Xiao Wu menggertakkan giginya, pipi di satu pipi menonjol, Ye Zhiqiu terlihat sedikit lucu dengan ekspresi marah.
[Dari nilai emosi negatif Xiao Wu ditambah 66...]
Xiao Wu bukanlah seseorang yang tidak mampu kehilangan, tetapi kehilangan itu sangat tidak nyaman.
"Huh, aku akan memenangkannya kembali di masa depan ..." Xiao Wu mengangkat dadanya yang rata dan mengangkat kepalanya dengan bangga.
Ye Zhiqiu tersenyum dan menarik telapak tangannya, "Aku tidak punya banyak waktu untuk bermain dengan kamu, tetapi kamu setidaknya memenangkan sepertiga junior, yang tidak buruk. Mulai sekarang, kamu akan menjadi anak kedua dari Tujuh Rumah, jadi Aku harus meminta Brother Qiu untuk mengerti?" Cara kuno Ye Zhiqiu.
Mulut Xiao Wu cemberut, dan dia ingin mengatakan sesuatu yang kejam.
Tetapi pada saat ini, sebuah suara datang dari luar pintu asrama, "Siswa kerja baru, berdiri."
Ye Zhiqiu dan yang lainnya semua menoleh ke belakang, dan melihat seorang pria paruh baya berusia tiga puluhan yang kebetulan datang dari luar, mungkin seorang tutor dari Notting College, memegang dua tempat tidur dan bantal dan tempat tidur lainnya.
Dia terlihat biasa saja, dan rambut hijau gelapnya agak mencolok. Mulut Ye Zhiqiu berkedut saat melihatnya. Seberapa tragis kisah rambut kamu yang membuat ini menjadi hijau?
Ye Zhiqiu menatapnya dengan simpati.
"Di mana kerja-mahasiswa baru?" Guru itu berteriak lagi.
"Aku disini..."
Ye Zhiqiu, Tang San dan Xiao Wu bergegas maju.
Guru berambut hijau gelap itu melirik mereka bertiga, "Siapa di antara kalian Tang San dan Ye Zhiqiu?"
Tang San dan Ye Zhiqiu sama-sama melangkah maju.
Guru itu tersenyum dan berkata, "Nama Aku Mohen, kamu bisa memanggil Aku Guru Mo. Ini adalah tempat tidur yang diberikan tuan untuk kamu berdua."
Setelah Ye Zhiqiu dan Tang San berterima kasih kepada mereka, mereka mengulurkan tangan dan mengambilnya.
Tempat tidur ini semuanya baru. Meskipun mereka tidak cantik, mereka memiliki banyak beban di tangan mereka. Mereka sekitar empat atau lima kati.
Guru jelas takut bahwa mereka berdua akan masuk angin dan mempengaruhi pelajaran mereka. Dalam hal kualitas hidup, tuannya masih sangat berhati-hati, dan Ye Zhiqiu diam-diam berterima kasih.
Xiao Wu di sebelah melihat tempat tidur di lengan mereka dan mengangkat mulut mereka.
Mo Hen berkata: "Tang San, Ye Zhiqiu, dan Xiao Wu, kalian bertiga adalah siswa kerja tahun pertama. Mulai sekarang, kamu akan bertanggung jawab untuk membersihkan taman di selatan taman bermain. 10 Koin Jiwa Tembaga sehari , ingat, kamu harus membersihkan setiap hari , Jika tidak, upah kamu akan dipotong. Jika ada kelambatan dalam pekerjaan, pihak perguruan tinggi berhak memerintahkan kamu untuk putus sekolah. Apakah kamu mendengar dengan jelas?"
Ye Zhiqiu dan yang lainnya mengangguk pada saat yang sama, menunjukkan bahwa mereka tahu.
Setelah melihat mereka bertiga menganggukkan kepala untuk konfirmasi, Mohen melanjutkan: "Besok adalah upacara pembukaan, dan lusa secara resmi akan dimulai. Kalian tiga siswa tahun pertama akan berada di kelas lantai pertama gedung pengajaran. Dari lusa, kamu bisa pergi ke kelas dengan normal. Pekerjaan yang sama yang ditugaskan untuk kalian bertiga akan dimulai lusa. Aku akan melakukan pemeriksaan acak dari waktu ke waktu. Ini hampir tengah hari, dan aku akan pergi duluan."
KAMU SEDANG MEMBACA
In Douluo Dalu With Naruto System
FanfictionKetika dia bangun, jiwa Ye Zhiqiu melewati Douluo Dalu dan menjadi tetangga Tang San sebagai seorang anak laki-laki. Ye Zhiqiu, yang awalnya mengira hanya bisa memeluk tiga kaki Tang san dengan erat, membangkitkan semangat seni bela diri utamanya pa...