"Untuk lulus dari Akademi roh senior, kamu harus mencapai level 30, dan mendapatkan Cincin Roh ketiga dan menjadi Roh, Grandmaster. Selain itu, usia cincin roh dan usia guru roh terbatas. Jika gagal. untuk memenuhi standar, mereka tidak akan dianggap sebagai lulusan akademi roh senior.jadi, mereka yang dapat lulus dari Akademi Roh Tingkat Lanjut semuanya jenius di antara para jenius."
Berbicara tentang ini, Jack tua berhenti berbicara.
Dia hanya kepala desa dari sebuah desa kecil, dan sangat bagus untuk mengetahui banyak hal.
Itu sebabnya dia bisa menjadi kepala desa.
Yang bisa dilakukan Jack adalah mewariskan beberapa pengetahuan dasar yang telah dipelajarinya kepada kedua anaknya di desanya. Adapun yang lain, mereka harus menjelajahinya sendiri.
Sore harinya, ketiganya akhirnya sampai di kota Nuoding.
"Kalian berdua harus berjuang keras di perguruan tinggi dan saling membantu, dan Ketika semester berakhir, Kakek Jack akan menjemputmu lagi." Old Jack berkata dengan ramah setelah mengelus jenggotnya.
"Oke"
"Oke"
Tang dan kamu Zhiqiu sama-sama menjawab.
Setelah mereka bertiga berjalan ke Kota Nuoding, baik Ye Zhiqiu dan Tang San melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu.
Ye Zhiqiu belum pernah ke Kota Nuoding ini. Tempat terjauh yang pernah dia kunjungi dalam enam tahun mungkin adalah batu besar di pintu masuk desa.
tiba-tiba datang ke kota ini, Ye Zhiqiu secara alami sedikit penasaran dan melihat sekeliling.
Ada banyak pejalan kaki di kota Nuoding ini. Tanahnya diaspal dengan batu bata, yang sangat datar dan nyaman untuk dilalui.
Di kedua sisi ada deretan rumah yang mirip dengan gaya Eropa dan Amerika di kehidupan sebelumnya, yang membuat Ye Zhiqiu diam-diam mengeluh.
Douluo Dalu adalah novel Cina. Mengapa ada bangunan bergaya Eropa dan Amerika?
Sepanjang jalan, karena alasan tidak tahu jalan, tiga orang bertanya kepada orang yang lewat beberapa kali dan akhirnya sampai di pintu masuk akademi master roh Notting junior.
Di depan mereka, ada lengkungan tinggi, yang panjangnya lebih dari 20 meter dan tingginya sepuluh meter. Mereka terbuat dari batu keras, dan ada dua gerbang besi di bawahnya, dengan rol di atasnya.
Lengkungan ada di tengah, dengan karakter besar [Nuoding college]
Tampilan keseluruhan cukup megah.
Melalui pagar besi, kamu bisa melihat sedikit ke dalam. Sebuah jalan mengarah ke bagian dalam kampus, dan ada beberapa pohon tinggi yang ditanam di kedua sisinya, dan bunga serta rerumputan bertebaran di samping pepohonan.
Sekilas, pemandangan di dalamnya bagus dan lingkungannya menyenangkan.
Ye Zhiqiu dan Tang San saling memandang, dan mereka berdua melihat harapan di mata masing-masing.
Meskipun perguruan tinggi Nuoding ini hanyalah perguruan tinggi master roh junior, berbagai dekorasinya tepat untuk membuat orang merasa bahwa itu tidak ketinggalan zaman. Jelas, itu dirancang dan dikelola oleh seorang ahli.
Dari titik ini, mereka dapat melihat status master roh di Benua Douluo.
Ketiga pria itu melihat ke pintu dan segera menarik penjaga pintu di dekatnya.
Dia buru-buru berlari ke arah mereka, mengulurkan tangannya untuk menghentikan mereka, Dia memandang mereka seperti mereka adalah pencuri.
"Ada apa? ini bukan tempat di mana kalian dari pedesaan harus datang?"
Meskipun Jack lama berubah menjadi gaun baru hari ini, dia sudah berpakaian glamor di Desa Jiwa Suci. Tetapi ketika datang ke Kota Nuoding, itu benar-benar pedesaan (polos).
Pakaian Tang San ditambal, dan pakaian Ye Zhiqiu juga tidak bagus.
Penjaga pintu memandang mereka dengan sedikit jijik.
Jack Tua buru-buru membungkuk untuk menemani sambil tersenyum dan berkata: "Adik laki-laki ini, kami dari Desa Roh Kudus. Kedua anak ini adalah siswa belajar-kerja yang dikirim oleh desa kami tahun ini.
Setelah selesai berbicara, Jack Tua mengeluarkan dua sertifikat yang dikeluarkan oleh Su Yuntao dari tangannya dan menyerahkannya kepadanya.
"Pekerja siswa? dan dua? Desa kecilmu juga bisa menghasilkan master Roh. tawa penjaga pintu.
kemudian dia mengambil buktinya dan melihatnya.
"Martial spirit blue silver grass? Bawaan penuh kekuatan roh? Semangat bela diri bermutasi yang tidak diketahui? Bawaan penuh kekuatan roh? Hahaha, bawaan penuh kekuatan Roh adalah kasus langka yang terjadi hanya sekali dalam satu abad dan bahkan keturunan bangsawan tidak' t memiliki kekuatan Roh bawaan dan kamu mengatakan kepada Aku bahwa desa kecil kamu memiliki dua orang dengan bawaan penuh semangat.
Itu palsu, buktinya hilang, kata penjaga pintu.
"Kamu ..." Old Jack benar-benar marah tetapi dia tidak menunjukkannya di wajahnya.
Mata Tang San juga sedikit dingin. Dia bersiap untuk menyerang penjaga pintu dengan senjata tersembunyinya.
Ye Zhiqiu terkejut, Xiao San agak serius! Dia buru-buru mengulurkan tangan dan menekan lengan Tang San ke bawah. Jika dia membunuh atau melukai seseorang di sini, masalahnya akan menjadi masalah besar.
"Tang San jangan gunakan senjata tersembunyimu, biarkan aku yang menanganinya." Ye Zhiqiu berkata dengan lembut.
Tang San terkejut, melirik Ye Zhiqiu di sebelahnya, dan sedikit mengangguk.
Ye Zhiqiu menyeringai, dan matanya menjadi merah darah dan dua tomoe terlihat di dekat pupilnya. Bagaimana denganmu, penjaga pintu yang bodoh? Katakan itu dengan Melihat mataku. Penjaga gawang sangat marah ketika dia mendengar babak pertama. Bagaimana bisa anak kecil ini memarahinya?
Dia akan mengajarinya bagaimana menghormati orang yang lebih tua hari ini.
Namun, ketika dia memelototi Ye Zhiqiu dengan ganas, apa yang dia lihat untuk pertama kalinya adalah sepasang mata berdarah.
Penjaga pintu tertegun sesaat, dan matanya agak kusam dan apatis. Dia merasa bahwa dia tiba-tiba datang ke aula yang remang-remang, di mana orang-orang bernyanyi dan menari, dan ada sekelompok wanita cantik,
Ye Zhiqiu sangat gembira, dan pertama kali dia menggunakan Sharingan berhasil, sebuah ilusi sederhana membuat penjaga pintu yang arogan terpesona.
"Ye Qiu, apa yang telah kamu lakukan?" Tang San menatap penjaga pintu yang tidak bergerak dengan keraguan di matanya.
Old Jack juga melihat ke atas dengan sedikit khawatir. sebaiknya jangan berlebihan. Ini adalah akademi roh.
Setelah kamu Zhiqiu menutup Sharingan-nya, dia tersenyum misterius dan berkata kepada Tang San dan Jack tua, "Tolong tonton tarian yang penuh dengan kebiasaan eksotis."
Setelah mengatakan itu, kamu Zhiqiu memandang penjaga pintu yang kecanduan ilusi dengan penuh minat, "mengapa tidak memanjakan dirimu dan menari dengan keindahan di atas panggung di dunia yang penuh warna ini?" Suara Ye Zhiqiu penuh godaan, sutra transmisi ke telinga penjaga pintu.
Begitu suara ye Zhiqiu jatuh, dia melihat mata kusam penjaga pintu tiba-tiba menjadi panas, dan ada air liur yang mengalir di mulutnya. Dia tersenyum dan berjalan tertatih-tatih menuju gerbang besi di belakangnya.
Kemudian, pemandangan yang orang tidak tahan untuk melihatnya secara langsung muncul.
Dia memeluk gerbang besi, mencium dan menyentuh, pantatnya terbang, dan dia melepas pakaiannya, omong-omong, matanya juga sangat panas.
Di gerbang Nuoding College, banyak orang yang lewat dengan cepat berhenti untuk menonton.
"Bagaimana, bukankah itu terlihat bagus ~" Ye Zhiqiu tersenyum dan menyodok Tang San di sebelahnya.
Wajah Tang San gelap. Dia tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak mengenal teman kecil ini dengan siapa dia telah bermain bersama selama enam tahun. Ye Zhiqiu terlalu berbahaya. Bagaimana jika Ye Zhiqiu menggunakan hal yang sama padanya secara tiba-tiba.
Tang San bergidik memikirkannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
In Douluo Dalu With Naruto System
FanfictionKetika dia bangun, jiwa Ye Zhiqiu melewati Douluo Dalu dan menjadi tetangga Tang San sebagai seorang anak laki-laki. Ye Zhiqiu, yang awalnya mengira hanya bisa memeluk tiga kaki Tang san dengan erat, membangkitkan semangat seni bela diri utamanya pa...