Ye Zhiqiu, yang kembali ke pintu asramanya, mendorong pintu, tetapi menemukan bahwa ... dia tidak bisa masuk.
emmm...sepertinya terkunci.
"Bang Bang~" Ye Zhiqiu mengetuk pintu.
"Siapa!" Suara Ning Rongrong tampak sedikit bingung, disertai dengan aliran air.
Mata Ye Zhiqiu berbinar, gadis ini tidak mandi, kan.
"Rongrong, ini aku, buka pintunya."
Mendengar suara Ye Zhiqiu, hening untuk beberapa saat, dan kemudian ada suara langkah kaki, suaranya sedikit terburu-buru.
Setelah "klik" terdengar di balik pintu, langkah kaki berlari kembali dengan kecepatan lebih cepat, dan kemudian terdengar suara "retak" memasuki air.
Ye Zhiqiu membuka pintu dengan geli, dan memasukkan kembali pintu terakhir dengan backhand-nya. Shrek Academy pada dasarnya adalah jenis pintu kayu kuno dengan steker.
"Hehe ..." Ye Zhiqiu dengan sengaja menunjukkan tawa cabul, dan setelah membuka tirai di aula dan kamar tidur, dia melihat ke dalam.
Benar saja, Ning Rongrong tinggal di bak mandi untuk mandi, pada saat ini, punggungnya menghadapnya, hanya setengah dari kepalanya yang terbuka.
Ye Zhiqiu mendatanginya di depannya dengan wajah tidak tergesa-gesa sambil tersenyum, dengan kedua tangan disilangkan, berbaring di tepi bak mandi, dan menatap ke bawah.
Namun, Ye Zhiqiu langsung kecewa.
Ada lapisan tebal kelopak mawar yang mengambang di atas air, dan tidak ada yang bisa dilihat, hanya aroma perawan samar dari Ning Rongrong yang bercampur dengan aroma mawar yang kuat.
Ning Rongrong berada di permukaan air dan mengawasinya dengan tatapan licik di matanya, dan mulutnya menggembung dengan gelembung di bawah air.
"Apakah kamu pikir aku tidak bisa melihatnya dengan menghalangiku dengan beberapa mawar? Naif!" Ye Zhiqiu tersenyum dan mencoba mengutak-atik kelopak mawar yang mengambang di atas air. Ning Rongrong terkejut, dan buru-buru menutupi tanda vital dengan tangannya. Itu juga menyusut di bawah permukaan air.
Tanpa diduga, Ye Zhiqiu baru saja mengulurkan tangan untuk mengukur suhu air, dan kemudian mengetuk kepala kecilnya dengan ringan, "Lucu, ingatlah untuk mencuci air pada suhu tinggi lain kali. Gadis mandi air dingin tidak baik untuk kesehatanmu. "
Setelah berbicara, Ye Zhiqiu datang ke tempat tidur dan mulai menanggalkan pakaian, seolah-olah dia akan tidur untuk beristirahat.
Ning Rongrong diam-diam menoleh dan melirik, dan setelah melihat bahwa Ye Zhiqiu sepertinya tidak bermaksud mengintip, dia diam-diam menghela nafas lega.
Meskipun kedua orang itu sering saling berpelukan untuk tidur, dan Ye Zhiqiu sering tidak jujur, bagaimanapun juga, mereka semua berada di bawah selimut. Ning Rongrong masih mudah malu ketika dia melihatnya dengan pikiran terbuka.
Tepat ketika Ning Rongrong menoleh dan berencana untuk melanjutkan mandi yang menyenangkan, Ye Zhiqiu melepas pakaian terakhir di tubuhnya, dan senyum puas tergantung di sudut mulutnya.
Pada saat berikutnya, tiba-tiba ada satu orang lagi di bak mandi ...
......
......
......
Di pagi hari berikutnya, begitu langit cerah, Ye Zhiqiu ditarik oleh Ning Rongrong dan harus bangun.
Gadis ini tampaknya lebih aktif daripada dia di kelas.
Faktanya, sejak Ning Rongrong mengetahui bahwa kekuatannya dan Ye Zhiqiu semakin buruk, dia telah bekerja keras dalam kultivasi.
Dia tidak berharap suatu hari dia bahkan tidak bisa melihat punggung Ye Zhiqiu dan hanya bisa menjadi vas. Setidaknya, dia harus memenuhi syarat untuk membantunya bertarung, bukan? Dalam hal ini, kekuatan rohnya tidak bisa turun secara alami.
Sangat disayangkan bahwa Ning Rongrong tidak dilahirkan dengan kekuatan jiwa. Bahkan jika tingkat bawaan 9 sangat tinggi, masih ada kesenjangan besar antara kecepatan kultivasi kekuatan jiwa penuh bawaannya. Dia dan Tang San Xiaowu memiliki usia yang sama, tetapi mereka baru saja memasuki level 28. Baik Tang San dan Xiao Wu adalah Sudah lama sejak Aku melangkah ke level 29.
Inilah perbedaan antara kekuatan jiwa penuh bawaan dan kekuatan jiwa bawaan tingkat 9. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan Ning Rongrong adalah berkultivasi lebih keras.
Keduanya mandi sebentar, dan kemudian berjalan menuju kafetaria bersama. Sekarang Akademi Shrek kaya, dan makanannya harus diperbarui!
Setelah tiba di kantin, keduanya menemukan bahwa Tang San sudah makan pagi di sini.
Makanan di kantin memang melimpah seperti yang diharapkan, tapi untuk sarapan tidak ada kekurangan segala jenis daging. Ketika dia melihat salah satu hidangan, mulut Ye Zhiqiu berkedut dan buru-buru memasukkannya ke dalam Gelang Mo Jade.
Ini adalah hidangan kelinci panggang yang Ye Zhiqiu kenal. Tidak, hal semacam ini harus diingatkan, dan kamu tidak dapat melakukannya lagi di masa depan.
Setelah Ye Zhiqiu meminta Ning Rongrong untuk duduk dan makan sendiri, dia berjalan menuju bagian belakang dapur.
Dalam ingatannya, dia juga memiliki beberapa kesan dari guru Shrek lainnya.Jika dia ingat dengan benar, orang yang bertanggung jawab atas pekerjaan kafetaria adalah Sage Jiwa Elemen Makanan Level 71 bernama Zhao Xin.
Ketika dia tiba di dapur belakang, Ye Zhiqiu melihat sosok gemuk, seperti bola, dengan berat setidaknya 300 jin. Orang ini bertemu saat dia berkompetisi dengan Zao Wou-Ki hari itu, dan dia seharusnya adalah Zhao Xin.
"Guru." Ye Zhiqiu menyapa dengan sopan.
Zhao Xin menoleh dan melihat bahwa ketika dia melihat Ye Zhiqiu, wajahnya tiba-tiba menyipit sambil tersenyum, "Ini Wakil Presiden Qiu, ada apa?"
"..." Ye Zhiqiu selalu merasa sedikit aneh dengan gelar wakil dekan, tetapi Flander memaksanya untuk memberinya nama, dan dia tidak bisa menahannya.
"Guru Zhao, bisakah kamu berhenti memasak kelinci lain kali? Aku alergi terhadap daging kelinci sejak Aku masih kecil, dan Aku merasa tidak nyaman ketika Aku melihat kelinci." Ye Zhiqiu mengeluarkan sepiring kelinci panggang dari gelang giok hitam dan meletakkannya di atas meja kerja, dengan sengaja meletakkannya di atas meja kerja, dia tampak tidak nyaman.
"Oke, oke, Aku benar-benar minta maaf, Wakil Dekan. Aku tidak tahu kamu memiliki tabu ini, kami tidak akan membeli daging kelinci lain kali. "Sikap Zhao Xin sangat baik, tidak ada gengsi guru, tetapi sangat jenis.
Ini adalah pria gemuk besar yang baik hati.
Sebenarnya, jika ada orang di Akademi Shrek yang paling berterima kasih kepada Ye Zhiqiu, maka Zhao Xin seharusnya masih berada di depan Flanders.
kamu bisa tahu dari sosoknya, dia bisa mendapatkan begitu banyak berat badan dengan makan bubur dan acar di masa lalu, yang menunjukkan bahwa dia sangat lezat. Sekarang setelah makanannya membaik, Akademi Shrek mungkin paling diuntungkan darinya, dan, dengan membawa berkah Ye Zhiqiu, dia menerima gaji pertamanya selama ? tahun sebagai guru di Shrek.
Ini semua adalah kontribusi Ye Zhiqiu. Siapa yang bisa berterima kasih kepada Zhao Xin jika dia tidak berterima kasih kepada Ye Zhiqiu? Flanders ayam besi itu?
"Kalau begitu tolong panggil guru, aku akan keluar dulu." Ye Zhiqiu tersenyum dan menyapa, lalu kembali dengan cara yang sama.
Ketika mereka datang ke aula, kecuali Oscar tidak ada, Tujuh Iblis Shrek lainnya telah tiba, masing-masing duduk dan makan sarapan di depan mereka.
Hanya saja... suasananya sepertinya agak salah. Hidung Ma Hongjun membiru dan bengkak, dan kedua matanya berwarna hitam, tetapi pembengkakan itu tampaknya banyak hilang, mungkin karena dia dipukuli tadi malam, dan dia menatap Dai Mubai dengan kebencian.
Dai Mubai menatap Zhu Zhuqing dengan ganas, seolah-olah percikan api bisa dipancarkan di matanya. Hanya saja Zhu Zhuqing tidak memperhatikan niatnya sama sekali, dan menggigit kaki ayam.
Tang San Xiaowu Rongrong dan ketiga orang itu berkumpul, dengan ekspresi tak berdaya di wajah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Douluo Dalu With Naruto System
FanfictionKetika dia bangun, jiwa Ye Zhiqiu melewati Douluo Dalu dan menjadi tetangga Tang San sebagai seorang anak laki-laki. Ye Zhiqiu, yang awalnya mengira hanya bisa memeluk tiga kaki Tang san dengan erat, membangkitkan semangat seni bela diri utamanya pa...