( Rita Ora )
_🌷_💄_🌷_
Membalikkan papan bertuliskan tanda tutup pada pintu masuk kafe tersebut, Rita lakukan dengan senyum senang karena dia baru saja mendapatkan upah kerja setiap akhir bulan.
"Rita! Aku mendapatkan ide bagaimana sebelum pulang, kita jalan-jalan terlebih dahulu?" Tanya Zooey disambut setuju oleh Rita.
"Bagaimana jika dimulai dengan mencari tempat makan dulu?"
"Kupikir kau, sedang tidak lagi lapar Rita? Mengingat kau paling banyak menghabiskan roti tadi."
Rita tertawa malu kembali dia melanjutkan pekerjaan menurunkan penutup jendela.
"Kau sangat tahu aku Zoo, memakan empat roti isi selai kacang tidak membuatku puas."
"Ya ya ya, karena tubuhmu tidak akan bertambah berat dan tetap bertahan pada berat ideal para wanita. Aku sungguh iri karena tidak memiliki tubuh bagus sepertimu,"
"Kau terlalu berlebihan melihatku seperti itu Zoo,"
Zooey tertawa, "Aku serius!"
"Aku juga serius!"
"Jika tidak ada yang mengalah kita akan terus berdebat Rita, kau lebih dulu mengalah, oke?!"
Rita tertawa mengangguk. Melihat jam di pergelangan tangan kiri pukul sepuluh lebih dua belas menit.
"Ayo kita pulang. Aku sudah tidak sabar ingin mencari tempat makan."
"Pergi ke tempat makan langganan kita?"
Rita terlihat berpikir, "Tapi aku ingin makan sesuatu yang pedas."
"Tapi di sana juga tersedia menu pedas apa kau lupa Rita, Sayang?"
"Aku hanya sedang malas mengingatnya," Ucap Rita penuh canda membuat Zoeey menggelengkan kepala.
Memastikan mereka telah selesai pada tugas masing-masing. Segera keduanya keluar kafe dan tidak lupa mengunci pintu. Sama-sama mengeratkan mantel pada tubuh dan berjalan santai di sepanjang trotoar jalan.
Kafe tempat mereka kerja hanya mempunyai empat pekerja di mana, terbagi dua untuk jam kerja memakai waktu dan ditukar satu minggu sekali. Dan kebetulan hari ini mereka berdua dalam waktu jam kerja yang sama. Rita di mata Zooey adalah sosok wanita baik dan ramah. Sementara Zooey di mata Rita adalah wanita mandiri, baik serta memiliki sikap pelindung yang besar. Itulah kenapa Rita selalu senang jika pulang malam seperti ini ada Zooey di sampingnya. Walau mereka tidak tinggal di apartemen yang sama tapi, arah mereka pulang satu arah dan apartemen mereka tidak berjarak jauh.
"Kau masih ingat, pelanggan pertama kita pagi tadi?" Tanya Zooey membuat Rita sejenak berpikir.
"Pria bertubuh tinggi dengan rambut pirang itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRETARY [END]
Hayran KurguThis work is protected under the copyright laws of the Republic of Indonesia ( Undang - undang Hak Cipta Republik Indonesia No. 28 Tahun 2014 ) =================================== [ SUDAH TERSEDIA DALAM BENTUK BUKU ] Jessica Ho, 34 tahun. Wanita den...