029.

477 95 8
                                    

HAPPY READING

📌📌📌

____

2 hari setelah Fajri berangkat ke bogor makin kangen aja ternyata.

Hari ini rencananya gue sama temen-temen mau ketemuan dicafe sekitar jam 4.23 mungkin. Pas gue ngelamun diteras tiba-tiba inget jaketnya Fajri yang sengaja ditinggalin.

Buru-buru gue ambil dari lemari terus balik lagi duduk diteras. Cuacanya siang ini mendung jadi pas buat galau-galauan.

Tau kan jaket jans milik Fajri? Yang itulho pernah dibuat main ftv. Ya pokok itu, gilakk sih nianak pinter banget jaga barang liat aja no noda-noda.
Heran gue padahal Fajri agak petakilan apalagi kalau udah deket sama si bungsu line.

Harumnya dari sijaket masih melekat dengan wangi dari si parfum kesayangan Fajri. "wangi juga nih parfum mereknya apaaan dah? "mulai ngelantur kan gue?.

Tak berselang lama heandphone gue berdering nyaring banget sampai kuping gue panas.

Gue chek nih oh disana tertera nama bang Gilang. Pliss gak boleh nuduh yang gak-gak kalau bang lang nelfon cuma buat ngecengin plisss..

Vc lho btw

Calling By Bang Gilang

"apa?

Nampak wajah bang Gilang kek songong bener anjir!

"liat gue beli makanan paling mahal direstoran ini

"ih gak jelas banget sih lo bang? Jadi tujuanya nelfon gue cuma pamer?

Bang Gilang tersenyum

"no! Gue mau nunjukin sesuatu yang sangat wow!

Camera bang lang berubah hadi camera belakang disana terlihat jelas didepan bang lang duduk ada Fiki, kak Fenly, bang han sama...

Fajri dan cewek.

"hayoo ji mau selingkuh ya?

Tanya bang Gilang diakhiri kekehnya. Aneh!.

Fajri langsung menatap datar camera lalu fokus kembali berbicara sama cewek itu.

Ngeselin!

Camera heandphone bang Gilang kembali menghadap depan.

"gimana cin? Fajrinya sok cool kan?

"apa sih bang? Bilang aja itu pelayan doang!

"eh bukan tu cewek namanya fana, cakep lho, dia juga jago nyanyi. Perlu lu ketahui dia adalah conten creator yang suka nge cover lagu-lagu hits termasuk baby, sebenarnya kita tuh ketemuanya buat bahas projet baru..

Mata gue berputar malas mendengar ucapan bang gilang.

Karna apa? Pasti kalau gue bilang cemburu ke Fajri nantinya dia bakalan bilang 'gak usah cemburuan lo, dia sama gue sebatas teman kerja gak lebih!.

Just Me And You II UN1TY II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang