022.

487 85 2
                                    

HAPPY READING

📌📌📌
____

Masih didalam perjalanan menuju rumah,gue sempet ngelirik sekilas ke arah Fajri yang fokus nyetirnya.

"ji

"hm?

"lu gak keberatan kalau misal lebih banyak orang lagi yang tau tentang hubungan kita?

Fajri menarik alisnya sebelah. "Tidak sama sekali..

"kenapa?

"karna hubungan kita cepat atau lambat akan terbongkar dan gue gak mau kalau sampai hubungan kita disebarkan oleh orang-orang yang gak bertanggung jawab.."balas Fajri kalem.

"bener juga sih..

"bener kan?

"tap-

Fajri memberhentikan mobilnya menatap lekat ke arah gue. "gak ada tapi-tapian ini demi kebaikan ngerti?

"ji bukanya ini terlalu cepat?

Fajri mengeleng "gak gue yakin ini udah waktunya untuk ngebuka ke publik tentang hubungan kita, gue gak mau lu sakit hati karna banyak simpang-siur tentang berita-berita hoax yang gak tau alasannya dari mana..

"gue sayang sama lo jadi gue gak mau lo jadi tersakiti hanya karna berita gak jelas disosial media.. " ini Fajri? Kata-katanya manis banget gilakk..

Gue mengangguk paham "lalu?

"yaudah gitu doang..

"yaudahlah cepet nyalain lagi mesinnya lama amat"ucap gue kesal.

Fajri terkekeh kemudian ia mencolek pipi gue kearah lainya. Begonya gue ternyata udah sampai didepan pagar.

Gue menoleh ke arah Fajri yang menatap malas ke gue tentunya. "eh iya maaf gue gak tau..

"makanya fokus udah sana masuk..

Gue keluar mobil sambil melambaikan tangan ke arah mobil hitam itu sebelum melesat pergi. "omegat! Itu tadi Fajri? So sweet deh xixixi."kan gue mulai cekikikan gak jelas

...

Setelah peristiwa yang baper kemarin sekarang gue sedang persiapan untuk upacara biasa apel hari senin. Namun..

"cin"lirih seseorang menghampiri gue.

Dia kak Rama. "eh iya kak kenapa?

Ia menunduk " I am so sorry for you

"tentang?

"tentang kejadian tempo hari, gue khilaf..

Gue tersenyum simpul "no problem, gue yakin lu bisa memiliki cewek lebih baik dari pada gue..

"thanks udah mau maafin gue,sampain maaf gue ke Fajri yah

"iya tenang..

"kepada seluruh siswa maupun siswi diharap untuk segera menuju lapangan 2 menit lagi upacara akan dilaksanakan "

Just Me And You II UN1TY II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang