"Mengapa para tetua tidak tinggal di Aula Xibian kamu, datang ke Aula Dongbian kami?" Bibi Dong berkata dengan dingin.
"Ini..."
Lima berjudul Douluo dari Elder Hall saling memandang, diam-diam.
Meskipun mereka diam-diam dapat menyangkal wajah Paus Bibi Dong, sisi baiknya, mereka pasti tidak dapat merobek kulit mereka.
Dalam hal otoritas dan status saja, Paus adalah co-master dari Spirit Hall dan menangani semua jenis acara besar. Bahkan Qian Daoliu, tetua agung dari Spirit Hall, lebih rendah darinya di posisi Level 99 Ultimate Douluo, apalagi mereka. Penatua berpangkat rendah ini sekarang.
Lima Judul Douluo agak terdiam untuk sementara waktu, dan ingin pergi ke kamar Ye Zhiqiu untuk melihat apa harta itu, tetapi dia sedikit ragu.
Melihat ekspresi beberapa orang, Bibi Dong mencibir dan berkata, "Jika tidak ada yang terjadi, silakan tinggalkan para tetua."
Gelar Douluo dari lima tetua menghela nafas dalam hatinya, mengetahui bahwa dengan kualifikasi dirinya dan orang lain, Aku khawatir bukan giliran Bibi Dong untuk memberi mereka wajah.
Tepat ketika kelimanya hendak mundur, seorang lelaki tua dengan janggut putih dan rambut tiba-tiba muncul di depan kelimanya. Dia tidak memiliki aura yang kuat. Pada saat ini, dia seperti orang tua biasa. , Hanya saja lelaki tua itu terlihat energik dan bahkan tidak bisa melihat kerutan di wajahnya.
Jika bukan karena rambut putih di bagian atas dan janggut putih panjang di rahang bawah, seseorang akan percaya bahwa dia adalah pria paruh baya berusia 30-an atau 40-an.
Orang tua ini adalah Penatua Agung dari Aula Jiwa, Qian Daoliu.
"Di bawah mahkota Paus." Qian Daoliu tersenyum dan mengangguk dan menyapa, lalu melihat ke bawah ke kamar Ye Zhiqiu dan berkata, "Ini adalah hal yang baik bahwa nafas kehidupan tanpa akhir semacam ini muncul di kamar Saint Son. , Jiwadian seharusnya hebat. Namun, meskipun harta langit dan bumi itu baik, mereka juga perlu digunakan dengan benar. Lebih baik membiarkan putra suci keluar di bawah mahkota paus. Kami orang tua dapat membantunya menasihatinya, jangan sampai dia menggunakan bakat ini Di Treasure berbalik, apakah itu sia-sia?
Setelah mendengarkan kata-kata Qian Daoliu, pikiran Rao Bibi Dong sedikit bersumpah.
Orang tua ini benar-benar tidak tahu malu, harta macam apa yang ada di sana, apakah kamu ingin mengatakan bahwa anak suci masih muda, dan harta Kuil Jiwa akan menjaganya?
Tepat ketika Bibi Dong ingin mengejek beberapa kata.
"Guru ~" Sebuah teriakan lembut dan lembut tiba-tiba terdengar pada saat ini. Di gerbang utama Aula Sisi Timur, Hu Liena buru-buru mengambil langkah kecil dan berlari dengan cepat.
Melihat Bibi Dong dan para tetua Aula Penatua saling berhadapan di udara, Hu Liena yang pandai segera menutup mulutnya tanpa mengeluarkan suara, dan bergerak dengan lembut menuju kamar Ye Zhiqiu.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Douluo Dalu With Naruto System
FanfictionKetika dia bangun, jiwa Ye Zhiqiu melewati Douluo Dalu dan menjadi tetangga Tang San sebagai seorang anak laki-laki. Ye Zhiqiu, yang awalnya mengira hanya bisa memeluk tiga kaki Tang san dengan erat, membangkitkan semangat seni bela diri utamanya pa...