HAPPY READING
📌📌📌
____
Beberapa menit kemudian si ibu penjual bakso datang membawa 2 mangkok bakso dan 1 es teh,1 es jeruk.."nah makan, belum sarapan kan? "tanya Fajri sembari mengambil saos dan tentunya kecap.
Gue mengeleng "belum..
"entar mag lu kambuh mampus.. "eh nianak kok kek julid gitu yak?..
Yaudahlah diem aja, gak ada special sih cuma makan dipinggir jalan terus juga sesekali banyak orang lalu-lalang ngeliatin Fajri sama gue. Pasti mereka heran Fajri sama siapa?..
"ji liat deh mereka ngeliatin kita..
Fajri menoleh kearah 2 gadis yang keliatanya sedang joging. "kenapa?
"aneh aja diliatin..
Fajri terkekeh lalu ia mengambil tisu,meletakan mangkuknya menjauh..
"mau gue publik tentang hubungan kita? "tanya Fajri enteng tapi masuk ditelinga gue berat:).
"gak!
"mau ya?..
"gak!
"mau ya? "goda Fajri berkali-kali.
Gue hanya cemberut iya sih lebih baik publik aja dari pada gue harus nahan cemburu kalau Fajri deket dengan orang lain?..
"gak ah ji kapan-kapan aja..Fajri mengangguk lalu ia mengacak surai rambut gue dengan mengunakan tangan tanpa beban itu sampai rambut ini rusak.."ishh Fajri!
Setelah sarapan tak lupa Fajri membayar pesenan kita tadi.. "mau kemana nih? "tanya Fajri sambil meletakan tanganya disaku..
Kek berdamage gak sih? Sampai-sampai cewek-cewek yang joging tadi nyempetin berhenti hanya untuk melihat fajri dari dekat.
"gak Kemana-mana deh ji...
"joging yukk..
Eh buset! Gue pakek baju rapi gini dirusuh joging? untung pakek celana panjang bukan rok!. ."bego ya lu!
"gak sih, eh gak papa cinn asik juga kan?
Sabar gak boleh ngehujat."tap-
Sebelum gue menjawab tiba-tiba Fajri narik tangan gue lalu berlari.tangan kirinya tentu masih disaku.. .
"Fajri!
"ayokk semangat!"ah elah ngadi-ngandi ni bocah udah kayak Fiki aja!.
Okay gak papa lagian juga lari pelan doang apalagi tangan gue digandeng Fajri jadi lebih wow gak sih?. ."ji, ji berhenti..
Fajri berhenti,gue menunduk capek anjir! "kenapa?"malah nanya!
"capek..
Fajri ikut menunduk kek ngeledek gue gitu.."masa gitu aja capek? Ah gak asik lu..
Ya allah Fajri kali ini benar-benar menguji kesabaran.
"ishh"tanpa babibu gue mukul pelan lengannya.Dan
1
2
3
"Hahaha"dia ketawa woy! Mana keras banget lagi!
Sampai orang yang lagi joging ikut ketawa tanpa mengetahui apa terjadi sesungguhnya."duhh capekk gue ketawa"ucapnya menetralkan kondisi saat ini..
"siapa suruh ketawa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You II UN1TY II
RomansSeries 1 dari : Halu With Un1ty Peraturan sebelum membaca cerita Ini. 📌-Gak ada yang namanya silet Riades! Hargai orang lain maka orang lain bakalan ngehargai balik! 📌-Jangan ada yang namanya plagiat dalam bentuk apapun, Karna kita disini Nega...