HAPPY READING
📌📌📌
_______Beneran nih gue masak?..
"mau dimasakin apa ji?."tanya gue yang baru keluar dari kamar mandi, abis cuci muka gusy gerah..
Fajri yang lagi mainan hp disofa langsung noleh btw dia gak sendiri ada bang Gilang, kak Fenly dan Zweitson.."Ceilah minta dimasakin."celetuk bang Gilang.
"eumm masakin sayur sup aja deh.. "okay gue bisa tuh masa sayur sup kecil..
"son anterin gih si Cinta ngambil sayuran soalnya kan lu pindah kemarin.. "kata kak Fenly sambil nepuk paha Zweitson tanpa rasa bersalah..
"isshh iya-iya..
Gue ngebirit ngikutin Zweitson "nih..
"wahh seger banget nih sayuran?
"yoii baru borong supermarket kemarin.. "balasnya dengan bangga dan menurut gue ngeselin.
Setelah Zweitson keluar dapur gue langsung siap-siap untuk segera masak terlebih anak-anak un1ty katanya mau nyobain masakan gue..
20 menit kemudian
Jadi gusy! Hemm pasti enak dan semoga, btw sayur supnya ditemenin ayam krispi nih. Pas gue keluar dapur astaga kaget banget ternyata anak-anak un1ty udah pada duduk rapi dimeja makan..
"kalian nunggu gue?
"gak sih nunggu masakannya laper.. "saut Fiki..
Yasudah, agak ragu nih.. Pertama yang nyicipin bang Farhan dia kan paling tua nih disini kek jadi abang buat member un1ty lainya gitu..
"gimana bang?"tanya Fiki,seharusnya gue yang nanya gitu.
"enak bro! Kek masakanya teteh yang suka masakin buat kita..
Pliss gue gak tau siapa teteh yang suka masakin makanan buat un1ty.
Setelah itu semua member un1ty nyobain termasuk Fajri.. "gimana?."tanya gue..
Fajri tersenyum setelah mencoba masakan milik saya.. "pinter masak nih?
Ishh gue malu taukk.. "gak papa ji itung-itung kalau udah halal gak kebingungan nyari resep masakan diinternet. "saut bang Ricky yang terdengar menasihati Fajri..
Fajri mengangguk..
Kita makan siang ini dengan hikmah, entah kenapa kalau gue bisa sedeket ini sama member un1ty rasanya beda sama Fajri mungkin karna anak-anak un1ty bobrok parah..
Selesai makan mereka nyuci piringnya sendiri-sendiri gak bareng-bareng..katanya 'lama ah nunggu lu pada'..
Dimeja makan tersisa gue dan Fajri tapi si dia sibuk dengan hendphonenya sendiri masa iya harus dikode?. "ji..
"hm?
"anterin pulang yuk..
Fajri agak terkejut dengan ucapan gue barusan. "kok buru-buru pulang?
"udah siang ji..."Fajri mengangguk lalu dia pamit dulu ke bang Shandy yang lagi asik nonton tv untuk nganterin gue pulang sebentar..
Pas dijalanan komplek entah kenapa tangan gue selalu digandeng Fajri biasanya juga gak. "ji tangan lu?
"kenapa? Gak boleh? "tanyanya sewot.
"boleh kok..
"naik angkot yukk"eh enteng banget nih cowok bilang gitu?.
"ishh ngawur gak usah gue naik taksi aja udah gih lu masuk drom..
"oh gitu?yaudah.."
Gue nyuruh Fajri balik ke drom lagian juga minta di anterinya didepan drom doang gak sampai kejalan-jalan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You II UN1TY II
RomanceSeries 1 dari : Halu With Un1ty Peraturan sebelum membaca cerita Ini. 📌-Gak ada yang namanya silet Riades! Hargai orang lain maka orang lain bakalan ngehargai balik! 📌-Jangan ada yang namanya plagiat dalam bentuk apapun, Karna kita disini Nega...