya.
Tanpa segan Cara memutar handle pintu. Aroma maskulin khas lelaki langsung memenuhi indra penciuman Cara. Matanya memandang ke arah single sofa di dekat ranjang, di sana ada Kalvin yang sedang asyik dengan dunianya—membaca buku.
Mendengar ada suara pintu terbuka, Kalvin menolehkan wajahnya. Sudah bisa di tebak bahwa Cara lah yang berdiri di ambang pintu. Hanya Cara yang memiliki akses untuk masuk ke apartemen nya dengan mudah.
Cara melangkahkan kakinya masuk ke dalam. Kamar Kalvin di dominasi warna hitam dan putih, khas Kalvin sekali. Cara mendudukkan dirinya di pinggiran ranjang, Kalvin yang melihat Cara langsung menutup bukunya dan meletakkan nya di atas nakas samping ranjang, kakinya melangkah menghampiri Cara.
"Kamu ke apartemen nggak bilang? Kan bisa pulang bareng aku tadi," katanya ikut mendudukkan diri di samping Cara.
Apartemen Kalvin dan Cara itu sama, bahkan satu lantai, sama-sama di lantai sembilan. Cara unit 1009 dan Kalvin unit 1014, kelang lima kamar dari kanan adalah kamar Kalvin.
"Habis nyamperin jalang." Cara menyenderkan pundaknya di bahu Kalvin.
Cara dan Kalvin memang sangat dekat. Mereka berdua bersahabat dari kecil, jadi jangan heran kalau Cara juga manja dengan Kalvin. Nggak jarang kalau orang baru melihat mereka, banyak yang berpikir mereka berpacaran. Tapi Cara udah punya Jeff sebagai pacarnya.
Kalvin menaikkan satu alisnya. "Jalang, siapa?"
Cara mendengus kesal. "Aku yakin banget kamu tau siapa yang aku maksud."
Foto maupun video yang menampakkan Jeff dan Sava di UKS sudah tersebar di akun gosip sekolah mereka. Jadi sangat mustahil kalau Kalvin nggak tau siapa orang yang Cara maksud.
Kalvin mengangguk samar, matanya meneliti ekspresi kesal yang tampak jelas di wajah Cara. "Dia tinggal di apartemen ini juga?"
"Hmm ... papa yang belikan."
"Kepindahan dia ke Jakarta, itu papa kamu juga?" tanya Kalvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CARABELLA
Teen Fiction[Follow sebelum membaca ya] ⚠️[R17+] Carabella Ceysa Allegra, merasa hidupnya baik baik saja selama ini. Terlahir sebagai putri satu satunya keluarga Allegra dan hidup serba berkecukupan membuat Cara selalu mudah mendapatkan apapun yang dia inginkan...