026.

489 87 5
                                    

HAPPY READING

📌📌📌

____

Sekarang sudah hampir jam 4 sore kenapa Fajri belum kesini?.

Eh bentar semenjak sakit kenapa gue pengen dijagain Fajri mulu? Padahal sebelum sakit ogah banget ketemu dia aneh sekalihh nih.

"cin ngapain ngelamun mulu? "tanya bunda.

Ayah yang semula minum teh juga langsung menoleh kearah gue.

"eh enggak bund..

"ealah bunda kayak gak tau aja pasti mikirin Fajri, kok Fajri belum kesini sih? Ya kan Cinta?.. "kata ayah sambil mengoda gue.

Kenapa saya tersipu malu?. "apa sih ayah ihh gak juga..

"iya juga ya nak Fajri kok belum kesini tadi pas nelfon bunda jam 4 bakalan kesini?. "bunda mulai menaruh rasa cemas kepada Fajri yang tak kunjung tiba.

"mungkin dia langsung pulang ke drom bund besok kan syuting mv..

"oh besok?.."gue mengangguk.

Sambil menunggu Fajri. Gue, ayah dan bunda mengobrol entah mengenai sekolah apakah baik-baik saja tidak ada masalah, atau mengenai anak-anak un1ty.

"oh iya cin kamu dirumah sakit udah beberapa hari ya?

"3 hari deh keknya yah"balas gue menghitung hari.

"berarti kurang 3 hari  kalau engga 2 hari lagi ya kamu pulang kerumah?

"haha semoga yah, Cinta juga kangen rumah..

Ayah dan bunda tertawa mendengar balasan gue tadi.

Skip

Udah selesai magrib Fajri juga tak kunjung datang apakah benar ia tak akan kemari?.

"udah Cinta, Fajri nanti pasti kesini jangan dipikirin mulu"tegur bunda.

Gue hanya mengangguk "iya bund..

Krek

"asslamuallaikum "saat gue menunduk sambil merenung tiba-tiba ada seseorang yang masuk kedalam ruangan.

"wallaikumsallam "balas bunda dan ayah bersamaan kalau gue pelan.

"bund, yah.."kata orang itu lalu mengecup tangan ayah dan bunda.

Ayah tersenyum "waduhh Fajri peka banget keknya?

"iya nih yah, padahal Cinta baru ngelamunin dia.. " bunda sama ayah buka kedok gue dong:v.

Diem aja deh gak usah pecicilan atau ngeliat Fajri.
"haha bunda sama ayah bisa aja..

Terlihat Fajri memilihi duduk bersama ayah dan bunda tidak duduk dikursi samping brangka. "dari mana ji?..

"ah itu yah rapat tentang besok untuk syuting..

Ayah tersenyum "jadwal kamu padat banget ya ji? Harus jaga kesehatan lho.

Just Me And You II UN1TY II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang