028

505 94 3
                                    

HAPPY READING

📌📌📌

____

Selang beberapa menit Fajri mustusin untuk ngajak gue pulang karna hari sudah mau magrib cuacanya juga terlihat mendung.

"cabut yuk.."ajaknya.

Gue mengangguk nurut aja yah..

Baru juga keluar cafe eh ujan dong,mana pakiranya jauh lagi. Bentar kan Fajri bawa jaket jangan-jangan kayak di drakor itu? Okay jangan petakilan dulu.

Gue ngelirik kearah Fajri. Ia terlihat geleng-geleng kepala dan menghela nafas kasar. Tanpa sadar gue memperhatikan wajah Fajri seperti sedang jatuh cinta pada padangan pertama.

Anyekk..

Karna gue asik ngelamun Fajri menoleh. "kenapa cin? Gue cakep yah?

"astagfirullah, kaget gue aji!

Fajri tertawa tanpa dosa.
"iya lo tambah cakep ji"mampus gak lo gue goda-goda biar salting?.

Fajri langsung berhenti tertawa. Tetapi wajahnya malah dideketin ke wajah gue woy! "oh ya?

Paan ini miskah?! Jelaskan!.
Spontan gue agak condong kebelakang eh kepala gue malah dicondongin ke depan sama Fajri nambah deket deh.

Kek drakor dung:).
"lo juga cantik cin, diam-diam perhatian itu yang buat gue suka dari sifat lo..

Omegat!.
"haha bisa aja.. Mundur dikit lah ji

"why? Salting?

"iyah!

Akhirnya badan Fajri kembali kesemula.

Huh syukurlah.
"gue kira lo ma-"kegumanan gue langsung dipotong Fajri.

"lo kira gue mau nyium lo?

"enggak siapa bilang?

"dasar gengsi

Udahlah males ngeladenin Fajri ngeyel walau benar sih.

Srutt

Pas gue dan Fajri diem-diem man ada kang ojek lewat gak ngira-ngira banjir ditrobos alhasil? Celana gue sama Fajri kena dong ngenes banget mana mahal lagi.

"ya allah pak naik motor jangan disamain balapan napa pak?! "teriak Fajri dengan kesal liat aja tuh muka kezel banget.

"yah basah..

Fajri menoleh. "kacian

"lo juga kok!.

"eh iya gue kira lo doang.."sabar.

"yaudahlah masuk mobil yuk nih pakek jaket gue. Biarin gue lari dulu buat buka pintu mobilnya..

Sebelum Fajri berjalan gue langsung nahan tangan dia. "lo?

"apa?

"jangan Fajri ntar lo sakit.

"makanya dari itu lo kan baru keluar rs, cin.. " waktu dia mau lari balik lagi.

Just Me And You II UN1TY II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang