005.

598 90 0
                                    

HAPPY READING

📌📌📌
____

"cin gak ada rasanya.. "rengek Fajri sambil nyerahin mangkok berisi bubur yang masih banyak.

"yaiyalah lu kan sakit..

Fajri keliatan memonyongkan bibirnya.."nih makan.. "ucap gue sambil nyuapin bubur ke mulut Fajri namun dengan segap ia menghindar.

"Fajri.. "tegur gue dengan suara masih sabar.

Tetep aja dia gak mau.. "ji pliss deh jangan buat gue kesel sendiri sama lu..."keliatanyaa jurus gue ampuh lagi nih? Fajri akhirnya mau makan bubur itu.

Setelah sendokan ke 7 dia nolak dengan alasan mual okay gue fahami. "minum obat ya.. "Fajri mengeleng kuat.

"ji.."keknya kepaksa lagi deh dia mau minum obat..

...

Hari semakin sore saatnya gue pamit pulang lagian Fajri abis sholat asar juga udah terlelap tidur..gue pamit ke anak Un1ty lainya. "bang gue pulang dulu ya titip Fajri.. "pesan gue ke bang Farhan secara kan dia dari yang lain lebih dewasa.

"tenang..

Pas gue mau ngelangkah gue lupa hp masih berada dikamar Fajri soalnya kan tadi Fajri sempet ngerampas tuh hp yaudahlah gue balik lagi kekamar, bang Han yang liat kelakuan gue geleng-geleng.

Gue buka pintu kamar perlahan biar Fajri gak ke ganggu tidurnya,mampusnya hp gue berada digengaman Fajri asli! Berasa uji nyali, masih perlahan gue ambil tuh hp..

Begonya gue hp dering singkat dan sukses buat Fajri bangun. "Eugh.."nah kan..

Duh gawat! Dia bangun!. OkayFajri masih netralin pengeliatanya "mau kemana? "tanyanya dengan suara serak.

Karna lebih segap-pan gue ngambil hp rese ini yang buat Fajri bangun, jadinya langsung aja udah. "g-gue mau pulang ji,yaudah gue pulang yah.."kata gue, lalu ambil ancang-ancang untuk segera keluar dari kamar ini.

Lebih segapan Fajri dia nahan tangan gue."jangan.. "ucapnya.

Apa sih? Malah bahas, segap-segapan. 

"ji udah mau magrib takutnya bunda sama ayah nyariin ini aja udah di chat sama ayah..

Fajri ngehela nafas. "bisa-bisanya lu mau pulang padahal gue lagi sakit.. "aduhh kata-katanya nyess sekali seraya menampar saya?

Kasian juga sih dia keliatan masih pucet ditambah cemberut gitu padahal jarang banget nih bocah kayak gini mungkin efek lagi sakit aja.

"kasian, besok deh gue kesini, janji.. "balas gue memberi janji manis ke Fajri.

"lu besok sekolah.. "jawabnya lesu.

"entar abis pulang sekolah.."ucap gue ala kadarnya.

Kok dia tambah cemberut sih? Gue salah apa coba? "Fajri jangan ngambek ya.. Besok gue beneran kesini lagi, mau dibeliin apa pas gue kesini?..

Duh gimana nih? Dia kayak diem aja gitu, beruntunglah bang han masuk kekamar dan berusaha bujuk Fajri karna dia tau kalau gue harus pulang.

"ji biarin Cinta pulang, kasian tante Rara, ji. "top deh bang Han.

Fajri terlihat menghela nafas, guenya makin gak tega ninggalinnya!.. "peluk.. "kata Fajri merentangkan tangannya. Gue juga kangen meluk diri seorang Fajri alhasil gue peluk dia, lumayan masih anget badannya.

"besok kesini kan? "bisiknya.

"iya jangan sakit lagi lho,kasian anak-anak Un1ty pada khawatir sama Aji.. "Fajri ngangguk.

Tapi lama banget nih anak meluk gue? Tumben biasanya gak nyampek 1 menit udah dilepas."ji udah ah kasian pak sopir nungguin gue..

Perlahan Fajri ngelepas pelukan gue. "hati-hati"pesannnya singkat, kemudian gue mutusin pamit dulu ke bang han.

...

Sesampainya dirumah kepikiran Fajri lagi deh, kasian aja gitu gak biasanya dia tadi nahan gue buat gak pulang padahal terkadang dia ngusir gue suruh cepet-cepet pulang.

Pas gue selesai mandi bunda masuk kekamar dan tersenyum gue juga senyum. "kenapa bund?

"Fajri lagi sakit ya? ."tanya bunda,kok tau? Kan gak ada yang ngasih tau..

"kok tauu bund?...

"Fiki yang ngasih tau, kamu besok gak usah kesekolah deh temenin Fajri aja kasian..

"tapi bund , Cinta harus masuk sekolah besok, rencananya sore aja ke drom Un1ty.."Fiki sumpah ember banget! Awas aja kalau ketemu.

"yaudah tapi mampir kerumah dulu ya biar bunda buatin makanan kesukaan Fajri.."gue ngangguk.

Setelah itu bunda segera ninggalin kamar gue."Fajri,Fajri bisa-bisanya lu buat bunda khawatir..

Kadang kelakuan Fajri suka aneh, suka dingin cuek bahkan jarang ngajak jalan-jalan gue, gak heran kalau gue tadi bilang kalau jarang banget dapet pelukan lama itu. Dari pada pusing mending gue istirahat besok sekolah.

...

"bunda! Aku telat!. "teriak gue buru-buru gininih efek bangun kesiangan!.

Bunda langsung nyiapin bekal buat gue."bund aku langsung berangkat aja yah sama ayah.. "kata gue kepada bunda.

"yaudah sana cepet..

"assallamuallaikun..

Disekolah

Wah!  Ternyata temen-temen sudah berada dibangku masing-masing tertata rapi bak patung.."baru datang cin?."tanya ketua kelas.

"gak udah dari tahun lalu. "saut salah satu cowok temen sekelas gue yang emang receh dan julid nya minta ampun.

"huh untung lu cantik.."balas si ketua kelas.

Gue cuma bisa senyum lalu duduk dibangku kesayangan gue, entah kenapa hari ini gue telat masuk sekolah biasanya pagi jam 6 lebih 2 udah berada dikelas sambil nyapa temen-temen..

"pagi anak-anak "ucap pak Bahri.

"pagi pak...

Suasana yang tadi pada santay sambil celetuk-celetuk gak jelas mendadak berubah drastis.."tugas yang kemarin dikumpulkan besok saja..

Bwiuhh langsung ricuh tuh kelas semua murid pada seneng termasuk gue karna lupa ngerjain tugas gara-gara Fajri. "...tapi besok ada ujian praktik.."sambung pak Bahri sukses membuat kita semua jadi diem..

"mendadak banget pak."celetuk Fia.

Pah bahri terkekeh kecil"iya biar kalian singkat belajarnya,alias mengolah pola pikir kalian...

Skip

Yey! Akhirnya pulang sekolah btw ini udah agak sore sekitar jam 3 lebih 5 menit,gue mutusin untuk pesen taksi online kebiasaan boros jangan ditiru gusy..

Tapi dari tadi gue ngechek hp gak ada kabar apapun tentang kondisi Fajri padahal kemarin sempet bilang ke bang Sen atau gak ke bang han buat ngabarin gue,mungkin Fajri kondisinya udah membaik.

.

.
.
.
.
.
.
.

TBC

cieee chapnya pendek:)

Gak sengaja gue asli^^

Menurut kalian Fajri udah membaik atau kondisinya masih belum stabil?

Semoga sudah ya..

VOTE & KOMEN

Just Me And You II UN1TY II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang