020.

529 86 2
                                    

Ceilah udah part 20 aja yah ternyata?..

HAPPY READING

📌📌📌

____

Abis isyak gue langsung ganti baju dan make up walau gak tebel karna bedak gue abis:).

Tak apa cantik itu dari dalam ye gak?.

"Cin, Fajri nyari kamu.."saut bunda dari ruang keluarga.

Gue buru-buru ambil tas, tak lupa pamitan dulu dong pastinya sama ayah dan bunda? "bun, yah Cinta pamit dulu ya ntar jam 9 pulang..

Ayah mengangguk "iya hati-hati..

"asslamuallaikum..

"wallaikumsallam..

Saat gue keluar rumah sambil buka pagar dikarenakan mobil Fajri emang udah anteng disana.

Gue liat Fajri pakek hoodie yang beli pas dibazar itu lho sambil nyender di mobil."ji..

Fajri langsung menegakan badannya. "udah? "gue cuma ngangguk biasa.

Kemudian kita masuk mobil.
Tidak membutuhkan waktu lama kita sampai ditaman kota yang malam minggu ini ternyata ramai orang.

"ji kita disini ngapain coba?

Fajri menoleh ia meletakan tanganya disaku sambil melihat-lihat sekeliling."jalan aja yuk."ucapnya gandeng tangan gue berasa sok sweet.

Yaudah gue ngikut aja..
Disepanjang jalan banyak nemui pedagang yang entah jualan nasi goreng, mie ayam, bakso ataupun jajanan kaki lima.

Tapi gue heran dengan Fajri dia masih terus berjalan entah mau kemana. "berhenti..

"apa? "tanyanya agak sewot.

"mau kemana sih? Muter-muter muluk perasaan..

"ya kan gue gak tau makanya muter-muter mulu.."balasnya cuek.

Keluar tuh sifat ngeselinya."eh ji liat tuh"ucap gue narik pergelangan tangan Fajri ke arah kerumunan orang-orang.

"apa sih?

"wihh mereka buat adonan martabaknya pakek atraksi ji.. "kata gue sambil tepuk tangan gak jelas dan loncat-loncat. Petakilan lebih tepatnya.

"mau? "tawar Fajri kepada gue.

Gue mengangguk semangat. "mas bisa pesen martabaknya gak?.

Si mas penjual mengangguk mantap. "siap tunggu ya mas soalnya yang ngantri banyak..

Fajri noleh kearah gue yang masih fokus dengan atraksi penjualnya. "cin kita antri sebentar gak papa?

"iya gak papa.. "balas gue tanpa menatap Fajri balik.

Tiba-tiba ia mengeluarkan heandphone dan langsung nge foto gue.

Crekk

"Fajri! "kata gue kesal lalu mukul lengannya.

Just Me And You II UN1TY II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang