"Ada apa? Satu per satu, seperti mengambil bubuk mesiu, apakah kamu tidak sarapan?" Ye Zhiqiu dengan tenang duduk di sebelah Ning Rongrong, mengambil kuku babi, dan menggerogoti.
Saat Ma Hongjun melihat Ye Zhiqiu, air mata mengalir di matanya, dan dia menangis sedih di wajahnya, "Boss Qiu, Wakil Presiden Qiu, kamu akan menjadi tuan atas Aku. Dai Er memukuli Aku tadi malam. lihat... Pemukulan itu sudah tua dan menyedihkan..." Ma Hongjun berkata lagi dan menunjuk ke ekspresi mengerikan di wajahnya.
Ye Zhiqiu terus memakan trotter dengan tenang, dengan senyum tipis di mulutnya. Ma Hongjun terlalu lucu sekarang, dan orang yang dipukuli hampir tidak bisa dikenali. Jika dia kembali tadi malam, Ye Zhiqiu mungkin benar-benar tidak mengenalinya. Sekarang dia bengkak, dia hampir tidak bisa mengenalinya.
"Aku bilang Fatty, kamu harus menemukan alasanmu sendiri kenapa dia memukulmu! Aku akan selalu mengekspos orang, aku akan mengalahkanmu juga..." Ye Zhiqiu menghela nafas sambil tersenyum.
"Aku tidak tahu ..." bisik Ma Hongjun, dia merasa telah dipukuli dengan parah.
"Oke, jangan membuat keributan. Jangan membuat masalah. Makanlah dengan cepat. Kamu tidak akan bisa makan makanan yang begitu lezat besok. "Ye Zhiqiu melihat sekeliling dan merengut.
Semua orang duduk dan mulai makan sarapan dengan tenang.
Ning Rongrong memakan roti kacang merah dengan pipi terisi, dan bergerak sedikit lebih jauh ke sisi Ye Zhiqiu, dan bertanya dengan suara rendah, "Apakah dekan memberi tahu kamu kursus apa sebelumnya? Mengapa Aku tidak bisa makan besok? Lezat makanan?"
Pertanyaan Ning Rongrong adalah sesuatu yang ingin diketahui Tang San dan yang lainnya, dan mereka semua langsung menajamkan telinga.
"Ahem ..." Ye Zhiqiu melemparkan buku-buku jari babi dengan santai, terlihat lugas, seolah-olah dia akan mengatakan sesuatu yang penting.
Tang San dan yang lainnya segera duduk tegak, menatap Ye Zhiqiu dengan penuh harap. Sejak melihat kekuatan tempur Ye Zhiqiu, hati semua orang sekarat untuk menjadi lebih kuat, dan mereka tidak sabar untuk beberapa kursus pelatihan yang sulit.
Pada saat ini, Ye Zhiqiu melihat ekspresi orang-orang, tetapi sudut mulutnya penuh dengan kejahatan dan menarik, dan berkata dengan wajah misterius, "Kamu~kamu~tebak~"!
"..." Setiap orang.
[Tambahkan 266 ke nilai sentimen negatif dari Tang San...]
[Dari Xiao Wu...]
Sekelompok orang melihat gigi Ye Zhiqiu yang gatal dengan ekspresi kodok.
Jika kamu tidak mengatakan apa-apa, jangan membuat ekspresi menyesatkan seperti itu, bajingan! Ini sangat menjengkelkan. Jika tidak bisa mengalahkan kamu, kamu pasti akan dipukuli hari ini.
"Membosankan ..." Zhu Zhuqing awalnya penasaran, dan setelah meminum susu kedelai terakhir di mangkuk, dia berjalan menuju luar tanpa tergesa-gesa dengan langkah kucing yang anggun.
"Kakak Qiu sama sekali tidak bisa diandalkan ..." Xiao Wu menarik kerah Tang San, mengikuti Zhu Zhuqing, dan pergi dengan marah.
Bahkan Ning Rongrong tidak bisa membantu tetapi memutar matanya ke arah Ye Zhiqiu.
"Hei, anak muda saat ini tidak memiliki sel humor sama sekali." Ye Zhiqiu menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, lalu melanjutkan untuk menghapus sarapan di depannya.
Tidak lama kemudian, bel untuk kelas pagi Akademi Shrek berbunyi, dan beberapa orang yang tersisa di kafetaria buru-buru menyelesaikan sarapan dan datang ke taman bermain untuk berkumpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Douluo Dalu With Naruto System
FanfictionKetika dia bangun, jiwa Ye Zhiqiu melewati Douluo Dalu dan menjadi tetangga Tang San sebagai seorang anak laki-laki. Ye Zhiqiu, yang awalnya mengira hanya bisa memeluk tiga kaki Tang san dengan erat, membangkitkan semangat seni bela diri utamanya pa...