Beberapa ratus tahun yang lalu, di dunia bawah peperangan antara ketiga ras pecah.
Ketiga ras tersebut adalah Iblis, Malaikat dan Malaikat Jatuh (Datenshi).
Peperangan tersebut menjatuhkan korban yang tak terhitung jumlahnya dari ketiga ras tersebut.
Dengan tujuan untuk menunjukkan ras mana yang lebih kuat dan diatas ras lainnya, mereka rela menjatuhkan korban yang tak terhitung jumlahnya.
Kekuatan mereka yang seimbang membuat perang itu berlangsung selama beberapa waktu.
Semakin lama, korban dari ketiga belah pihak terus berjatuhan.
Sampai di saat ada dua eksistensi yang sangat kuat datang dan mengacaukan perang itu di tengah-tengah ketiga ras.
Kedua eksistensi tersebut berasal dari naga dan merupakan dua ras naga yang sangat kuat.
Yang satu memiliki kekuatan untuk terus melipat gandakan kekuatannya sendiri bahkan sampai mampu melewati kekuatan Dewa pencipta itu sendiri.
Dia adalah Kaisar Naga Merah atau dalam bahasa disebut Red Dragon Emperor bernama Ddraig.
Ddraig sangat kuat dan mampu melipat gandakan kekuatan secara terus menerus dan bahkan mampu melewati kekuatan Dewa pencipta dunia tersebut.
Dan yang melawan sang Kaisar Naga Merah lawan yang sepadan dengannya.
Naga tersebut memiliki kekuatan yang mampu mengambil kekuatan lawannya dan menjadikannya sebagai miliknya sendiri.
Dia adalah Kaisar Naga Putih, atau dalam bahasa disebut sebagai White Dragon Emperor yang bernama Albion.
Mereka berdua disebut-sebut sebagai Kaisar Naga Surgawi
Ddraig dan Albion bertarung di tengah-tengah peperangan ketiga ras dengan sangat ganas.
Kekuatan mereka mengacaukan Medan peperangan dan korban yang berjatuhan meningkat lebih banyak lagi akibat dari setiap serangan yang mereka lakukan satu sama lain.
Mereka berdua bertarung sampai menghancurkan kekuatan ketiga ras tersebut hanya dengan alasan yang sangat sepele.
Sama seperti ketiga ras yang berperang, Kaisar Naga Merah dan Kaisar Naga Putih bertarung habis-habisan hanya untuk menunjukkan siapa yang lebih kuat diantara.
Mereka bertarung dan menyatakan perang kepada semua yang ada di dunia itu.
Iblis, Malaikat, Malaikat Jatuh dan bahkan Dewa pencipta dunia akan mereka perangi untuk melihat siapa yang lebih kuat.
Pertarungan mereka hampir menghancurkan seluruh ras sampai habis dan bahkan Dewa pencipta dibuat kewalahan oleh mereka.
Sampai saat eksistensi tidak dikenal yang jatuh di tengah-tengah peperangan ketiga ras dan dua kaisar naga.
Eksistensi tersebut berwarna hitam dengan tubuh yang terlihat berumur 18 tahun.
Seluruh tubuhnya dibaluti dengan aura hitam yang terasa sangat menakutkan.
Hanya dua buah mata yang berwarna merah yang bisa terlihat di eksistensi tersebut.
Kedua matanya merah menyala dan saat dia turun, dia menyebarkan aura hitam yang sangat kuat dan mengintimidasi.
Kekuatannya sangat besar dan bahkan kedua kaisae naga berhenti bertarung selama sesaat untuk melihat apa yang ada disana.
Dewa pencipta melihat itu dengan perasaan tidak enak.
Eksistensi hitam tersebut mengintimidasi seluruh dunia dengan menggunakan kekuatan yang keluar dari tubuhnya.
Saat itu, ketiga ras merasakan perasaan intimidasi yang sangat kuat sehingga ketiga ras berhenti berperang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X High School DxD (Tensura X HSDXD)
AçãoRimuru yang mengamuk dan berniat menghancurkan dunia apapun yang dia lihat berhasil dihentikan dengan sangat mudah oleh Hinata sang Dewa Utama keempat. Jiwa Rimuru dilepaskan dari tubuhnya dan dilemparkan ke dunia bawah yang di dalamnya memiliki Man...