Pedang Douluo melirik penampilan tragis badak berbaju besi, dan berkata sedikit dengan rahangnya: "Hampir... tersebar~" Pedang Douluo meremas jari pedangnya, dan kata-kata itu jatuh, dan bayangan pedang di seluruh langit menghilang dalam sekejap, seperti tidak pernah muncul pada umumnya.
Ada badak berpakaian besi berusia 10.000 tahun yang terluka di semua tempat, dan tanah yang berantakan dibajak.
"Pedang Kakek, aku pergi dulu." Ye Zhiqiu menyapa Pedang Douluo, lalu tersenyum pada Ning Rongrong, lalu mengeluarkan belati panjang dari gelang giok Mo, dan menghadapinya dengan cerdas. Armor besi berusia sepuluh ribu tahun itu sedang berbaring sedikit kejang-kejang melompat.
Setelah beberapa saat, Ye Zhiqiu datang untuk berdiri di depan badak berpakaian besi, dan hendak menggunakan belati untuk memberikan pukulan terakhir, tetapi tidak mau ... perubahan mendadak terjadi.
Badak berpakaian besi, yang sedang sekarat, tiba-tiba membuka matanya dengan marah, dan tanduk kepala manusia besar di ujung hidung mendorong kepala Ye Zhiqiu tegak, Ye Zhiqiu berada di dekatnya pada saat ini dan terkejut.
Dia tidak menyangka bahwa luka badak berpakaian besi seperti itu masih memiliki kekuatan untuk melawan.Pada saat ini, sudah terlambat untuk melarikan diri ...
"Hati-hati..." Dua seruan terdengar bersamaan.
Saat ini, Ye Zhiqiu tidak punya waktu untuk bersembunyi.
"Teknik pengganti." Ye Zhiqiu berkata dalam hati.
"Boom~" Kepulan asap mengepul di tempat Ye Zhiqiu berada.
Di tempat yang sama, sosok Ye Zhiqiu menghilang seketika, hanya menyisakan kabut tebal satu orang.
Dalam kabut tebal, sepotong rumput perak biru yang dipotong oleh pedang, keterampilan roh Douluo dikibarkan ke atas oleh badak berpakaian besi, dan itu melayang untuk waktu yang lama dan menolak untuk jatuh ke tanah.
Teknik surrogacy adalah kemampuan roh di mana kedua belah pihak bertukar posisi. Daun rumput perak biru ini awalnya di sisi kepala badak berpakaian besi. Pada saat ini, Ye Zhiqiu bertukar posisi dengannya, dan Ye Zhiqiu adalah secara alami di badak berpakaian besi.Posisi menyamping.
Tetapi kepala badak berbaju besi yang telah didorong keluar saat ini tampak bagi Ye Zhiqiu untuk meregangkan lehernya, menunggu untuk disembelih sendiri.
Tentu saja, Ye Zhiqiu tidak akan melepaskan kesempatan yang begitu baik. Dia mengulurkan tangan kanannya dan membawa belati yang dipegang erat di tenggorokan badak berpakaian besi. Badak berpakaian besi yang sisiknya telah dipotong oleh Pedang Douluo terlalu rapuh. Ada terlalu banyak, tentu saja, dia tidak tahan dengan kehancuran Ye Zhiqiu. Pipa pecah di tempat, dan darah menyembur seperti air mancur kecil, menodai tanah dengan warna merah darah.
Kekuatan hidup badak berpakaian besi sangat ulet, bahkan jika tenggorokannya dipotong dengan pisau tajam, ia tidak langsung mati. Sebaliknya, dia menoleh dengan gigih dan ingin terus menyerang Ye Zhiqiu, tetapi kali ini, gerakannya menjadi jauh lebih lambat dan kaku, melemah.
Dengan empat mata saling berhadapan, Ye Zhiqiu melihat ketegasan dan sedikit keraguan di matanya, dan badak berpakaian besi dengan hanya jejak kekuatan terakhir, tentu saja, tidak dapat melukai Ye Zhiqiu.
Melihat tatapan tegas badak berpakaian besi, Ye Zhiqiu juga diam-diam mengagumi dirinya sendiri, dan ada juga orang-orang ulet di antara binatang jiwa.
Pada akhirnya, badak berpakaian besi masih belum mencapai Ye Zhiqiu, bahkan jika Ye Zhiqiu berdiri di sampingnya dan tidak bergerak lagi, cula badak itu akan mengenai dada Ye Zhiqiu dengan "ledakan" dan kepalanya dipukul dengan lemah. tanah Badak berpakaian besi Lampu telah habis, tetapi matanya masih menatap, dan mereka penuh dengan keengganan.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Douluo Dalu With Naruto System
FanfictionKetika dia bangun, jiwa Ye Zhiqiu melewati Douluo Dalu dan menjadi tetangga Tang San sebagai seorang anak laki-laki. Ye Zhiqiu, yang awalnya mengira hanya bisa memeluk tiga kaki Tang san dengan erat, membangkitkan semangat seni bela diri utamanya pa...