"Bang~"
Kedua tinju dan tendangan pada saat yang sama, dan mereka saling bertarung, dan kemudian mereka mundur dengan kekuatan masing-masing.
Mata Ye Zhiqiu tenang, tapi Dugu Bo sedikit terkejut.
Dia menemukan bahwa anak ini tidak tahu kemampuan roh apa yang dia gunakan, dan fisik serta kekuatan rohnya telah meledak, dan dia mampu menghadapi Gelar Douluo-nya secara langsung, meskipun dia bergegas menemui musuh tanpa menggunakannya. Lakukan yang terbaik, tetapi peningkatan ini masih menakutkan.
Apa energi hijau zamrud yang menembus tubuhnya?
Ye Zhiqiu melirik Ning Rongrong, yang baru saja bangun dan menggosok kepalanya di sebelahnya, dan matanya menjadi sedikit lebih dingin ketika dia melihat Dugu Bo.
“Dugu Bo, cucumu enggan berteman denganku. Untuk wajahnya, aku tidak ingin membunuhmu, jangan paksa aku untuk melakukannya dengan serius. berubah karena suaranya, itu harus dipadatkan.
Pada saat ini, Ye Zhiqiu, dan Flander dan yang lainnya dalam ingatan mereka, berbeda. Tidak hanya Flanders dan yang lainnya, tetapi bahkan Dai Mubai dan orang lain yang akrab dengannya merasa sedikit aneh tetapi akrab, Adegan ini sepertinya pernah terlihat di suatu tempat.
Ngomong-ngomong, itu adalah pertarungan dengan tim gila...
Setelah memikirkan situasi tragis kapten tim gila Kuangxi, Dai Mubai, Ma Hongjun dan yang lainnya sedikit berlama-lama, Dugu Bo ini, akan ... menjadi seperti itu?
Tiga komite pendidikan Mengshenji saling memandang dengan kaget. Pada saat ini, Ye Zhiqiu, dengan aura yang meletus, mereka benar-benar merasa bahwa beberapa Contra level 80-plus mereka agak lebih rendah. Apakah ini mungkin? Apakah itu benar? kekuatan Anak Suci dari Balai Roh?
“Kakak Qiu, bantu aku membunuhnya.” Sangat jarang kali ini nama Kakak Qiu bukan Xiao Wu, tapi Tang San. Di antara murid Shrek, hanya Xiao Wu yang disebut Kakak Qiu, dan sisanya semua Bos. Qiu, hanya Tang San yang dipanggil A Qiu, kali ini Tang San benar-benar berubah?
Ye Zhiqiu menatapnya dengan heran, bukankah anak ini selalu memanggil Aqiu dan Aqiu dengan gembira, dan tidak pernah mengakui bahwa dia lebih muda dari dirinya sendiri?
Tang San saat ini juga seperti Ye Zhiqiu, dengan ekspresi dingin di wajahnya. Ye Zhiqiu diancam karena Ning Rongrong, dan Tang San diancam karena Xiao Wu.
Jika bukan karena Tang San yang tahu bahwa dia bukan lawan Dugu Bo, aku takut ketika Dugu Bo pertama kali menargetkan Xiao Wu, dia akan bergegas membunuhnya.
"Aku berkata, Xiaosan, benar-benar tidak mudah untuk mendengarkan teriakanmu, Kakak Qiu. Tunggu selama seratus tahun. Dibandingkan dengan berkelahi, tampaknya lebih menarik untuk mendengarmu memanggil saudaraku. "Kulit Ye Zhiqiu telah pulih sedikit dari idiot sebelumnya Karakter, menonton Tang San menggoda.
Wajah Tang San menjadi gelap, Aku mohon kamu untuk melakukan sesuatu yang lebih serius, bisakah kamu begitu serius ketika menghadapi lawan yang kuat seperti Judul Douluo, hati-hati diserang ...
Tang San baru saja berpikir untuk diserang, dan Dugu Bo benar-benar bergerak, Tang San tidak bisa membantu tetapi pupilnya mengembun, dan ingin mengingatkan dengan keras.
Saat ini.
"Eh~" Wei Ran mendesah pelan di lapangan, menekan semua kebisingan.
Ye Zhiqiu mengeluarkan kata-kata kejam, dengan sengaja mengungkapkan kekurangan sisinya, berharap Dugu Bo dapat mengenali situasinya. Jika dia berhenti, Ye Zhiqiu juga berniat untuk melepaskannya.
Namun, Dugu Bo begitu dipaksa, Aku tidak tahu apakah dia bersalah atas Alzheimer, dan dia bahkan berani menyerangnya. Tampaknya dia terpana oleh tulang jiwa 100.000 tahun Xiao Wu ...
KAMU SEDANG MEMBACA
In Douluo Dalu With Naruto System
FanficKetika dia bangun, jiwa Ye Zhiqiu melewati Douluo Dalu dan menjadi tetangga Tang San sebagai seorang anak laki-laki. Ye Zhiqiu, yang awalnya mengira hanya bisa memeluk tiga kaki Tang san dengan erat, membangkitkan semangat seni bela diri utamanya pa...