033.

500 92 11
                                    

HAPPY READING

📌📌📌

____

Keesokan harinya gue masih setia dengan kasur favorit ini. Inget sih kemarin Fajri bilang harus jam 7.30 udah siap tapi guenya males bergerak.
Heran juga ada apa lagi ini? Apakah bakalan ada kejutan misterius? Tapi gak mungkin secara si Fajri kalau ngasih kejutan aneh.

Pernah nih ye pas gue ultah. Pertama-tama udah lancar banget rencananya, dimulai dari gue dicueki,dichat gak dibales, judes, diajak jalan ogah, eh pas malemnya ancur kejutan yang gue kira bakalan seru.

Kenapa? Ya karna si Fajri beli kue ultahnya alay woy! Gimana enggak coba? Ada gambar dora, terlebih paling saflok ada secarik kertas bertuliskan 'ayang met ulang tahun, Ntar jangan minta kado aku yah karna lagi nyelengin buat beli hp, soalnya kemarin dipamerin si Fenly' anjir mana lagi dibaca sama bang sen.

Sumpah malu gue! Terus gue nanya gini dong 'lah ngapain dikasih kertas beginian?'  jawabannya tau gak? 'ya gue nemu kertas dikolong tempat tidur dari pada dibuang? Mending dibikin kek gini estetik '  udah angkat tangan gue gak tau maksudnya.

Ting tung

"apa sih?! " teriak gue yang sudah setengah terbangun.

Samar-samar terlihat ada pesan singkat dari name tag Fajri.

FAJRI (Kang ceweret!)

Asslamuallaikum
Woy!
Katanya mau 1 hari penuh sama gue?
Masih tidur?
Molor mulu,udah sholat subuh belum?
Masa jam segini belum sholat?
Kalau mau jadi istri gue harus taat beribadah
Eh malah diem!
Yaudah gue kesana soalnya kata bunda suruh nemenin lo.
Katanya ye bunda lagi mau pergi bener gak sih?.

Wallaikumsallam
Cerewet gak ada obeng yah ji?
Enak aja gue udah sholat ye lagian sekarang jam 6.39
Gue masing fokus sekolah ya ji jangan ngadi-ngadi lo
Owalah iya tadi pagi abis sholat subuh ayah sama bunda pergi ke Surabaya
Ji?
Lah? Fajri? Kok diread lo dimana asem!
(R)

Tok tok tok

Siapa lagi yang ngetuk pintu? Pliss lah gue mager berpindah dari kasur kesayangan ini.

Terpaksa gue harus meng-chek siapa yang ngetuk pintu sepagi ini?. Sebelum gue benar-benar buka pintu agak terdengar orang sedang berbincang. Yang gue denger sih..

"nyari siapa den?

"nyari yang punya rumah pak, katanya mau berumah tangga sama saya

"haha saya seriusan lho deh

"saya juga serius pak.

"hemm nyari teh ani atau pak bahri?

"nyari anaknya pak

"oh non cinta? Siapanya ya?

"ya allah pak, liat deh saya itu udah ganteng cool ya pasti calon suaminya dong pak..

"pacaran?

"nah itu bapak tau

"yaudah saya bantu deh..

Just Me And You II UN1TY II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang