Chapter 3: Bertemu Rias Gremory

1.2K 54 14
                                    

Openingnya sama!

Rimuru POV

Rimuru & Issei:"kami berangkat!"

Miki:"hati-hati di jalan."

Kami mengangguk lalu membuka pintu keluar rumah dan menutupnya.

Rimuru:"Issei, siapa nama gadis yang menjadi pacarmu?"

Issei:"Ehh, walaupun kau saudaraku, aku tidak akan membiarkanmu berbuat sesuatu pada Yuuma-chan."

Yuuma?

Apakah itu nama gadis yang mau menjadi pacar Issei?

Rimuru:"ohhh, Yuuma, lalu, apakah kau akan berkencan?"

Issei:"ada apa denganmu? Seperti ibu saja."

Rimuru:"ohh ayolah, rasa khawatirku pada adik laki-lakiku, memangnya itu tidak boleh?

Lagipula, aku ingin melihat apa yang membuatnya tertarik padamu."

Issei:"kau tidak akan mengganggu kami bukan?"

Rimuru:"hmm? Tentu saja tidak, aku orang yang menghormati privasi, jadi buang jauh-jauh pikiran itu darimu."

??:"Issei-kun!"

Lalu, saat kami berjalan berdampingan, suara gadis yang terdengar cukup imut datang dari arah belakang.

Kami melihat ke belakang dan ternyata, itu adalah gadis yang mau menjadi pacarnya Issei.

Issei:"Yuuma-chan...."

Aku mencoba untuk memperhatikannya.

Benar sekali, ada sesuatu yang aneh tentangnya, namun aku tidak bisa memastikan apa itu sebenarnya.

Hanya saja, perasaan buruk ini tidak bisa membohongiku.

Lebih baik, saat mereka kencan nanti, aku akan mengawasi mereka dari jauh.

Yuuma:"Issei-kun, apa kau mau kesekolah bersamaku?

Kita satu arah bukan?"

Issei:"y-ya.....hehehe....jika kau mau berangkat bersama, ayo kita pergi."

Issei terlihat sangat senang.

Yah, selama Issei bahagia, itu cukup untukku.

Namun aku tetap sulit mempercayai apakah wanita yang bernama Yuuma ini bisa membuat Issei bahagia selain dengan tubuhnya atau tidak.

Issei:"apa kau keberatan Rimuru?"

Rimuru:"hmm? Tidak juga, lakukan saja.

Lagipula, kalian ini pasangan bukan?"

Issei:"benar juga yah...eheheh....ini terasa seperti mimpi."

Issei menggaruk-garuk kepala bagian belakangnya sambil tersenyum senang.

Di sisi lain, Yuuma terlihat malu-malu dan menunjukkan kepalanya kebawah.

Rimuru:"benar juga, apa kau sudah menyelesaikan PR-mu Issei?"

Issei:"hmm? Pr, memangnya ada?"

Ya ampun anak ini......apa dia sebegitu senangnya sampai melupakan pr?

Rimuru:"oy, jangan bilang kau lupa mengerjakannya?"

Aku menatapnya sambil berjalan.

Issei:"....y..ya....itu benar, jadi, bisakah kau meminjamkan aku prmu?"

Rimuru Tempest X High School DxD (Tensura X HSDXD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang