Bab 21

1.1K 104 0
                                    

Ye Zhiqiu memandang orang-orang di sekitarnya, dan tersenyum menghina, "Jika kamu tidak datang, aku bisa terus berjalan."

Beberapa siswa senior tampak ngeri, dan mereka hanya bertengkar biasa. Apakah mereka begitu berat?

"Kami menyerah ..."

"Ya, ya, menyerah ... kami menyerah."

Siswa senior yang tersisa berteriak ngeri, mereka tidak ingin mematahkan beberapa tulang.

Penampilan menyedihkan dari tujuh atau delapan orang yang tergeletak di tanah tepat di depan mereka. Tangan dan kaki mereka yang bengkok terasa sakit saat kamu melihatnya. Tidak ada yang mau mengalami tragedi seperti itu. Mereka hanya anak-anak berusia sebelas atau dua belas tahun.

Tang San Xiaowu Wangsheng dan yang lainnya juga memecahkan lawan mereka saat ini, mengepung mereka dan menyaksikan Ye Zhiqiu memukul orang-orang yang terbaring di tanah. Mereka semua mengerutkan kening. Langkah Saudara Qiu terlalu berat...

Meskipun terluka dalam perkelahian kelompok tidak dapat dihindari, Saudara Qiu jelas terluka dengan sengaja ...

Aku kira itu tidak mudah untuk menjelaskan ke perguruan tinggi.

Siswa senior ini tidak lagi terluka ringan. Diperkirakan bahkan dengan bantuan master jiwa tambahan dari departemen perawatan, dia harus pulih dari cedera selama sebulan. Kecuali ada Departemen Penyembuhan tingkat tinggi untuk membantu master jiwa untuk mengambil tindakan, tetapi Notting Junior College jelas tidak memiliki wajah untuk mengundang karakter seperti itu.

"Kenapa, kamu adalah orang-orang yang ingin bertarung, dan kamu adalah orang-orang yang ingin menyerah sekarang. Jika kamu tidak bisa bertarung, kamu ingin memohon belas kasihan? Ada hal yang begitu baik di dunia?" Mulut Ye Zhiqiu berubah menjadi busur yang berbahaya, melepaskanmu, aku pasti memiliki beberapa ratus negatif Nilai emosional?

Jadi, kamu harus berbaring.

Ye Zhiqiu benar-benar mengabaikan ekspresi ngeri dari para siswa senior itu, dan akan terus melakukannya...

"Aqiu..."

"Saudara Qiu, tidak apa-apa. Biarkan mereka pergi."

Tiga Raja Tang dan yang lainnya mengepung Ye Zhiqiu dan menghentikannya untuk maju.

Bahkan Xiao Wu yang paling bahagia yang telah berteriak-teriak sebelumnya terdiam, dengan ekspresi tak tertahankan di matanya.

Dalam bujukan semua orang, Ye Zhiqiu sedikit tenang, dan kekuatan rohnya perlahan mereda.

Pada saat ini, dia tiba-tiba merasakan seluruh tubuhnya, dan tidak ada rasa sakit di mana pun.

Sebelum begitu banyak pukulan dan tendangan, itu berubah menjadi memar di tubuhnya saat ini. Terutama di bagian belakang, jika kamu mengangkat pakaian kamu, kamu bisa melihat bekas memar yang padat, yang terlihat mengerikan.

Ye Zhiqiu, yang telah tenang, segera menyadari bahwa ada yang salah dengan kondisinya sekarang.

Dia bukan orang yang agresif dan pembunuh. Kali ini dia benar-benar memberikan beban berat pada remaja laki-laki ini, dan bahkan setelah mereka menyerah dan memohon belas kasihan, dia masih ingin terus melukai mereka, hanya demi mendapatkan ratusan nilai sentimen negatif itu?

Ye Zhiqiu mengerutkan kening karena tidak sesuai dengan kepribadiannya.

Lupakan saja, sekarang bukan waktunya untuk memikirkan ini, mari kita bicarakan setelah menyelesaikan masalah langsung.

Ye Zhiqiu memandang ketiga siswa senior yang hanya berdiri tidak jauh. Ekspresinya dingin. Ini adalah apa yang dia sengaja berpura-pura.

Ye Zhiqiu yang terlihat seperti ini mengejutkan mereka bertiga lagi. Apakah kamu tidak membiarkan kami pergi ...?

In Douluo Dalu With Naruto SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang