Opening!
Rimuru POV*PLAK....
Rias:"berapa kali harus kukatakan? Kalau tidak bisa ya tidak bisa."
Rias menampar Issei dengan keras.
Awalnya, aku ingin menyelamatkan Asia secara sembunyi-sembunyi tanpa bantuan Issei.
Namun, Issei meminta bantuan kepada Rias agar mereka mau membantunya menyelamatkan Asia.
Kupikir bukanlah ide yang buruk untuk mencoba meminta bantuan, namun kami harus melakukannya tanpa diketahui siapapun, di dunia ini.
Karena ini adalah pertikaian antara Peerge Rias dan kelompok Malaikat Jatuh yang menculik Asia, kemungkinan besar akan terjadi konflik yang lebih besar diantara kami.
Dan pada akhirnya, para petinggi Malaikat Jatuh dan beberapa Raja Iblis dunia bawah mungkin saja akan datang dan saling berperang.
Tentunya hal itu akan menyebabkan banyak kematian dan aku tidak akan bisa menghentikan mereka dalam keadaanku yang seperti ini.
Mungkin saat terjadinya perang, akan ada banyak emosi buruk yang keluar dan semua itu akan memasuki tubuhku lalu memperkuat diriku.
Namun, kekuatan itu hanya bersifat sementara dan mungkin saja akan banyak kekuatan yang terbuang karena tubuh ini tidak sanggup menahan sihir yang begitu besar.
Aku sebaiknya menghindari pertikaian dan mencoba menyelamatkan Asia tanpa diketahui oleh siapapun.
Rias:"lupakanlah tentang gadis itu.
Kalian adalah anggota keluarga Gremory.
Dan Rimuru, kupikir kau tidak akan ikut dalam rencana Issei."
Rimuru:"mau bagaimana lagi, aku berkewajiban untuk menjaga Issei dan juga, aku akan pergi dengannya walaupun kau melarangnya.
Jangan lupa kau yang menyeretnya ke dunia supranatural seperti ini."
Aku menyipitkan mataku sedikit.
Rias:"kalau Issei mati, apa kau akan bertanggung jawab?"
Rimuru:"aku bisa menghidupkannya kembali jika aku mengacaukan dunia ini."
Rias:"omong kosong, pokoknya, jangan pergi kesana walaupun kau seorang Pion.
Itu hanya tindakan bunuh diri."
Rias berbicara kepada Issei.
Issei memalingkan pandangannya.
Issei:"kalau begitu, keluarkan saja aku dari keluargamu.
Aku akan pergi sendirian untuk...."
Rias:"kau meminta sesuatu yang mustahil dilakukan."
Issei:"aku hanya pion di atas papan catur kan?
Kehilangan satu pion tidak berarti apapun."
Rias:"sudah cukup...!"
Aku hanya memperhatikan mereka dan melihat bagaimana Issei akan bertindak setelah ini.
Rias:"Issei, memangnya menurutmu pion adalah bidak terlemah?"
Issei melihat ke arah lain.
Rias:"seperti kataku, Evil piece memiliki sifat yang sama dengan pasangan catur mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X High School DxD (Tensura X HSDXD)
ActionRimuru yang mengamuk dan berniat menghancurkan dunia apapun yang dia lihat berhasil dihentikan dengan sangat mudah oleh Hinata sang Dewa Utama keempat. Jiwa Rimuru dilepaskan dari tubuhnya dan dilemparkan ke dunia bawah yang di dalamnya memiliki Man...