HAPPY READING
📌📌📌
____Sebelumnya gue udah chat Fia bahwa gue udah sampai rumah mengunakan taksi...dikamar tak henti-hentinya gue geleng-geleng dengan sikap kasar Fajri tadi ke gue.
Tangan gue sampai memar,Jangan sampai ketauan bunda dan ayah..
Yasudahlah semoga besok Fajri kembali kesikap aslinya...
...
Sekarang gue udah di kelas pumpung jamkos sampai pulang sekolah nanti gue gunain buat belajar apalagi mau uts kan?..
"cin lu kenapa kemarin pulang naik taksi? "tanya Fia."i-itu g-gue buru-buru "gue dusta banget nih..
Fia cuma mengangguk,sejujurnya gue lagi patah hati dengan sikap Fajri kemarin dia juga gak minta maaf ke gue sama sekali bahkan gak nelfon kayak biasanya..
"eh cin, cin liat deh Fajri lagi deket nih sama cewek semalem.. "ucap Fia heboh sambil nunjukin foto Fajri dengan Tasya ia Tasya.
Gue cuma tersenyum,gue aja gak pernah foto sama Fajri kenapa Tasya semudah itu?...
Skip
Pulang sekolah gue langsung ke kamar. Bunda aja sampai bingung dengan perubahan sikap gue.. Sial gue masih inget kata-kata Fajri woy! Sedingin, secuek Fajri gak pernah sekali pun bentak gue..
Tapi sekarang? Semenjak Tasya hadir didalam kehidupan Fajri semua berubah..dilain hal mungkin Bunda ngira gue lagi gak enak badan terus bunda ngasih makanan dikamar gue.
Pas gue mau nyendok, tangan kanan masih nyut-nyutan gue kira udah sembuh ternyata masih berasa sakitnya."isshh sakit banget.. "ringis gue sial banget!
Paling gue benci lagi ada yang nelfon saat gue lagi asik makan..
Tertera nama Fajri,kenapa ni orang? Belum puas buat gue galau?
Fajri calling
'asslamuallaikum..
'wallaikumsallam,ngapain lu nelfon gue?..
'salah?
'enggak
'gue lagi jalan kerumah lu
'gak usah males ketemu lu
'yaudah terserah
Tut
Gue matiin tu telfon kasar baad mood gue sial! ini udah sore makanya gue dikamar muluk.
"Cinta, Fajri Nyariin kamu nak.. "ucap bunda seketika buat gue tersedak..
Eh beneran?..
Gue langsung keluar kamar nge chek beneran itu Fajri..dia lagi duduk dan lagi berbincang dengan ayah..Gue beraniin untuk nemui dia.. "kenapa ji? "tanya gue seraya gak ada problem diantara kita.
Baik Fajri maupun ayah saling menoleh ke arah gue. "yasudah ada Cinta kan ji? Ayah mau kekamar istirahat.."ucap ayah lalu meninggalkan gue dan Fajri.
Btw kita berdua lagi diluar rumah alias teras"ngapain lu kesini? "tanya gue ketus.
"salah kalau gue kerumah pacar sendiri?"tanya Fajri balik dengan tatapanya yang dingin.
Huh! Gue segera mungkin menghela nafas. "masih marah? "tanyanya sekali lagi dengan nada yang lemah lembut.
Gue ngelirik dia sekilas. "gilakk kali kalau gue gak marah..
"mana tangan lu yang sakit?..
Gue cuma diem aja terdengar helaan nafas dari Fajri segera mungkin ia narik tangan kanan gue.. "memar nih,bentar... "lirihnya sambil mengechek pergelangan tangan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You II UN1TY II
RomanceSeries 1 dari : Halu With Un1ty Peraturan sebelum membaca cerita Ini. 📌-Gak ada yang namanya silet Riades! Hargai orang lain maka orang lain bakalan ngehargai balik! 📌-Jangan ada yang namanya plagiat dalam bentuk apapun, Karna kita disini Nega...