HAPPY READING GUYS^^
📌📌📌
___
Setelah 3 hari lalu kak Rama ngajak jalan gue, suasana berubah ada hal yang asing menyambar diri gue..
Kemarin di telfon kak Rama nembak gue dengan uraian gue harus mutusin Fajri secepatnya dan gue tolak kenapa? Nyari cowok kayak Fajri susah telebih orangnya sensitif, dingin,cuek tapi manja itu hal yang gue suka dari sifat Fajri.
Sekarang? Dia bahkan gak nelfon gue biasanya sering banget nelfon. Entah mamerin makanan, entah gak bisa tidur atau apapun itu..
Okay rencananya besok gue bakalan ketemuan sama kak Rama apalagi besok libur sekolahnya ada kegiatan osis, sore aja ketemunya lalu jelasin tentang kenapa dia harus merubah sikapnya..
Drett
Tiba-tiba heandphone gue berdering disana tertera nama bang Gilang
Calling by Bang Lang^^
'hallo?
'lu sama Fajri berantem?
'iya bang..
'pantes 2 hari lalu pas turun dari panggung kek lagi kesel gitu tapi untungnya pas naik panggung dia bisa bersikap kayak gak kenapa-napa
'syukurlah
'tapi ada masalah apa? Kok sampek lama ngambeknya?
'ada orang ketiga yang tidak diharapkan kehadiranya.
'kek judul sinetron yak?
'ishh bang Gilang ihh
'haha pokoknya sih kata gue jaga Fajri seperti dia jaga elu itu aja sih
'iya bang gue usahain thanks
'yoii
Tut
Eh masa sih Fajri sampai kayak gitu? Ini semua gara-gara kak Rama! Gue harus selesaiin masalah ini secepatnya!
....
Setelah kemarin berkutad dengan fikiran akhirnya gue udah memiliki rencana baik dan bagus..
Oh iya btw ini sekitar jam 3 sore gue juga lagi dicafe nungguin kak Rama.
"hay cin nunggu lama ya?
Gue tersenyum lalu menggeleng "kenapa? "tanyanya penasaran ..
"ah itu eum kak, bisa gak kalau cara bersikap kakak sama aku gak usah berlebihan?.
"hah? Kenapa? Salah?
"enggak maksudnya lebih baik kakak sikapnya biasa-biasa aja kayak orang lain lagi deket sama kakak.
"oh gak cin gue suka sama lu, lu gak ngerti kah arti suka? Sayang persis kayak nama lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You II UN1TY II
RomanceSeries 1 dari : Halu With Un1ty Peraturan sebelum membaca cerita Ini. 📌-Gak ada yang namanya silet Riades! Hargai orang lain maka orang lain bakalan ngehargai balik! 📌-Jangan ada yang namanya plagiat dalam bentuk apapun, Karna kita disini Nega...