013.

528 91 3
                                    

HAPPY READING

📌📌📌
____

Okay udah 3 hari gue gak chat, gak telfonan,gak saling ketemu karna apa? Karna jadwal un1ty minggu ini beneran padet..

"hay Cinta nanti ada konser Un1ty lho.. "ucap salah satu siswi yang berjalan sambil menyapa gue.

"oh iya?

"iya kamu ikutan liat gak? "tanyanya.

Gue tersenyum "mungkin aja ya..

"okeyy..

Jam istirahat gue gunain untuk nenangin pikirian setelah itu iseng-iseng liat IGS..namun gue tertarik dengan igs seseorang yang menurut gue gak asing..

Tasya di posting sesuatu apa coba? Ternyata dia post foto Fajri dan dia lagi disalah satu tempat kayak semacam studio gitu bwiuhh komentarnya mematikan,parahnya si Tasya ternyata punya penggemar karna dia penyanyi muda yang memikat siapapun itu.

Tsyfans: ihh kok kalian jadi makin lengket gitu sih? Baper nih..

Skuadkkktasya❤: iy ihhh jangan-jangan kalian pacaran ya?

Tasyaloverys: cocok woy!

Tasyaoficcal: sicowok member boyband bukan sih? Cogan coy..

Itulah komentar panas yang menghiasi kolom komentar tapi anehnya gak ada satupun youn1t yang komentar semoga saja mereka tidak mengetahui.

Karena gue penasaran akhirnya telfon Fajri aja udah lama juga kan gak saling calling?..

Fajri calling

'asslamuallaikum

'wallaikumsallam,apa?

'lagi dimana?

'lagi pemanasan..

'nanti performance?

'hemm

'ohh.

'udah gitu doang kan?.

'iya, nanti btw gue ikut nonton ya..

'gak usah..

'terserah gue tetep pengen nonton kalian secara langsung!

'yaudah gue matiin telfonya..

'iya hati-hati

Tut

Pembahasan macam apa itu? Ngeselin! Beberapa menit kemudian bell terdengar nyaring ditelinga yasudah dari pada disini hanya galau? Mending masuk aja..

...

Okay gue udah dandan cantik apalagi pakek hodie yang dibelin Fajri keliatan keren kalau kayak gini mah...
"bunda aku pergi dulu ya.

"mau kemana cin?"tanya ayah yang sedang menikmati kopinya.

"mau liat acara perfomnce nya Un1ty yah..

"owalah pengen liat pacarnya ya? Yaudah sana hati-hati lho.. "pesan ayah sambil terkekeh.

"asslamuallaikum..

"wallaikumsallam..

Gue jalan kaki sebentar aja karna taksinya gue suruh di depan komplek perumahan aja..sekitar hampir 30 menit akhirnya sampai kenapa lama? Jauh gusy gue aja sampai ngantuk di mobil.

Gue masuk perlahan.."gilakk keren banget?..

Distudio seperti biasa sudah ada tempat duduk tertata rapi gue milih paling depan aja biar bisa lihat Fajri secara jelas..

Just Me And You II UN1TY II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang