Bertentangan dengan harapan Ye Zhiqiu, efek penghasil qi tubuh manusianya yang abadi tampaknya sedikit sangat kuat, meskipun itu menghabiskan banyak uang.
Rimpang asli dari rumput es hitam segi delapan ini kira-kira setebal sumpit, dan bunga-bunga yang mekar seukuran apel.
Dan setelah vitalitasnya terus menerus dituangkan ke dalamnya, rimpang justru cenderung menjadi lebih tebal dan lebih tebal.
Setelah beberapa saat, rimpang sumpit yang tebal tampak diperkuat hormon, dan membengkak menjadi lingkaran yang terlihat dengan mata telanjang. Jari kelingking hampir orang Pemiliknyasa sudah tebal, dan kuncup bunga putih salju baru perlahan tumbuh di permukaan. atas, meskipun belum berbunga, tetapi ini juga masalah waktu.
Pada saat ini, Ye Zhiqiu menyadari bahwa kesadarannya tampaknya terkait dengan rumput es hitam segi delapan ini, dan emosinya yang agak ceria dapat dilihat dengan jelas oleh dirinya sendiri.
Selain itu, rumput es hitam segi delapan ini bergoyang sedikit ke depan dan ke belakang ke arahnya, sepertinya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepadanya?
Ye Zhiqiu terkejut, dan merasa sedikit terdiam saat menyentuh hidungnya. Ini bukan hanya berbicara tentang semangat rumput peri. Spiritualitas ini jauh lebih kuat daripada tanaman dan pohon biasa. Ye Zhiqiu menduga bahwa jika dia terus-menerus menggunakan vitalitas hidup sebagai makanan untuk mengairi rumput es hitam segi delapan ini, mungkin bisa langsung berubah menjadi wujud manusia seperti Kaisar Perak Biru...
"Jangan berterima kasih padaku, aku harus memakan kepalamu nanti ..." Ye Zhiqiu bergumam pada dirinya sendiri, terus menuangkan vitalitas ke akar rumput es hitam segi delapan.
Sekitar setengah jam kemudian, rumput es hitam segi delapan ini telah kembali ke penampilan aslinya, tetapi tampaknya telah tumbuh sedikit dibandingkan sebelumnya.
Rumput es hitam segi delapan, yang awalnya kurang dari setengah orang, telah tumbuh hampir setinggi seseorang. Bunganya hampir seukuran semangka, dan rimpang sumpit yang tebal telah meluas hingga setebal lengan bawah bayi, dan kelopak kristal seputih salju , Bahkan lebih dengan jejak garis aquamarine.
Apakah ini masih rumput es hitam segi delapan? Ye Zhiqiu sedikit terkejut, bukankah efeknya sama dengan yang asli? kamu tidak akan mati jika kamu memakannya ...
Ye Zhiqiu berjalan di sekitar rumput es hitam segi delapan raksasa dengan curiga, melihat lebih dekat saat dia berjalan.
Vitalitas di tubuhnya belum habis, tetapi dia tidak lagi berniat untuk terus mengairi rumput peri ini.
Perubahan ini begitu besar sehingga telah tumbuh dari satu bunga menjadi pohon kecil. Jika kamu memasukkan vitalitas ke dalamnya, jika itu berubah menjadi manusia, apakah kamu masih bisa memakannya?
Sambil menggelengkan kepalanya, Ye Zhiqiu berjalan menuju sisi lain dari Apricot Apricot Jiaosuo Aging Huo, dan mulai menggunakan metode yang sama untuk merawat Apricot Apricot Jiaosuo Aging Huo yang dipetik bunga dengan hormon.
Itu benar, di mata Ye Zhiqiu, vitalitasnya setara dengan hormon untuk makhluk abadi ini.
Meskipun mereka tumbuh cepat, mereka mungkin tidak seefektif sebelumnya.
Aku belum memakannya sekarang, dan efek spesifik Ye Zhiqiu masih belum jelas.
Tetapi bahkan jika kemanjuran obatnya memburuk, ukurannya tetap ada, bagaimana bisa lebih buruk? Selain itu, ada beberapa garis hijau di kelopaknya, Ye Zhiqiu menduga bahwa ini adalah efek qi dari tubuh manusia yang abadi, dan itu harus bermanfaat dan tidak berbahaya baginya.
Ye Zhiqiu juga sibuk selama sekitar setengah jam sebelum Li Huo Xing Jiao Shu produk peri ini, sebelum menghentikan gerakannya.
Pada saat ini, dahinya sedikit berkeringat, dan vitalitas tubuh manusia abadi pada dasarnya habis, dan rasanya seperti tubuhnya dilubangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Douluo Dalu With Naruto System
FanfictionKetika dia bangun, jiwa Ye Zhiqiu melewati Douluo Dalu dan menjadi tetangga Tang San sebagai seorang anak laki-laki. Ye Zhiqiu, yang awalnya mengira hanya bisa memeluk tiga kaki Tang san dengan erat, membangkitkan semangat seni bela diri utamanya pa...