Bab 49

850 95 4
                                    

Waktu luang selalu berlalu dengan cepat, waktu berlalu, dan satu bulan telah berlalu.

Di bawah tatapan terkejut orang tuanya, Ye Zhiqiu memisahkan klon bayangan dan memberinya instruksi untuk menemani orang tuanya di rumah dan menjadi pengawal. Setelah itu, dia keluar untuk mencari Tang San dan Xiao Wu, siap untuk pergi ke Notting Intermediate College untuk mendaftar bersama-sama.

Untungnya, orang tua Ye Zhiqiu tidak tahu konsep warna cincin roh, jika tidak, cincin pertama milenium ungu Ye Zhiqiu dan cincin kedua hitam sepuluh ribu tahun pasti akan mengejutkan mata mereka.

Selama sebulan terakhir, semua kota di Benua Douluo sangat hidup, klon Ye Zhiqiu terlalu mampu membuat masalah, dan beberapa klon dicari oleh Spirit Hall.

Medan perang utama telah menjadi lelucon orang setelah makan malam. Berbicara banyak, beberapa orang secara alami menemukan kekurangan.

Ketika semua master jiwa yang menyebabkan masalah menghilang, itu disertai dengan kepulan asap putih, dan kemudian tidak ada yang terlihat.

Ini ... memikirkannya!

Di begitu banyak kota dan kota, ada master jiwa seperti itu yang melakukan hal-hal Jelas, ini terorganisir dan disiplin melakukan sesuatu dan melakukan kejahatan.

Orang-orang tidak dapat menahan perasaan bahwa ada rasa hujan dan hujan yang datang ke seluruh gedung, meskipun semua orang tidak tahu mengapa para master jiwa dari organisasi ini hanya mengkhususkan diri pada sumpah serapah, dan sumpah itu masih canggung, dan segala macam kosakata baru tidak ada habisnya.

Tapi di mata banyak orang, gaya organisasi ini tidak layak, dan tentu saja itu bukan hal yang baik, mereka menggolongkan organisasi ini sebagai sisi jahat.

Setiap hari, orang-orang pergi ke Aula Jiwa untuk melapor, dan Aula jiwa juga memusingkan untuk masalah ini. Oleh karena itu, banyak master jiwa yang berpura-pura Ye Zhiqiu akan dibawa dan diinterogasi oleh Kuil Wuhun, di antaranya adalah Su Yuntao, yang ditangkap beberapa kali ...

Ye Zhiqiu hanya tersenyum acuh tak acuh tentang hal semacam ini.

Namun, nilai sentimen negatifnya sendiri telah meningkat pesat dalam sebulan terakhir. Asal-usul Kedelapan dan Sembilan Ekor telah dibeli, dan Mangekyou juga telah menghabiskan 50.000 nilai sentimen negatif untuk meningkatkan ke Eternal Mangekyou.

Bahkan setelah menghabiskan begitu banyak, ia masih memiliki saldo hampir 200.000 nilai sentimen negatif di tangannya.

Dari titik ini, dapat dilihat bahwa banyak klon bayangan benar-benar merupakan keterampilan magis. Tidak hanya Ye Zhiqiu dapat mencetak poin dengan lebih mudah dan bahagia, tetapi setelah kloning berkompetisi di Arena of Souls, pengalaman tempur juga merupakan aset yang sangat berharga.

Dan ini, Ye Zhiqiu mendapatkan semuanya sambil berbaring, dan hidupnya sangat nyaman.

......

Sore hari, ketiga Ye Zhiqiu dan Tang San Xiaowu datang ke Notting City lagi, kali ini mereka datang ke Notting Intermediate Soul Master Academy untuk mendaftar.

Aku dengar kepala sekolah Notting Intermediate Soul Master Academy adalah kakak dari kepala sekolah Notting Junior Soul Master Academy. Jadilah cerita yang bagus di Notting City.

Akademi Guru Jiwa Menengah Noordin mencakup area seluas Akademi Guru Jiwa Junior Noordin.Meskipun ini adalah Akademi Guru Jiwa tingkat menengah, proporsi Guru Jiwa di Benua Douluo benar-benar terlalu kecil.

Di seluruh Akademi Master Jiwa Menengah Noordin, jumlah total siswa lebih dari 200, yang bahkan tidak sebanding dengan jumlah Akademi Master Jiwa Junior Nodding.

Tapi tak satu pun dari siswa ini berada di bawah level sepuluh, dan yang terburuk adalah level sebelas. Mereka awalnya memasuki ranah master jiwa, dan tentu saja kekuatan tempur mereka tidak sebanding dengan para pemula di Akademi Master Jiwa Junior Noordin.

Hari ini adalah hari pendaftaran perguruan tinggi, dan gerbang sekolah secara alami sangat ramai.

Begitu ketiga Ye Zhiqiu tiba, mereka melihat beberapa kenalan.

"Hei, bukankah itu sesama Xiao Chenyu?" Xiao Wu menunjuk ke wajah-wajah yang dikenalnya yang dikelilingi oleh sekelompok bintang remaja seperti bintang, dan berkedip dengan penuh minat.

"Jangan kaget, Xiao Chenyu sekarang di level dua belas, dan dia secara alami dapat pergi ke Akademi Master Jiwa Menengah Noordin. Namun, dia tampaknya memiliki hubungan yang baik dengan orang lain?" Tang San sedikit bingung. Kapan ini? bocah itu di Akademi Master Jiwa Junior Noordin, dia bukan. Adik laki-laki nomor satu Qiu? Mengapa dia datang ke Akademi Master Jiwa Menengah Noordin, tapi dia tampaknya menjadi pemimpinnya?

Sudut mulut Ye Zhiqiu sedikit terangkat, juniornya memiliki bakat yang baik, otak yang cerdas, dan pekerja keras dalam kultivasi.

Ye Zhiqiu tersenyum dan berkata: "Apakah kamu lupa bahwa ayah Xiao Chenyu adalah penguasa Kota Notting? Para remaja tidak sebodoh anak-anak berusia enam atau tujuh tahun di Universitas Notting. Banyak keluarga mereka perlu mengandalkannya. Kota Lord's Mansion secara alami bersedia menjilat Xiao Chenyu saat melakukan sesuatu. Orang-orang sangat penting bagi beberapa orang. "Ye Zhiqiu perlahan mempopulerkan dua orang dengan keakraban dunia. Meskipun Tang San dan Xiao Wu tidak idiot dalam hal ini, mereka juga tidak terlalu cerdas.Setelah mendengar penjelasan Ye Zhiqiu, wajah mereka tercengang.

"Ayo pergi, sekarang setelah kita melihatnya, mari kita menyapa dan memberi Xiao Yuyu kejutan." Ye Zhiqiu menunjukkan senyum jahat.

Tang San dan Xiao Wu saling memandang, dan mereka berdua melihat tatapan kasihan di mata masing-masing Anak ini benar-benar menyedihkan.

Sejak dia mengambil inisiatif untuk mencari sesuatu di Notting College, dia telah dieksploitasi oleh Ye Zhiqiu selama setahun. Sekarang Aku akhirnya datang ke Akademi Master Jiwa Menengah Noordin, Aku tidak berharap Ye Zhiqiu datang lagi ...

Tampaknya dia harus dieksploitasi selama beberapa tahun ...

Xiao Chenyu, yang dikelilingi oleh orang banyak, tersenyum seperti krisan saat ini. Ada beberapa siswa yang menyanjungnya di sekitarnya, beberapa di antaranya jauh lebih tinggi darinya, tetapi orang-orang ini tidak perlu menjilat wajah mereka dan sanjungan?

Ini adalah keuntungan dari kekuatan Mansion Tuan Kota.

Setelah datang ke Notting Intermediate Academy, akhirnya aku bisa merasakan wajah bos akademi lagi. Tidak seperti di Notting Junior Academy, aku dieksploitasi oleh Great Demon setiap minggu. Sungguh menyedihkan memikirkannya.

Setelah membaca ini, Xiao Chenyu tiba-tiba teringat, ah, iblis besar itu sepertinya memburu cincin roh pertama di akhir semester? Lalu dia juga bisa kuliah di Notting Intermediate College?

"Persetan ..." Xiao Chenyu di kerumunan tiba-tiba meledak. Terlepas dari keraguan orang-orang di sekitarnya, dia berbalik dengan gugup dan melihat sekeliling, seolah mencari sesuatu ...

Pada saat tertentu, mata Xiao Chenyu tiba-tiba basah kuyup, dan dia mati ... dia benar-benar melihat iblis besar itu ... dan iblis besar itu datang dengan senyum nuklir yang akrab ...

Dia datang...Dia datang...Dia datang dengan senyum nuklir...

Xiao Chenyu, yang memiliki senyum di wajahnya dan bangga dengan angin musim semi, segera mengubah wajahnya menjadi warna hati babi ketika dia melihat Ye Zhiqiu ...

Dua saudara laki-laki top di sebelahnya, Ling Feng dan Liu Long, juga kacau di kerumunan ...

Melihat Ye Zhiqiu semakin dekat, Xiao Chenyu panik dan tidak bisa menahan diri untuk mundur beberapa langkah, "Tunggu ... kamu tidak datang ke sini ~"

In Douluo Dalu With Naruto SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang