Bab 81

708 74 0
                                    

Kota Soto pada malam hari tidak sesunyi yang diharapkan, namun seperti baru bangun tidur, dan lebih semarak daripada siang hari.

Di kedua sisi jalan, semua toko terang benderang. Tidak seperti Akademi Shrek yang malang, itu hanya bisa diterangi oleh lilin. Ini semua lampu asli, atau lampu berbagai warna. Tepat di jalan, ada Ye Zhiqiu bar kehidupan masa lalu Perasaan tempat itu.

Sulit membayangkan bagaimana dunia telah berkembang, ada yang benar-benar terbelakang dalam teknologi, tetapi ada juga yang sangat menarik perhatian.

Delapan orang secara acak menemukan kedai teh yang tampaknya mewah dan masuk, dan duduk di sekitar meja bundar Ye Zhiqiu meminta sepoci teh paling mahal, 666 koin jiwa emas penuh.

"Wakil Dekan Qiu, seberapa kaya kamu? kamu dapat minum 6 bulan subsidi Kuil Jiwa Aku dengan secangkir teh ..." Ma Hongjun tampak tidak menyenangkan, mengapa ada kesenjangan di antara orang-orang? Ini sangat besar.

Tang San juga setuju dengan senyum masam: "Aqiu, apakah kamu merampok Spirit Hall? Bukan karena uang yang dihabiskan ..."

"Panggil aku Wakil Presiden." Ye Zhiqiu menyesap teh dan tersenyum, menatap Tang San pura-pura tidak puas.

"..." Tang San menggaruk kepalanya karena malu.

"Jika kamu bisa, pria Flander yang melihat uang itu hampir menjual akademi kepadamu." Ning Rongrong menepuk lengan Ye Zhiqiu dengan cara centil, dan matanya yang musim gugur tersenyum seperti bulan sabit. .

Ye Zhiqiu merentangkan tangannya tanpa daya, "Tidak mungkin, dia harus memberiku gelar wakil dekan, apa yang bisa aku lakukan? Aku juga sangat putus asa! Aku harus membawa kalian ke kompetisi semangat juang ini." Ye Zhiqiu menghela nafas tak berdaya, tapi dia tidak bisa melihat sedikit pun perasaan tertekan di wajahnya, malah, seringainya lebih lebar dari orang lain.

"Xiao Caiji ..." Oscar menutupi dadanya, dengan ekspresi bahwa kamu membuat Aku sangat terluka, dan drama pertunjukan itu membuat semua orang tertawa.

"Batuk batuk ..." Dai Mubai batuk beberapa kali, dan setelah menarik perhatian semua orang, berkata: "Wakil Presiden Qiu, aturan Great Fighting Arena perlu Aku untuk memperkenalkan kamu? Meskipun dengan kekuatan kamu, tidak Terlalu mungkin untuk kalah ..."

"Mari kita perkenalkan, lebih ringkas," kata Ye Zhiqiu setelah memikirkan pertemuan itu.

Dia tidak ingin mengetahui hal-hal ini sendirian, lagipula, dia adalah pengunjung paruh waktu ke Great Fighting Arena.

Alasan utamanya adalah agar keempat pemula Ning Rongrong Tang San Xiaowu Zhu Zhuqing mengerti.

Dai Mubai mengangguk, dan berkata: "Pada dasarnya setiap kota besar akan memiliki medan perang yang besar, dan umumnya medan perang besar akan dinamai menurut kota itu. Misalnya..." Dai Mubai menunjuk. Mengacu pada bangunan bundar yang megah tidak jauh, "Arena Besar ini dinamai kota Soto, namanya Soto Arena."

Mengatakan ini, Dai Mubai menyesap teh sebelum melanjutkan: "Ada tiga mode pertarungan jiwa di Arena Pertarungan Hebat, perjudian, perjudian, dan pertarungan maut. Dua yang terakhir pada dasarnya harus berjuang untuk hidup mereka. Kami terutama berpartisipasi. Yang pertama jenis game pertarungan. Game pertarungan dibagi menjadi game pemain tunggal, game dua pemain, dan game tim. Setiap game hanya dapat berpartisipasi dalam satu game sehari."

"Semangat juang itu sama dengan master jiwa, dan dibagi menjadi beberapa tingkatan. Pertama, kamu bisa mengisi informasi dan mendapatkan lencana. Tak perlu dikatakan, persyaratan dekan adalah kita mendapatkan setidaknya Silver Fighting. Lencana semangat sebelum kelulusan. Satu poin diakumulasikan untuk sebuah kemenangan, satu poin dikurangi untuk kekalahan, dan seratus kemenangan bisa mendapatkan lencana Silver Fighting Spirit. Aku katakan Sudah berakhir, mungkin seperti ini." Dai Mubai tersenyum, dan duduk turun, apa yang dia perkenalkan cukup sederhana dan mudah dipahami, sehingga orang bisa memahaminya.

"Silver Fighting Spirit... seratus kemenangan, bukankah sesederhana itu?" Xiao Wu memiringkan kepalanya, tangan kecilnya menyentuh dagunya, berpikir.

"Betapa mudahnya!" Dai Mubai tersenyum pahit dan melirik Ma Hongjun, dan menjelaskan, "Aku mulai berpartisipasi dalam game Great Fighting Arena di level 29. Sejauh ini, rekor pertarungan jiwa Aku adalah 29 kemenangan dan 27 kekalahan, terakumulasi dua poin. Setelah menang beruntun, tapi tidak lama setelah mencapai level 30, yang Aku temui hanyalah master roh level 38 dan 39. Ada celah besar dalam kekuatan roh, jadi Aku kalah beruntun..." Dai Mubai mengangkat bahu tak berdaya . .

"Ternyata seperti ini ..." Tang San mengerutkan kening. Dia dan Xiao Wu sama-sama Level 29, dan kemungkinan besar Dai Mubai juga akan menghadapi situasi ini.

"Jangan terlalu banyak berpikir, kalian semua adalah siswa Shrek, jangan katakan bahwa jika kamu bertarung di puluhan level sepertiku, dan kamu tidak bisa bertarung di level tujuh atau delapan, bagaimana kamu bisa disebut monster?" Ye Zhiqiu tersenyum santai. .

Orang-orang lainnya memiliki wajah yang gelap. Keberadaanmu yang mempesona benar-benar tidak manusiawi. Jangan bandingkan dengan kami. Hatimu sangat lelah, oke?

"Jangan hitam ..." Ye Zhiqiu tersenyum dan melanjutkan: "Sebagai wakil dekan akademi, Aku secara alami memenuhi syarat untuk mendorong kamu untuk membuat kemajuan. Kecuali dua master roh tambahan, Rongrong dan Oscar, semua yang lain akan berpartisipasi malam ini. 1V1 dan 2V2 dua pertarungan jiwa, 2V2 Rongrong dan Oscar juga akan berpartisipasi. Tang San Xiaowu satu grup, Oscar Ma Hongjun satu grup, Zhu Zhuqing dan Rongrong satu grup, aku dan Lao Bai satu grup. Tidak masalah, kan ? ?"

"Tidak..." jawab semua orang.

Hanya saja Ma Hongjun dan Oscar lemah, tetapi Dai Mubai bersemangat, Bukankah dia dan Ye Zhiqiu berbaring untuk menang? Adapun pertanyaan Ye Zhiqiu memanggilnya Lao Bai, apa bedanya? Bawa aku berbaring dan panggil Xiaobai.

Ning Rongrong mengangkat mulutnya dengan ketidakpuasan di sebelah Ye Zhiqiu. Setelah melihatnya, Ye Zhiqiu menggosok kepala kecilnya dan tersenyum, "Jika kamu telah dilindungi di bawah sayapku, kamu tidak bisa tumbuh dewasa. Kamu perlu lebih banyak latihan."

"Adapun Dai Mubai, dia bekerja sama dengan kalian semua, dan peluang menang sangat rendah, dan peluang menang denganku terlalu tinggi, jadi aku memutuskan untuk membiarkannya satu lawan dua, dan aku akan mengambilnya. tembakan ketika hampir marah."

"??" Dai Mubai merasa seperti terbelah, mengapa sedikit berbeda dari yang dia pikirkan? Bukankah seharusnya kamu naik dan turun lima kali dan membagi dua orang untuk menyelesaikannya. Aku menonton pertunjukan di sebelah Aku?

Satu lawan dua, kamu akan dipukuli dengan menyedihkan tidak peduli bagaimana kamu berpikir ...

Yang lain awalnya sedikit iri pada Dai Mubai, tapi sekarang mereka semua memandangnya dengan kasihan. Kura-kura, Ye Zhiqiu terlalu kejam.

Tang San menatap mata Dai Mubai dengan sedikit iri. Meskipun tampaknya Dai Mubai mungkin dipukuli dengan menyedihkan, kekuatannya pasti akan meningkat dengan sangat cepat, dan Ye Zhiqiu akan mengawalnya, aman dan bebas dari rasa khawatir, belum lagi. Khawatir tentang kehilangan, pada dasarnya memegang poin.

Ini jelas merupakan cara terbaik untuk melatih diri sendiri dan mendapatkan poin.

Jika bukan karena kekuatan roh Tang San kurang dari 30, dia pasti ingin bekerja sama dengan Ye Zhiqiu.

"Pergi, Arena Jiwa Pertarungan Hebat. Gol, kemenangan penuh, akan ada kejutan besok jika kamu tidak bisa melakukannya!" Ye Zhiqiu memandang semua orang dan tersenyum masam, matanya sedikit berniat buruk.

Yang lain menggigil saat mereka melihat ekspresi Ye Zhiqiu.

In Douluo Dalu With Naruto SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang