006.

583 80 0
                                    

HAPPY READING

📌📌📌
_____

"eh Cinta sini! "teriak Fia sambil melambaikan tangannya ke gue alhasil gue duduk dikursi itu.

Btw ada dikantin nih pesenan gue tetep mie ayam.. "boleh gosip gak sih?.. "tanya Lala berbisik.

Gue mengeleng "enggak lah...

Dia natep gue sinis hihihi, suasana kantin seperti biasanya rame.."eh katanya nanti pas pelajaran kedua kita bakalan pulang lebih awal lho..

Bentar maksudnya?.."kenapa? "tanya gue heran.

"lu lupa?.. "tanya balik Fia.

Bentar lagi gue mikir "ini jumat Cinta... "kata Lala memperjelas,kok gue berasa bego sih?.

"eh? Iya gue lupa.. "malunya..

...

Sekarang sudah jam 4 sore,gue abis pulang dari kelompok kan gusy tadi sih sehabis pulang sekolah langsung menuju rumah makan dulu ganti baju baru kerumah si Fia.

Padahal udah dibilangin mending kelompok nya dirumah gue aja tapi mereka nolak yaudah gue bela-belain kesana, ditengah perjalanan menuju rumah gak sengaja menemukan sesuatu.

"itu Fajri?.. "lirih gue alhasil? Gue nyamperin dan gue ngeliat Fajri lagi berbincang sama cewek gak tau siapa..

Tahan jangan marah tanpa bukti.. Tapi kayaknya Fajri lagi nahan amarah gitu terus tiba-tiba dia bangkit dari tempat duduk nya berjalan menuju keluar cafe....Dan gawat! dia liat gue santay kayak gak tau apa-apa aja..

Dengan segap entah kenapa cewek tadi nahan tangan Fajri didepan mata kepala saya! What?! "ji maafin aku.. "katanya.

Fajri ngelirik gue sekilas. "gak..

"ji, lu kenapa sih? "tanya cewek itu penuh penasaran.

Fajri hanya tersenyum miris lalu ngelepasin genggaman cewek itu kasar.."FAJRI! GUE SAYANG SAMA LU SETULUS HATI YA! "teriak cewek itu makin menjadi, dia bego apa gimana? Fajri udah punya pacar woy! Dan itu saya..

Keliatan jelas sih Fajri nahan emosi. "Tasya gue udah jelasin ya, gue udah ada pemiliknya.. "kata fajri memperjelas.

Tapi tetep Tasya atau apalah tuhh agak gak suka Fajri balas kayak gitu, disisi lain kenapa tangan pokoknya seluruh badan gue diam mematung? Aneh.. "siapa? Pasti cantikkan gue dari pada tu cewek, pasti gue lebih pantes dari pada tu cewek!.."ucapan cewek itu sukses buat Fajri naik pitam ia hampir menampar si Tasya didepan mata kepala gue sendiri.

Dengan cekatan gue tahan.. "ji.. "tegur gue...si Tasya merhatiin dalem banget..

"eh siapa sih lu? Ganggu aja.. "ketus Tasya .

Okay Fajri benar-benar emosi kali ini dia narik nafas panjang dan tiba-tiba narik pergelangan gue menjauh dari cafe itu, Tasya pasti emosi xixixi..

Gue juga kasar kayak Tasya terus dia kayak frustasi gitu gue cuma diem aja.. "Fajri kenapa? "tanya gue pelan, dia baru sembuh lho kok udah ngelayap.

"lu seharusnya tadi ngomong kalau lu itu pacar gue! Diem aja!.. "balas Fajri dengan nada bicara tinggi.

Kenapa sih dia? Kemarin aja manja sama gue. "gue gak tau permasalahan lu ji..

Fajri terkekeh hambar. "tapi kan cin seengaknya lu ngomong bukan malah diem aja!..

Nianak kenapa sih?gak habis pikir gue"lu kenapa marah ke gue? Itu masalah kecil ji gak har-

"DIEM!."pangkas Fajri makin ngeggas.

Dah tuh setannya masuk.

Gue cuma bisa nuntuk. Terserah Fajri mau bilang apa ke gue intinya dia tadi bentak gue udah ke 2 kalinya. Ya apa ya? Kek jarang aja diginiin sama orang."padahal lu kemarin gak kayak gini ji, malahan lu nahan gue buat gak ninggalin elu tapi? kenapa lu bentak gue?." Tolong dong soundnya yang sad.

Just Me And You II UN1TY II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang