BAB 1 - The Tattoo

753 59 14
                                    

Hi!

Welcome,

By Ayuhyda

New update Information :

Spoiler Photos - Videos - Trailer - Check ⬇👇

Instagram : @wattpadayuhyda

. . .

Happy Reading
All,

_🌷_💄_🌷_

_🌷_💄_🌷_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Seattle, 21.20 pm.

Suara langkah kaki mendekat mengalihkan perhatian seorang pria, dari keseriusannya mengerjakan tugas di laptop.

"Karena kerja terlalu bagus sampai kau tidak menyadari, barangmu ada yang terjatuh dekat pagar."

Meraih pisau lipat yang disodorkan Kellan - rekan kerjanya, lalu mempersilahkan sosok itu melihat ke layar laptop.

"Lima kamera pengintai dipasang di lokasi ini telah berfungsi baik."

"Kerja yang bagus teman!"

"Kurang lebih dua puluh empat jam, kita akan mendapatkan bukti yang diinginkan."

"Aku pikir kenapa Mr. Crale sangat menyukai kerjamu, kau bergerak cepat dari kami semua mulai dari menyusun rencana, melumpuhkan sang lawan dengan mudah, tidak mengenal rasa takut, bahkan disaat kita semua bekerja dalam sebuah agen rahasia, kau selalu bersikap tenang namun sebenarnya mematikan."

"Itu terdengar berlebihan." Ucapnya sambil menyerahkan flash disk ke pria itu, "Semua data terbaru kau inginkan sudah ada di sini. Kau bisa menyerahkan kepada Mr. Crale besok pagi."

Pria di hadapannya tertawa mengangguk lalu mengedarkan pandangan.

"Sejak aku datang belum melihat di mana keberadaan Jordan? Atau apa dia meninggalkan laptopnya padamu?"

"Dia sedang berada di toilet tunggu saja."

"Kau sudah mau pergi?" Tanyanya melihat rekan kerjanya itu beranjak dari kursi.

"Ya."

"Aku dengar kau akan menambah tato lagi pada tubuhmu?"

THE SECRETARY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang