Flying Thunder God dapat langsung merekam dan mengukir naskah dalam jarak 50 meter. Pada saat ini, Erming dan naga jahat unicorn bersama-sama berjarak 100 meter, dan tentu saja mereka tidak dapat diteleportasi.
Tapi Ye Zhiqiu tidak bisa diganggu. Dia bahkan bisa menutup jarak antara kedua belah pihak tanpa perlu apa-apa, karena... kepasifan Flying Thunder God-nya adalah perekaman dan pencetakan instan.
sedikit bingung tentang bagaimana Ye Zhiqiu akan mengirim dirinya ke surga. Pada saat cincin roh seratus ribu tahun ketiga Ye Zhiqiu berkedip, tiba-tiba ditemukan ... bahwa dia benar-benar pergi ke surga ...
Pada ketinggian 50 meter dari tanah, tubuh besar Er Ming tiba-tiba muncul, dan kilatan berikutnya menghilang dalam sekejap. Ketika Er Ming kembali sadar, itu sudah menghadapi naga jahat unicorn.
Kedua binatang itu sedikit terkejut, menatap mereka dengan mata besar.
Tapi Erming tidak seperti naga jahat unicorn dengan sayap yang bisa terbang. Dalam upaya tertegun, tubuhnya mulai jatuh bersama gravitasi.
"Apakah kamu bodoh, pukulan itu?" Ye Zhiqiu mengingatkan dengan keras, dan sekali lagi menggerakkan Er Ming bersama armornya.
Kali ini, Er Ming tiba-tiba menemukan bahwa dia sedang menunggangi punggung naga jahat unicorn.
"Wow!" Tangisan gembira datang dari tenggorokan Er Ming. Tidak pernah terpikir bahwa suatu hari dia bisa menjadi kera penunggang naga. Perasaan ini benar-benar baru.
Naga jahat unicorn telah berkultivasi selama bertahun-tahun. Di mana pun dia ditunggangi oleh binatang buas, dia segera menjadi marah. Memalingkan kepalanya ke belakang, dia ingin memberi Er Ming, yang sombong di punggungnya, napas naga api hitam.
Tanpa diduga, mulut naganya baru saja terbuka. Er Ming, seorang pembelajar yang cerdas, mengambil langkah pertama dan membanting pukulannya, mengenai rahangnya, dan segera membanting kepala naga jahat unicorn ke atas. Napas naga yang hendak dikeluarkan itu tertahan hidup-hidup.
Itu seperti orang mabuk yang akan muntah, dan apa yang dia muntahkan ke tenggorokannya tiba-tiba ditelan kembali ke perutnya, sangat tidak nyaman, naga jahat bertanduk satu itu tiba-tiba merasa perutnya terbalik.
"Wow!"
Tubuh Er Ming yang enggan mencondongkan tubuh ke depan, kakinya melilit tubuh naga jahat unicorn, satu telapak tangan menempel di lehernya dan ditarik ke belakang dengan kuat, tangan yang lain menggenggam tinju seperti besi, meninju dan meninju. Dia langsung menuju dahi naga jahat unicorn tanpa gangguan.
Suara "Bang Bang" mengguncang langit.
Naga jahat bertanduk satu itu sedikit terpana oleh tinju tua serial Er Ming. Itu terbang di langit tanpa perlawanan, dan kaki pendek dan tangan pendeknya tidak bisa mencapai Er Ming di punggungnya.
Pada saat ini, naga jahat unicorn tampak agak menyedihkan. Lehernya hampir patah oleh tulang rusuk Erming, dan daging di atasnya sangat cekung. Sisik naga seperti kristal hitam pecah satu per satu. Mengenai kekuatan, di mana itu? Itu adalah lawan Er Ming, belum lagi kelemahan fatal dari leher Er Ming.
Sisik di kepala naga jahat unicorn retak, darah hitam mengalir ke bawah, dan itu terkontaminasi di telapak Erming yang memegang lehernya, membuat suara "mendesis", dan telapak Erming hanya ditutupi dengan batu kecubung Xuzuo mantel. , Sentuhan halus membuat darah hitam jatuh secara langsung, yang tidak membahayakan Er Ming.
Beberapa kesadaran grogi menyebabkan naga jahat unicorn mengepakkan sayupnya mati rasa. Itu tidak bisa jatuh. Begitu jatuh ke tanah, akan lebih buruk jika dipalu. Pada saat itu, monyet ini tidak hanya dapat memalu kedua tangan, tetapi juga kaki. Dia juga harus menyapanya, jika naga jahat dengan satu tanduk ingin mengubah kekalahan menjadi kemenangan, dia hanya bisa mencoba untuk menjatuhkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Douluo Dalu With Naruto System
Hayran KurguKetika dia bangun, jiwa Ye Zhiqiu melewati Douluo Dalu dan menjadi tetangga Tang San sebagai seorang anak laki-laki. Ye Zhiqiu, yang awalnya mengira hanya bisa memeluk tiga kaki Tang san dengan erat, membangkitkan semangat seni bela diri utamanya pa...