HAPPY READING
📌📌📌
____
"itu fi gue ada urusan penting banget.. "elak gue walau agak ragu memang."mau dianterin gak? "tanya Lala ikut bicara.
"gak usah la naik taksi aja thanks ya gue pulang dulu.."balas gue sok biasa-biasa aja gitu.
Untung lah mereka bolehin gue pulang duluan..
...
Suara alarm mulai berbunyi menandakan gue harus bergegas mandi dan siap-siap berangkat sekolah, untuk kejadian kemarin jangan diingetin ke gue lagi.
Rutinitas seperti biasa sarapan bareng ayah dan bunda setelah itu berangkat kesekolah dengan sopir pribadi milik ayah.
Asiknya hari ini kelas gue jamkos! Gilakk gak gue sia-siain tapi sayang nya dikasih tugas dikumpulkan besok jika tidak nilai rapot taruhan, itulah kelas gue walau muridnya bobrok gurunya tegas!.
Pas gue asik nugas tiba-tiba datang salah satu anggota osis. "gusy lu pada pulang gih.
"lah kita diusir bang? "celetuk salah satu temen gue.
"bukan bambang! Maksudnya lu pada pulang lebih awal kelasnya mau dipake rapat sama guru-guru..
"bangke gue kira diusir..
Semua murid berhamburan keluar kelas lebih menariknya kelas gue doang yang dibuat rapat dadakan sama guru yang lain? Kagak lah secara kelas gue rapi, bersih xixixi..
Saat gue lagi mau pesen taksi si Zweitson nelfon gue aneh nianak..
Zweitson calling
Hallo kenapa son?
Cin ke drom gih
Ngapain?
Fajri tadi tiba-tiba mau pingsan aja pas latian dance
Kok bisa sih?
Gue bukan emaknya cin!.
Ya gak gitu son..
Udah deh kesini aja sekalin beliin parasetamol keknya demam juga..
Yaudah deh gue kesana...
Tut
Nah apa gue bilang! Fajri kecapek an dia juga dibilangin ngeyel..gue akhirnya buru-buru pesen taksi menuju minimarket terdekat buat beli obat.
Perjalanan menuju drom un1ty menempuh waktu 20 menit karna lumayan jauh dari sekolah kesini, gue masuk buru-buru..
"Fajri mana bang? "tanya gue ke bang Sendy.
"itu dikamar atas ngeyel aja tuh bocah kalau dibilangin istirahat."kata bang Sen.
Huh Fajri benar-benar terlalu ngeyel.. "thanks bang..
Gue buka pintu kamar bang Ricky sama Fajri disana ternyata dia lagi berdebat dengan Fiki, Zweitson, bang Ricky, kak Fenly dan bang Farhan..
"ji lu sakit diem bisa gak? "tanya bang Farhan agak ngeggas.
"paan sih? jangan lebay gue bukan bayi! "balas Fajri seakan terlihat baik-baik aja padahal pucet tu muka.
"nih bocah minta gue kasih cabai aja mulutnya"ketus kak Fenly.
"ji? "ucap gue yang sukses membuat mereka noleh.
Fajri langsung memasang wajah keselnya seakan seharusnya gue gak kesini.. "tuh Fajri ngeyel kita capek bilangin nya"kata Zweitson.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You II UN1TY II
RomanceSeries 1 dari : Halu With Un1ty Peraturan sebelum membaca cerita Ini. 📌-Gak ada yang namanya silet Riades! Hargai orang lain maka orang lain bakalan ngehargai balik! 📌-Jangan ada yang namanya plagiat dalam bentuk apapun, Karna kita disini Nega...