Bab 96

531 58 0
                                    

Star Dou Great Forest adalah salah satu dari tiga tempat berkumpulnya binatang buas utama di Benua Douluo. Ini menempati area yang luas dan mencakup dua kerajaan Tiandou dan Xingluo. Ini adalah bentuk lahan hutan tak tersentuh yang benar-benar belum berkembang.

Pada pukul enam pagi, langit sedikit cerah.

Sepuluh orang dari Akademi Shrek baru saja keluar dari hutan ini.

mendekat, ekspresi semua orang penuh kejutan. Hijau tak berujung di depanku seperti lautan tanpa akhir yang terlihat. Pohon-pohon tinggi setidaknya 20 meter di atas, dan ini hanya pohon terluar.

Melihat ke dalam hutan, bayang-bayang pepohonan sangat lebat, dan cahayanya sangat redup. Pohon-pohon di Hutan Besar Star Dou terlalu lebat untuk dilewati sinar matahari melalui celah-celah.

Setelah Ye Zhiqiu dan Dai Mubai meletakkan Ning Rongrong dan Oscar di belakang mereka, Flander berjalan ke depan kerumunan, dengan tatapan lurus, dan berkata: "Hutan Star Dou tidak seperti hutan pemburu jiwa tawanan yang biasa kamu kunjungi. Jiwa binatang di dalamnya sangat berbahaya, terutama Tang San Xiaowu, Zhu Zhuqing, Ning Rongrong, dan kalian berempat. Kali ini, Zao Wou-ki dan aku akan mengikutimu dari belakang, tapi kami tidak akan mengambil tindakan sampai saat ini. kamu mendistribusikan dan menyesuaikan barang-barang itu sendiri, dan kamu akan diarahkan oleh Wakil Presiden kamu Qiu, apakah kamu mengerti?"

"Dipahami!" Semua orang menanggapi dengan ekspresi santai.

"Ya." Flender mengangguk dan berjalan ke samping bersama Zao Wou-ki. Melihat kelompok siswanya dengan penuh minat, Flender ingin melihat bagaimana mereka akan menghadapi perjalanan ke Hutan Besar Star Dou ini.

Adapun keamanan, dengan Ye Zhiqiu mengikuti mereka, Flender tidak akan terlalu khawatir.

Tang San, Dai Mubai dan yang lainnya, bahkan tidak terlalu khawatir. Bagaimanapun, Ye Zhiqiu akan ada di sana untuk membantu. Itu seperti Gunung di hati mereka. kamu harus tahu bahwa kekuatan tempur nyata Ye Zhiqiu lebih unggul dari Zao Wuji.

Jika Shrek Seven Devils memilih salah satu dari tiga Flanders Zao Wou-ki Ye Zhiqiu sebagai pengawal mereka, diperkirakan kebanyakan orang akan memilih Ye Zhiqiu.

Ye Zhiqiu ada di samping mereka, tetapi mereka lebih yakin daripada Flander Zao Wou-ki di samping.

Pada saat ini, Ye Zhiqiu melihat wajah santai beberapa orang, seolah-olah mereka keluar untuk bermain, dia tidak bisa menahan tawa, dan berkata dengan nada main-main: "Karena Aku yang bertanggung jawab, Aku akan menetapkan tugas. sekarang Dai Mubai membuka jalan di depan kepalanya, Xiao Wu wajib dari kiri ke kanan, Oscar Rongrong berada di tengah, setelah kemenangan, penyelidikan dilakukan di dekat Zhuqing, dan jarak penyelidikan tidak boleh melebihi 100 meter, jadi jadilah itu."

Distribusi formasi Ye Zhiqiu sangat masuk akal, tapi ... mengapa rasanya salah?

"Tunggu... Boss Qiu, kami telah menugaskannya, bagaimana denganmu?" Ma Hongjun bertanya dengan kosong.

"Aku?" Ye Zhiqiu tersenyum tipis, "Aku bersamamu, apakah kamu masih memiliki pertemuan ponsel? Jika kamu ingin menjadi lebih kuat, jangan bicara omong kosong dan mulai dengan cepat."

"..." Setiap orang.

Bagaimana dengan menjadi pengawal? Aku tidak berharap kamu menjadi seperti Ye Zhiqiu ...

"Oke, oke, sebenarnya, Hutan Bintang Dou tidak seseram yang dikatakan dekan. Selalu menyenangkan. Sama seperti pulang, jangan khawatir." Xiao Wu tampak bersemangat, dia mungkin termasuk di antara orang-orang, dan yang paling penting untuk perjalanan ini adalah orang-orang yang tidak berperasaan.

"Menyenangkan ..." Semua orang sedikit terdiam, tetapi Xiao Wu selalu menjadi karakter yang terpisah, jadi tidak ada yang terlalu memikirkannya.

Mengikuti perintah Ye Zhiqiu, sekelompok orang dengan cepat membentuk formasi mereka dan mulai berbaris menuju Hutan Star Dou tidak jauh.

Begitu kami melangkah ke hutan lebat, semua orang terkejut. Suhu tinggi di musim panas tampaknya telah turun beberapa menit, dan hanya terasa menyegarkan. Bau harum tanaman menyegarkan, dan Aku menghirup udara dalam-dalam di sini. 36.000 pori-pori di sekujur tubuh tampak terentang, sangat nyaman, semua orang mengambil langkah, dan wajah mereka mabuk.

Pada saat ini, semua orang menyadari bahwa kalimat Xiao Wu seperti pulang ke rumah, tidak hanya membicarakannya dengan santai. Jika tidak ada ancaman dari binatang jiwa itu, itu akan lebih nyaman daripada di rumah!

"Lanjutkan." Dai Mubai adalah yang pertama kembali ke akal sehatnya dan dengan tenang berkata.

Tumbuhan hutan bintang besar tumbuh sangat cepat, medannya rumit, dan tidak ada jalan sama sekali. Pekerjaan membuka jalan secara alami jatuh pada Dai Mubai di depannya.

Setelah roh bela diri harimau putih merasuki, bilah tajam yang dibentuk oleh kekuatan roh di telapak tangan Dai Mubai memantul, dan dengan mudah memotong beberapa tanaman merambat dan duri yang menghalangi jalan, dan kecepatannya tidak terlalu terpengaruh.

Sekelompok orang mengikuti Dai Mubai. Hanya Zhu Zhuqing yang bertanggung jawab atas penyelidikan di dekat tim. Semua orang tampak serius. Hanya Xiao Wu yang melompat sepanjang jalan, dengan ekspresi tidak khawatir, dia masih sendirian. Dia bersikeras pada posisinya dan tidak pergi, jadi tidak ada yang akan mengatakan apa pun.

Ye Zhiqiu dan Flanders Zao Wou-ki bersama-sama, tergantung sekitar beberapa puluh meter di belakang mereka, mengikuti tanpa tergesa-gesa.

"Kamu nak, jangan khawatir tentang mereka ... pacar kecilmu juga ada di sana." Wajah Flender sedikit terdiam. Awalnya, dia ingin Ye Zhiqiu di dekatnya untuk melindunginya, tetapi pada akhirnya orang ini juga terbebani.

Ye Zhiqiu memegang bagian belakang kepalanya dengan kedua tangan, berjalan tanpa terburu-buru, mengangkat kelopak matanya, dan berkata, "Elang muda itu melebarkan sayapnya tanpa latihan, dan bahkan jika itu benar-benar berbahaya, apakah kamu menunjukkan keterampilan jiwa teleportasi Aku? ?"

"Uh..." Flender menatap Zao Wou-ki dengan canggung, hampir melupakan kemampuan dari kemampuan roh anak ini.

"Ngomong-ngomong, berapa tahun kamu berencana untuk memiliki cincin roh keempatmu?" tanya Flender.

Ye Zhiqiu tidak langsung menjawab pertanyaan Flanders. Dia memikirkannya sebentar dengan ekspresi serius di wajahnya, sebelum menjawab dengan jelas: "Itu tergantung. Jika binatang jiwa berusia 100.000 tahun, ia akan berburu selama 100.000 tahun. Jika kamu tidak memilikinya, kamu bisa saja gunakan selama delapan puluh hingga sembilan puluh ribu tahun Nada bicara Ye Zhiqiu biasa saja seperti membicarakan apa yang akan dimakan malam ini, tapi isinya seperti kejutan di Flanders dan Zao Wou-ki. di dalam hatiku.

Kaki Flander dan Zao Wou-ki di sebelah Ye Zhiqiu agak kaku saat ini.

Tidak benar mengangkat kaki ke udara, juga tidak menahannya, ada ekspresi bingung di wajahnya.

Ye Zhiqiu berjalan tujuh atau delapan meter jauhnya, tetapi mereka tidak melihat mereka berdua mengikuti. Dia tidak bisa membantu melihat ke belakang dengan beberapa keraguan, "Ada apa?

......

Pergi gambut, aku ingin pulang...

Flender dan Zao Wou-ki saling memandang dalam diam, keringat dingin muncul di dahi mereka. Apa yang baru saja dibicarakan anak ini, apakah kamu akan berburu binatang jiwa 100.000 tahun? Jika kamu tidak memilikinya, hanya butuh delapan puluh hingga sembilan puluh ribu tahun untuk menebusnya?

kamu sangat bip, mengapa kamu tidak pergi ke surga, apakah kamu berdua Gelar Douluo? Aku benar-benar akan berburu binatang jiwa 100.000 tahun, Aku khawatir teman-teman lama Aku akan datang ke Shrek untuk makan malam dalam beberapa hari, dan mereka juga akan mengirim karangan bunga ...

"Apakah kamu serius?" Flander bertanya dengan hati-hati.

Ye Zhiqiu tidak bisa menahan diri untuk tidak memutar matanya, "Apakah kamu pikir aku bercanda denganmu lagi?"

......

Adegan membeku untuk sementara waktu.

"Batuk batuk ..." Pada saat ini, Zao Wou-ki tiba-tiba batuk beberapa kali, menunjukkan pemikiran yang tiba-tiba tentang sesuatu yang penting, "Boss Fu, Aku tiba-tiba teringat bahwa pakaian Aku digantung dan disita. Aku akan kembali ke kampus untuk mengambil pakaian. , Jangan khawatir tentang hal-hal tentang kuliah, aku pasti akan menjagamu. Aku akan menunggu kemenanganmu kembali di kampus dan menjemputmu. Ngomong-ngomong, di mana emasmu koin jiwa disembunyikan? Aku akan membantu kamu membersihkannya. Jangan sampai kamu tiba-tiba lupa ketika kamu terlalu tua, jumlah itu tidak sedikit ... "

In Douluo Dalu With Naruto SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang