Ye Zhiqiu datang ke kepala naga tersembunyi yang berubah warna dalam beberapa langkah, dengan lembut membelai telapak tangan kanannya pada gelang batu giok hitam, dan belati tiba-tiba muncul.
Ye Zhiqiu tersenyum, Dengan panduan jiwa penyimpanan, menjadi lebih mudah untuk melakukan segalanya.
Pemandu jiwa penyimpanan ini mungkin merupakan keuntungan terbesarnya kali ini di hutan berburu.
"Pouch~" Suara senjata tajam menusuk daging.
Tentu saja, Ye Zhiqiu tidak akan sebodoh Ning Rongrong. Dia hanya menamparnya. Naga tersembunyi yang berubah warna ini tanpa perlawanan sedikit pun langsung bersendawa.
[Nilai sentimen negatif dari Chameleon Hidden Dragon menambahkan 4666...]
Beberapa titik cahaya ungu muncul dari tubuh naga tersembunyi yang berubah warna.
Saat itu larut malam, dan bintik-bintik cahaya ungu kecil yang mengambang di udara ini tampak sangat mencolok, dan hutan pemburu jiwa di malam hari tercermin dengan indah, seperti kunang-kunang yang tak terhitung jumlahnya terbang di sekitarnya.
Ning Rongrong berlari menuju tempat dengan titik cahaya paling banyak dengan gembira. Dia memantul di dalamnya, dan dari waktu ke waktu dia mengulurkan tangan kecilnya untuk mencoba menangkapnya. sayangnya, bintik-bintik ungu kecil ini bukanlah benda nyata.
Sebaliknya, Ning Rongrong sendiri, dengan senyum dari hati, terlihat jauh lebih manis dari biasanya. Dengan tambahan lingkungan ini, seolah-olah para elf di malam hari bermain nakal, adegan ini membuat Ye Zhiqiu juga sedikit menonton.
Bintik-bintik cahaya ungu kecil ini, setelah menyelinap menjauh dari sisi Ning Rongrong, perlahan berubah menjadi cincin roh ungu di atas kepala naga tersembunyi yang berubah warna.
Melihat titik cahaya kecil itu menghilang begitu cepat, Ning Rongrong mengerutkan mulutnya dengan ketidakpuasan, tetapi ketika dia ingat bahwa ini adalah cincin roh Ye Zhiqiu, dia tampak mengubah wajahnya, dan langsung berubah menjadi ekspresi ceria.
"Xiao Qiu, cincin roh 3000 tahun tidak lebih baik dari cincin roh 300 tahun. Bahkan jika kamu memiliki fisik khusus, mungkin berbahaya untuk menyerapnya seperti ini. Apakah kamu benar-benar memikirkannya? "Ekspresi Jian Douluo sedikit serius, dia Berpikir jauh lebih banyak daripada Ning Rongrong.
Setelah Ning Rongrong mendengar apa yang dikatakan Pedang Douluo, dia juga tiba-tiba teringat bahwa Ye Zhiqiu hanyalah seorang soul man, dia luar biasa, dia hanya seorang soul man, bahkan bukan soul master.
Master roh akan menyerap cincin roh berusia 3000 tahun setelah dipromosikan menjadi guru roh.
Ning Rongrong, yang bereaksi, juga datang ke sisi Ye Zhiqiu dengan tatapan khawatir, dan meraih pakaian Ye Zhiqiu.
Dia tidak berbicara, tetapi Ye Zhiqiu melihat lebih banyak hal di matanya.
"Jangan khawatir, aku punya ukuran." Ye Zhiqiu tersenyum lembut, dan dengan lembut mengusap kepala kecil Ning Rongrong.
Setelah menghibur Ning Rongrong, Ye Zhiqiu berbalik untuk melihat Pedang Douluo lagi, percaya pada dirinya sendiri: "Kakek Jian, jangan khawatir. Ini hanya 3000 tahun cincin roh, Aku belum memperhatikannya. Beri Aku setengah jam untuk menyerapnya."
Ketika kata-kata itu jatuh, Ye Zhiqiu berbalik dan berjalan lurus ke arah tubuh naga tersembunyi yang berubah warna.
"Bocah bau ..." Jian Douluo tersenyum dan menggelengkan kepalanya, diam-diam menghela nafas, sekarang pemuda itu benar-benar kuat, dan dia jauh lebih rendah dari mereka. Nah, karena kamu telah mengambil keputusan, maka aku akan melindungimu. .
KAMU SEDANG MEMBACA
In Douluo Dalu With Naruto System
FanficKetika dia bangun, jiwa Ye Zhiqiu melewati Douluo Dalu dan menjadi tetangga Tang San sebagai seorang anak laki-laki. Ye Zhiqiu, yang awalnya mengira hanya bisa memeluk tiga kaki Tang san dengan erat, membangkitkan semangat seni bela diri utamanya pa...