Xiao Wu melirik Ye Zhiqiu, lalu ke Tang San. Mendengar bahwa mereka perlu bertarung satu sama lain, dia bersemangat. Dia mengesampingkan seragam sekolah dan berkata, "Oke, oke, mari kita bertarung satu sama lain, jangan khawatir, aku akan menunjukkan belas kasihan padamu." Xiao Wu berkata dengan gembira, menatap Tang San.
Tang San merasa sedikit tidak berdaya, merasa bahwa dia lelah secara mental, anak kecil seperti itu akan menunjukkan belas kasihan padanya. Pernahkah kamu bertengkar dengan orang lain selain anak kecil? Lupakan saja, lebih baik melakukannya dengan ringan ketika dimulai, jangan sakiti dia, pikir Tang San diam-diam di dalam hatinya.
Setelah mereka berjalan ke tengah asrama dan berdiri diam, mereka mulai saling memperkenalkan.
"Tang San, rumput perak biru Martial Spirit, secara bawaan penuh dengan kekuatan roh, tolong beri tahu Aku." Tang San berkata dengan cerah dengan rumput perak biru di tangannya.
"Apa? Rumput Perak Biru? dan secara bawaan penuh dengan kekuatan Roh?" Wang Sheng dan yang lainnya berseru, tercengang. Kekuatan roh penuh bawaan memang kuat, tetapi bisakah roh bela diri seperti Rumput Perak Biru benar-benar digunakan untuk pertempuran?
Apakah anak bernama Tang San ini benar-benar layak menyandang gelar sebagai orang terkuat kedua di asrama Ketujuh kita? Kelompok Wang Sheng menatapnya dengan curiga.
Xiao Wu melihat rumput perak biru di tangan Tang San dan merasa sedikit menarik. Bukankah ini rumput kecil yang biasa dia makan sebelumnya?
Xiao Wu tersenyum, matanya yang besar berubah menjadi Bulan Sabit, "Kalau begitu kamu harus berhati-hati, roh bela diri Aku adalah kelinci tulang yang lembut, makanan Aku adalah rumput perak biru, dan Aku juga dilahirkan dengan kekuatan jiwa bawaan ~" Xiao Wu menghadapi Tang San berkedip.
Wang Sheng dan yang lainnya terkejut lagi, apa yang terjadi? Kekuatan jiwa bawaan lainnya? Apakah kekuatan jiwa bawaan begitu tidak berharga sekarang?
Mereka tidak bisa membantu tetapi melihat Ye Zhiqiu. Bos baru yang telah tenang dari awal sampai akhir ini juga secara bawaan penuh dengan kekuatan Roh?
Di tengah asrama, Xiao Wu sedikit melenturkan kakinya, mengepalkan kedua tangannya, satu di depan untuk menyerang dan yang lainnya untuk bertahan, dia sudah mengatur postur tubuhnya.
Namun, dia melihat Tang San masih berdiri dengan acuh tak acuh, dan ketika pintu kosong terbuka, dia tersenyum licik. Hah, berani meremehkanku?
Kaki kanan Xiao Wu yang lemah dan ramping menginjak tanah dengan ringan, dan dia bergegas langsung ke Tang San, dan dia tiba di depan Tang San dalam sekejap mata, mengejutkan Tang San.
Ketika Tang San menyadari bahwa gadis ini tidak mudah untuk dihadapi, dia sudah terlambat.
Kaki kiri Xiao Wu ditekuk di tanah, dan kaki kanannya sudah ditekuk, dan jari-jari kakinya langsung keluar, dengan angin bersiul, dia langsung menuju pipi kanan Tang San. Kaki ini memiliki kekuatan dan kecepatan. Jika terkena, Tang San akan kehilangan beberapa gigi.
Dalam keputusasaan, Tang San harus menundukkan kepalanya sedikit untuk melepaskan diri dari pinggul Xiao Wu. Pada saat yang sama, kaki kirinya tersapu ke arah kaki kiri yang menopang tanah Xiao Wu, dan lengan kanannya juga terangkat. Dia diam-diam mengangkat tangan Xiao Wu dan meraihnya di kaki yang menendang udara kosong.
Tanggapan Tang San tidak menyenangkan, dan bahkan jika dia kehilangan langkah pertamanya, dia bisa segera bereaksi untuk melawan.
Setelah serangkaian aksinya, dia berubah dari bertahan menjadi menyerang. Jika kaki kiri Xiao Wu ditendang dengan kuat olehnya, dan kaki kanannya ditangkap olehnya lagi, pusat gravitasinya pasti akan jatuh ke tanah, dan persaingan akan berakhir pada saat itu.
Mata siswa lain yang menonton di samping sangat cemerlang. Mereka menemukan bahwa gerakan Tang San sederhana, tetapi semuanya sangat efektif. Sulit membayangkan bagaimana dia mempelajari keterampilan bertarung yang luar biasa dan menguasainya ketika dia baru berusia 6 tahun.
Ye Zhiqiu juga diam-diam mengagumi kekuatannya, teknik Xiao San sangat kuat, dan dia tidak perlu memikirkannya, itu sepenuhnya merupakan reaksi naluriah tubuh. Jika dia bertarung, dia akan dengan mudah kalah melawan tang san. Tidak, dia harus cepat mendapatkan nilai emosional dan membeli Eight Gates, jika tidak, dia akan kalah saat bersaing dengannya.
Tang San memiliki murid sihir ungu, dan ilusi biasa tidak berguna baginya, Ye Zhiqiu tahu ini. Jika dia ingin mengalahkan Tang San, setidaknya dia harus meningkatkan Sharingan menjadi Mangekyo Sharingan atau membuka Delapan Gerbang untuk menang dengan kecepatan dan kekuatan mutlak.
T.N (Sialan kenapa dia membutuhkan sesuatu seperti itu untuk mengalahkan tang san)
Di tengah ruangan, Tang San sudah menunjukkan senyum berpikir dia menang. Namun, hal-hal tidak berkembang seperti yang dia pikirkan.
Di antara lampu listrik dan batu api, kaki kanan Xiao Wu yang ditendang lurus ditangkap oleh Tang San, dan itu sedikit ditekuk dan langsung melilit leher Tang San. Segera setelah itu, kaki kanannya menerapkan kekuatan untuk menopang, kaki kirinya memantul pada saat yang sama, dan mengambil keuntungan dari situasi untuk membungkus bahu Tang San yang lain sambil menghindari sapuan kaki kiri Tang San, seluruh orang digantung terbalik. di Tang San.
Penampilan ini terlihat sedikit aneh, kedua kaki Xiao Wu melilit leher Tang San, tubuh bagian atasnya menggantung terbalik, tangannya bertumpu di tanah, kakinya yang lembut seperti pegas, hanya memutar Tang seperti itu. Jadi dia memutar leher Tang San dan melemparkannya ke belakang.
Tapi untungnya, Xiao Wu memakai legging, jika tidak, mereka bisa melihat sesuatu yang seharusnya tidak mereka lihat.
Leher orang sangat rapuh. Dalam hal ini, Tang San tidak bisa menahannya. Jika dia menempel padanya, lehernya kemungkinan akan terluka. Oleh karena itu, Tang San tidak bisa menahan dan jatuh telentang ke tanah.
Untungnya, Tang San memiliki perlindungan tubuh Xuan Tian Gong, dan Xiao Wu juga sangat terukur, dan kekuatannya tidak kuat, jadi Tang San tidak terluka.
Dan Xiao Wu menopangnya dengan kedua tangannya, dan berputar 360 derajat, berdiri di tanah dengan cekatan, dan menatap Tang San sambil tersenyum.
Tang san hampir tidak bisa bernapas Jadi, hasil dari keduanya ditentukan.
Tang San berguling dan bangkit, wajahnya sedikit merah, dia ceroboh, Dia hanya menggunakan tangan giok misterius Tangsect, dan keterampilan unik lainnya tidak digunakan, jadi dia kalah. Dia memandang Ye Zhiqiu dengan canggung tetapi melihat bahwa Ye Zhiqiu menutupi wajahnya dan tidak tahan untuk melihat lurus.
Wajahnya berkedut, Tang San menggaruk kepalanya dan berkata: "Aku kalah, kamu sangat kuat, bisakah kamu memberitahuku, teknik apa yang kamu gunakan?"
"Aku menyebutnya soft skill. Aku menggunakan kelembutan dan ketangguhan tubuh Aku untuk menggunakan skill." Setelah Xiao Wu menjelaskan sambil tersenyum, dia menatap Ye Zhiqiu dengan gembira. Jelas, dia masih ingin terus menantang.
Pada saat ini, Wang Sheng dan yang lainnya yang menonton pertarungan kembali sadar. Mereka mengira Tang San akan menang, dan mereka diam-diam mengakui bahwa dia adalah yang terkuat kedua di asrama ini, tetapi mereka tidak mengubahnya dengan cepat, hanya setelah beberapa saat Situasi berubah drastis. Tang San dikuasai oleh gadis bernama Xiao Wu dan kalah.
Mereka semua tidak bisa mempercayai mata mereka. Apakah semua siswa kerja-studi begitu baik tahun ini? Mereka hanya di kelas satu, jadi seberapa kuat mereka saat berada di kelas atas?
Sekarang Wang Sheng dan yang lainnya hanya bisa menaruh harapan mereka pada Ye Zhiqiu, bos baru. Jika Ye Zhiqiu kalah, mereka harus memanggil seorang gadis kecil sebagai bosnya. Di masa depan, mereka harus bergantung pada seorang gadis.
Itu akan sangat memalukan.....
KAMU SEDANG MEMBACA
In Douluo Dalu With Naruto System
FanficKetika dia bangun, jiwa Ye Zhiqiu melewati Douluo Dalu dan menjadi tetangga Tang San sebagai seorang anak laki-laki. Ye Zhiqiu, yang awalnya mengira hanya bisa memeluk tiga kaki Tang san dengan erat, membangkitkan semangat seni bela diri utamanya pa...