001.

1.3K 114 3
                                    

Maaf ye yang baru mampir atau sekedar singgah, awalan chap emang rada alay gimana gitu. Tapi cobain deh sampai End, ntar juga ngerti kenapa awalannya bisa kek gini. Hehe

Soo



HAPPY READING

📌📌📌
____

Hi! Gimana kabarnya? Kenalin gue Cinta Azila sebelumnya author udah jelasin kan?.. 

Hari ini kan libur nih mending molor. Yah jangan salah gusy bukanya gue pemalas menurut, gue hari minggu hari terindah walau besoknya hari senin.

Gak papa kok ikhlas gue:). Udah jam 7.29 dan gue masih enak didalam mimpi yang massyallah untuk gue gapai, kebanyakan halu ya gini nih.. Tapi tiba-tiba heandphone gue berdering kenceng banget sampai nih ye gue kaget.

Dan siapa yang nelpon gue? Fajri yah Fajri salah satu member boyband un1ty..

"paan sih? "tanya Gue agak ngeggas.

"molor?

"udah tau nanya..

"kesini!

"kemana anjir?

"kedrom lah..

"ngapain Maulana Fajri?

"temui gue

"haduhh salah woy! Dimana-mana kalau pacaran tuh yang nyamperin sicowok bukan ceweknya" harus diperjelas lagi kah?

"berani beda itu keren

"kok lu ngeselin sih?

"kesini! Cepet terus bawain sarapn terserah paan beli 8 buat semua anak-anak un1ty

"ih lu tega yee

"bomat, byyy

"Fajri! Lu ben-

Tut

Belum juga gue balas eh dimatiin dong, ngeselin sumpah! Apa sih salah gue nerima jadi pacarnya? Ngenes banget dah, Padahal pacaran udah hampir 2 tahun eh malah kayak gini.

Yaudahlah gue cepet-cepet mandi biar telihat fresh ketemu sama cogan-cogan. Maap youn1t gue gak genit kok. Setelah cantik walau dandanya ngawur gue segera pesen taksi online.

"eumm enaknya kalau sarapan dibeliin apa ya?.. "gue bingung sendiri nih gusy.

Yaudahlah mutusin buat beli nasi goreng ajalah, murah ✔️,enak ✔️, dan gitulah..

Okay sarapanya udah beli, Tinggal ngadepin ketengilan Fajri aja nih, palagi si Fiki bwiuhh.

Tok tok tok.

Pintu drom pribadi milik un1ty Gue ketuk sebanyak 3 kali berharap segera dibuka, benar saja ternyata yang bukain bang Gilang wajahnya masih lucek banget woy!.

"Hai bang. "ucap gue sambil senyum manis.

"Hm, silakan masuk tenang didalam ada kak Vero kok, "balas bang Gilang dengan senyumnya juga.

Just Me And You II UN1TY II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang